Ramalan zodiak hari ini meminta Taurus tetap menjadi diri sendiri di hadapan orang yang disuka. Sementara itu Pisces yang sudah menikah akan mendapat kabar baik soal momongan.
Dalam bidang keuangan, Cancer akan terhindar dari penipuan uang. Lalu, Aries diminta merahasiakan data pribadi yang berhubungan dengan keuangannya.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin, 17 Mei 2021.

Zodiak Taurus

Asmara: Berpura-pura memiliki hobi atau minat tertentu untuk mendekati seseorang tidak akan membawa hasil yang baik. Hindari berbohong demi orang lain dan jadilah diri sendiri.
Karier & Keuangan: Saatnya mencari solusi untuk mencapai kesepakatan dengan mitra bisnis. Pikirkan solusi dengan matang, jangan terburu-buru. Taurus juga harus bekerja lebih keras untuk membayar utang yang cukup besar.
Kesehatan: Lakukan diet secara konsisten untuk menurunkan berat badan. Olahraga rutin juga menjadi kunci untuk proses pembakaran lemak.

Zodiak Gemini

Asmara: Pesona Gemini berhasil menarik perhatian seseorang yang spesial. Orang itu akan membuatmu bahagia, dia tidak akan mengecewakanmu.
Karier & Keuangan: Gemini yang bekerja di bidang komunikasi, manajemen bisnis, atau transportasi akan menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Gemini harus menyisihkan uang untuk tabungan atau investasi.
Kesehatan: Makanan kurang segar dapat memicu gangguan pada pencernaan. Pastikan Gemini mengkonsumsi makanan segar dan sehat. Hindari juga makan terlambat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 Mei 2021 (1)
Ilustrasi karier sukses menyelesaikan pekerjaan. Foto: Shutter Stock

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer merasa nyaman dalam kesendirian. Kamu menghindari kencan buta karena takut patah hati lagi. Untuk Cancer berpasangan, kamu harus mendengarkan nasihat kekasih. Jangan marah jika pasangan memberitahu kekuranganmu.
Karier & Keuangan: Berhati-hatilah terhadap rekan kerja yang iri padamu. Ada kemungkinan dia berusaha menjatuhkan reputasi Cancer di perusahaan. Kabar baiknya, Cancer akan terhindari dari kecurangan atau penipuan uang.
Kesehatan: Sistem kekebalan tubuh Cancer semakin menguat, kamu mampu menghindari berbagai penyakit. Tetaplah menerapkan pola hidup sehat sambil berpikir optimis.

Zodiak Leo

Asmara: Singkirkan egomu, jangan marah jika pasangan memberi nasihat. Jika Leo lajang, kamu terlalu nyaman dengan diri sendiri sehingga enggan menerima kehadiran orang lain.
Karier & Keuangan: Pastikan perusahaan memenuhi utang uang lembur, liburan, atau gajin. Jangan biarkan kamu mengalami ketidakadilan. Beberapa Leo akan mengalami konflik di tempat kerja. Jangan melibatkan emosi, tetaplah bertindak profesional.
Kesehatan: Perawatan diri harus ada dalam rutinitas harian Leo hari ini. Luangkan waktu untuk melakukan masker rambut, lulur, atau masker wajah. Leo juga dapat bermeditasi atau mandi air hangat guna menjaga ketenangan pikiran.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 Mei 2021 (2)
Ilustrasi menggunakan masker . Foto: Shutterstock

Zodiak Virgo

Asmara: Sebagian besar Virgo akan menjalani petualangan romantis dengan pasangan. Sementara itu Virgo lajang jatuh cinta pada pandangan pertama. Hati-hati, orang itu mungkin berbahaya untukmu.
Karier & Keuangan: Virgo mampu menyelesaikan masalah di tempat kerja dengan cerdas. Kamu tidak membiarkan pekerjaanmu mengganggu hubungan pribadi. Virgo juga berhasil membebaskan diri dari masalah keuangan. Saat ini kamu fokus untuk menabung.
Kesehatan: Istirahat dan konsumsi makanan sehat dapat membantumu meningkatkan daya tahan tubuh. Namun, pastikan Virgo memilih makanan segar yang jauh dari tanggal kedaluwarsa.

