Ramalan zodiak minggu ini tampaknya berbeda dengan minggu sebelumnya. Zodiak seperti Cancer dan Scorpio akan dirundung dalam masalah yang membuat mereka merasa sedih, lemas dan tak ingin berinteraksi dengan orang-orang.
Tetapi bagi zodiak Virgo dan Capricorn, minggu ini merupakan minggu yang baik dari sisi karier hingga kehidupan pribadi. Selain itu, zodiak Taurus dan Gemini pun juga akan mendapatkan hal baik pada minggu ini.
Penasaran dengan prediksi ramalan zodiak lainnya di minggu ini? Berikut merangkum ramalan zodiak minggu ini seperti dikutip dari Times of India. Apa saja?

Aries

Awal minggu ini dapat memberikan keuntungan dari sisi finansial untuk zodiak Aries. Bahkan, kamu mungkin saja akan mendapatkan sumber pendapatan baru yang sangat menunjang karier, entah itu promosi, bisnis sampingan atau keuntungan dari bisnis terdahulu. Manfaatkan uang yang masuk ini untuk investasi atau mempersiapkan kebutuhan menikah bagi kamu yang memiliki pasangan.
Dari sisi asmara, tampaknya akan ada sedikit masalah kecil karena kamu merasa bosan dan tidak bahagia dengan si dia. Ada baiknya jangan berkelahir karena akan berdampak pada sisi keuanganmu.

Taurus

Taurus yang tengah merintis bisnis diprediksi dapat meningkatkan keuntungan bisnis di minggu ini. Sisi keuangan merangkak naik, bahkan kamu bisa menjalankan bisnis dengan cepat yang berpengaruh pada perubahan kariermu.
Ramalan Zodiak Minggu Ini, 17-23 Mei 2021 (1)
Ilustrasi cara berpakaian saat kencan. Foto: Shutter Stock
Kamu yang masih single, mungkin ini adalah momen yang tepat untuk mencari pasangan. Namun jangan sampai galau, karena kamu bisa saja bertemu pasangan baru dari pekerjaan yang tengah dijalani saat ini.

Gemini

Aura positif akan mengelilingi Gemini di awal pekan ini. Selain i tu akan ada keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari hasil kerja kerasmu. Jangan lupa donasikan sebagian dari penghasilan untuk orang yang membutuhkan.
Selain itu, Gemini bisa mendapatkan potensi jodoh dari teman-teman di sekitarnya. Mintalah kepada mereka untuk mengenalkan seseorang yang menarik kepadamu.

Cancer

Perasaan bosan, sedih dan lemas akan dirasakan Cancer pada awal minggu ini. Sayangnya hal ini juga akan berpengaruh kepada kondisi keuanganmu. Tetapi, kariermu justru semakin cemerlang. Akan ada beberapa pekerjaan dengan cuan besar yang datang tanpa diduga.
Ramalan Zodiak Minggu Ini, 17-23 Mei 2021 (2)
Ilustrasi perempuan sedih Foto: Shutterstock

Leo

Untuk Leo yang sudah memiliki pasangan, tampaknya kamu harus lebih romantis lagi. Hal ini akan membuat hubunganmu dengan si dia lebih harmonis, meski kamu dan pasangan sama-sama sibuk. Sedangkan Leo yang lajang, minggu ini adalah kesempatan kamu untuk mendapatkan pasangan. Dari sisi karier, sebaiknya jauhi hal-hal yang membuat posisimu terancam. Bersikap baik di depan atasan dan jangan buat dia marah.

Virgo

Selamat, kamu mungkin saja akan mendapatkan promosi di minggu ini. Hal ini juga mempengaruhi keuanganmu agar lebih stabil lagi. Segala masalah kesehatan pun perlahan menghilang dan tubuhmu kembali pulih. Tetapi sayang, untuk Virgo yang sudah punya pasangan tampaknya akan mengalami masalah kecil dengan pasangan yang justru bisa membuatmu berpisah dengan si dia.

Libra

Zodiak Libra mampu mengatasi segala permasalahan di tempat kerja dengan baik. Namun, kamu perlu mengontrol emosi dan perkataan agar tidak menyakiti banyak orang. Di minggu ini kamu bisa menghabiskan uang untuk membahagiakan orang tua dan pasangan. Selain itu, kamu yang masih pengangguran akan mendapatkan titik terang tentang pekerjaanmu.

Scorpio

Segala rasa sedih, gundah dan stres tengah kamu rasakan di awal minggu ini. Mungkin kamu akan merasa lelah dan tak percaya diri serta ketakutan, tetapi hal ini bisa kamu atasi di pertengahan minggu. Ada baiknya, perhatikan kondisi kesehatan mentalmu dengan lebih rajin berdoa atau melakukan meditasi.

Sagitarius

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 17-23 Mei 2021 (3)
Ilustrasi bisnis bersama rekan Foto: Shutterstock
Kekuatan dari dalam diri akan membawa Sagitarius menjadi lebih tangguh dalam menyelesaikan tepat waktu. Tetapi di pertengahan minggu, kamu justru akan merasa bosan dan tak ingin melakukan hal lain selain berdiam diri.
Bagi kamu yang melakukan bisnis di bidang properti, mungkin ada baiknya kamu berhenti sejenak melakukannya. Bila terus dipaksa, hal ini justru mendatangkan energi negatif pada pekerjaan yang kamu lakukan.

Capricorn

Zodiak Capricorn bisa memulai perencanaan investasi keuangan di minggu ini. Belilah aset yang menurutmu penting dan nilainya akan terus bertambah naik. Selain itu, Capricorn akan mendapatkan kemampuan baru dalam berkomunikasi yang membuat pekerjaanmu semakin mudah.
Perhatikan pula kebiasaan makanmu. Jangan sampai kamu menderita sakit perut atau masalah dengan gigi.
Ramalan Zodiak Minggu Ini, 17-23 Mei 2021 (4)
Ilustrasi sakit perut. Foto: Getty Images

Aquarius

Minggu ini adalah minggu vitalitas untuk Aquarius. Mungkin ada baiknya kamu menyiapkan romantic getaway dengan pasangan dan nikmati momen intim berdua dengannya. Dari sisi karier, rupanya ada kabar baik yang membuatmu senang sepanjang minggu. Apakah itu?

Pisces

Awal minggu bukan merupakan permulaan ynag bagus untuk Pisces. Zodiak ini akan dirundung perasaan sedih dan akan berpengaruh kepada orang di sekitarmu. Tetapi di akhir minggu, semuanya bisa diatasi dengan baik. Bahkan, akan ada acara menarik yang bisa kamu hadiri dan membuatmu lebih rileks.
Editor : Aron
Sumber : kumparan