Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan I) Laksdya TNI I N G Ariawan S.E MM memimpin acara serah terima jabatan Kepala Staf Kaskogabwilhan I dan pejabat Askomlek Kaskogabwilhan I di ruang rapat Kogabwilhan I Jl. Letjen M.T. Haryono Km. 3.5 Tanjungpinang, Sabtu (22/5/2021).

Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang dihadiri Irkogabwilhan I, Kapoksahli Kogabwilhan I, Asisten Kaskogabwilhan I dan seluruh personel Kogabwilhan I.

Kepala Staf Kogabwilhan I (Kaskogabwilhan) dari Mayjen TNI Safruddin S.E MM., M Tr ( Han ) kepada Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S,IP. Sementara Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek Kogabwilhan I) dari Laksma TNI Teguh Prasetyo kepada Marsma TNI Sugeng Riyadi.

Pada kesempatan tersebut Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N G Ariawan S.E MM dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personel untuk mempimpin satuan kerja dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Laksanakan tugas dengan tulus ikhlas secara profesional dan proporsional, laksanakan pembinaan personel untuk meningkatkan propesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan cek and ricek, tetap laksanakan protokol kesehatan dengan menjaga kesehatan diri, keluarga dan satuan,” pesan Laksdya TNI I N G Ariawan S.E MM.

Bukan itu saja, Laksdya TNI I N G Ariawan S.E MM juga megajak seluruh personel untuk membuat program inovasi di satuan kerja guna menunjang tugas pokok dan rencanakan pekerjaan serta kerjakan yang direncanakan.

Di akhir kegiatan ditutup dengan acara tradisi pelepasan oleh Pangkogabwilhan I bagi yang menuju tempat tugas baru diiringi seluruh personel Kogabwilhan I.

Editor : Dwik