Zodiak Libra

Asmara: Seseorang yang jauh lebih muda mencoba mendekati Libra. Jangan langsung menolaknya, berikan dia kesempatan dan kenali dulu karakter aslinya. Jika langsung menolak, kamu mungkin akan menyesal.
Karier & Keuangan: Libra gemar bekerja sama dengan orang lain. Kamu ingin mempererat hubungan pertemanan sekaligus meningkatkan semangat kerja.
Di sisi lain, Libra yang bekerja sebagai wiraswasta tidak mendapat pengakuan dari beberapa orang terdekat. Keuntungan yang didapat juga kurang besar.
Kesehatan: Tubuhmu mulai lelah karena aktivitas padat di tempat kerja. Luangkan waktu untuk istirahat dan terapkan pola makan sehat guna menjaga imunitas tubuh.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 Mei 2021 (3)
Ilustrasi perempuan sedang istirahat Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Kesibukan di tempat kerja menjauhkan Scorpio dengan pasangan. Meskipun sibuk, kamu harus meluangkan waktu untuk si dia. Jika Scorpio tidak berusaha, hubungan kalian mungkin akan berakhir.
Karier & Keuangan: Tuntutan pekerjaan Scorpio sangat besar hari ini. Kerjakan dengan sungguh-sungguh, ini akan sangat bermanfaat untukmu.
Jika Scorpio sedang mencari kerja, kamu akan mendapat pekerjaan yang tepat. Pekerjaan ini tidak menghasilkan gaji yang besar, namun penghasilan ini mampu memenuhi kebutuhan pokok.
Kesehatan: Segala sesuatu mungkin tidak sesuai dengan keinginan, namun Scorpio harus tetap bersyukur. Pastikan juga kamu menjaga suasana hati. Ingatlah bahwa suasana hati yang baik dapat mempengaruhi kesehatan fisikmu.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius mengerahkan semua kemampuan untuk menyenangkan pasangan. Ini membuat dia sangat bahagia dan semakin mencintaimu.
Karier & Keuangan: Sebagian besar Sagitarius ingin berganti pekerjaan. Jangan gegabah, pastikan kamu sudah mendapat pekerjaan baru sebelum keluar dari tempat kerja.
Soal finansial, Sagitarius membuat kesalahan dalam investasi. Segera perbaiki kesalahan itu sebelum semuanya memburuk.
Kesehatan: Manfaatkan energi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan efektif. Sagitarius juga bisa melakukan olahraga selepas kerja untuk menjernihkan pikiran.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 Mei 2021 (4)
Ilustrasi pasangan setia. Foto: Shutter stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn sangat setia pada pasangan, kamu tidak pernah memikirkan orang lain selain si dia. Kamu juga tidak tergoda dengan mantan kekasih yang datang kembali ke dalam hidupmu.
Karier & Keuangan: Kehidupan karier Capricorn berjalan dengan lancar hari ini. Kamu yang sedang bekerja di perusahaan akan mendapat apresiasi dan bonus. Sementara itu Capricorn yang mencari pekerjaan berhasil memberikan jawaban bagus saat wawancara kerja.
Kesehatan: Kesehatan Capricorn sangat baik hari ini, tidak ada penyakit yang mengganggu. Pikiranmu juga dipenuhi dengan hal-hal positif.

Zodiak Aquarius

Asmara: Konflik tidak terduga akan mengganggu hubungan Aquarius. Ikatan romantis yang kalian jalin mulai renggang karena pertengkaran besar.
Karier & Keuangan: Zodiak Aquarius sebaiknya menghindari bisnis real estat hari ini, ada kemungkinan kamu menjadi korban penipuan. Di sisi lain, Aquarius yang bekerja di bidang teknologi informasi akan mendapat keuntungan besar.
Kesehatan: Masalah pribadi menimbulkan rasa khawatir dan depresi. Ini membuatmu ingin bersembunyi dan mengasihani diri sendiri. Pergi ke terapis mungkin bisa menjadi solusi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 Mei 2021 (5)
ilustrasi prempuan cemas Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang sudah menikah akan mendapat kabar bahagia soal momongan. Segeralah mempersiapkan diri. Sementara itu beberapa Pisces harus berjuang untuk memperbaiki hubungannya.
Karier & Keuangan: Pisces menantang diri di tempat kerja, kamu mencoba mengerjakan pekerjaan secepat mungkin. Namun ingatlah untuk tidak kehilangan kualitas dalam mengejar kecepatan. Soal keuangan, Pisces harus menahan diri dari keinginan belanja.
Kesehatan: Cedera yang dialami Pisces akan pulih dalam waktu singkat. Pastikan kamu beristirahat hingga cedera pulih sempurna. Hindari aktivitas berat, termasuk olahraga.

Zodiak Aries

Asmara: Aries bertindak dengan sangat hati-hati dalam kehidupan cintanya. Sementara itu Aries yang berpasangan sangat percaya diri karena pujian dari orang terkasih.
Karier & Keuangan: Lakukan pemeriksaan ulang pada pekerjaan untuk menghindari kesalahan penting. Rahasiakan juga data pribadi yang menyangkut keuanganmu.
Kesehatan: Kesehatan Aries cukup baik hari ini, jiwamu juga tenang dan damai. Latihan intensitas sedang akan membantu pembentukan otot dan menjernihkan pikiran.
Editor : Aron
Sumber : kumparan