Kevin Clark, aktor yang memerankan sosok drummer Freddy ‘Spazzy McGee’ di film School of Rock meninggal dunia di usia 32 tahun. Ia tewas usai mengalami kecelakaan di Chicago.

Dikutip dari ABC, Kevin Clark tengah bersepeda di lingkungan tempat tinggalnya di Chicago. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, sang aktor ditabrak oleh seorang pengendara mobil Hyundai Sonato.

Kevin Clark pun langsung dibawa ke rumah sakit Illinois Masonic Medical Center. Namun tak lama setelahnya, ia dinyatakan meninggal dunia.

Diketahui, sang pelaku adalah seorang perempuan berusia 20 tahun.

Melalui akun media sosial, sejumlah aktor School of Rock pun menyampaikan bela sungkawanya atas kabar duka tersebut. Di antaranya Jack Black yang mengaku sangat kehilangan Kevin Clark.

“Kabar yang sangat menyedihkan. Kevin telah tiada. Terlalu cepat. Dia adalah sosok yang baik. Banyak sekali kenangan indah. Aku patah hati. Mengirimkan banyak cinta untuk keluarga dan komunitas School of Rock,” tulis Jack Black di akun Instagram-nya.

Rivkah Reyes, yang memerankan sosok pemain bass Katie di film School of Rock juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Kevin Clark. Ia mengaku sangat sedih karena kehilangan Kevin Clark untuk selamanya.

“Aku akan mencintaimu selamanya, Spaz. Aku tidak akan melupakan pelukan dan tawamu, juga kegembiraan di wajahmu saat kita bertemu lagi di Chicago. Terima kasih telah menjadi kakak yang tak pernah kumiliki,” tulisnya.

School of Rock merupakan film populer yang ditayangkan pada 2003. Film tersebut bercerita tentang Dewey Finn yang menyamar sebagai guru pengganti di sebuah sekolah dan membentuk sebuah band yang beranggotakan murid-murid di sekolah tersebut.

Film ini adalah satu-satunya proyek akting yang dilakukan oleh Kevin Clark.

Editor : Aron
Sumber : detikhot