Gubernur Kepri Ansar Ahmad melantik Wan Siswandi dan Rodhial Huda menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024 di gedung daerah Tepi Laut Tanjungpinang, pukul 07.15 Wib, Senin (24/5/2021).

Sebelum dilakukan penandatangan surat jabatan Ansar membimbing pembacaan sumpah jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang intinya bertanggung jawab terhadap masyarakat dan disaksikan masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa. Serta akan memenuhi tanggung jawab sebagai bupati dan wakil bupati Natuna. Serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa.

Dilanjutkan dengan penandatangan surat jabatan yang tertuang dalam SK Menteri dalam negeri yang di bacakan guburnur isi dari putusan SK Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Gubernur Ansar Ahmad mengatakan usai dilantik Bupati dan Wakil Bupati Nantua langsung melakukan konsulidasi kepada aparat pemerintah. Janji yang telah di ucapkan agar di laksanakan. Membangun secara kalborasi, guna membangun Kabupaten Natuna.

“Sebagai Bupati dan wakil Bupati Natuna ada tiga tugas yang segera dilaksanakan setelah dilantik. Tugas pemerintah daerah pertama harus terus berusaha melakukan penekanan penyebaran covid -19 di Natuna, kedua mendukung terlaksananya vaksinasi dan yang ke tiga melakukan penguatan dan pertahanan ekonomi,” tegas Ansar.

Editor : Dwik