Ramalan zodiak hari ini menyarankan Gemini yang lajang untuk tidak terlalu menaruh harapan lebih pada seseorang agar tidak kecewa di kemudian hari. Leo juga diminta berhati-hati dengan orang ketiga.
Dari segi keuangan, Cancer disarankan mengambil kursus untuk meningkatkan keahlian. Sementara itu pekerjaan akhir-akhir ini penuh tantangan bagi Leo.
Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini , Sabtu, 15 Mei 2021.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus akan merasakan perhatian dan kelembutan yang tidak biasa dari pasangan. Kali ini biarkan si dia yang ambil alih dan menentukan semua rencana kalian hari ini.
Sementara Taurus yang lajang akan mendapatkan banyak perhatian dari seseorang yang disukai. Beberapa Taurus lajang juga mulai mengalami pergerakan dalam hubungannya ke tahap yang lebih intim.
Karier & Keuangan: Ini adalah hari yang baik bagi Taurus yang bekerja di bidang pariwisata dan perhotelan. Kamu punya bakat untuk menarik banyak pelanggan meski di tengah pandemi seperti saat ini.
Hanya saja sikapmu yang terlalu naif terkadang mudah dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bermoral. Tapi secara keseluruhan Sabtu ini akan menjadi hari baikmu.
Kesehatan: Setelah cukup lama berdiam diri, ini waktunya kamu untuk kembali bergerak. Ya, luangkan waktu untuk berolahraga atau pergi ke gym. Kesehatanmu bisa memburuk jika kamu terus menerus bermalas-malasan.

Zodiak Gemini

Asmara: Sebuah nasihat untuk Gemini yang lajang agar tidak terlalu menaruh harapan lebih pada seseorang. Jika suatu saat apa yang terjadi tidak sesuai harapanmu, kamu tidak kecewa atau bahkan terpuruk.
Untuk Gemini yang sudah berpasangan, jangan biarkan masalah yang tidak ada kaitannya dengan kalian merusak hubungan kalian. Cegah dengan tetap menjaga keintimanmu bersama pasangan.
Karier & Keuangan: Gemini berhasil mengerjakan tanggung jawabmu tanpa hambatan dan sesuai target. Namun, kamu belum bisa keluar dari masalah finansial dan bingung ingin menceritakannya kepada siapa.
Sebab keuangan adalah hal paling sensitif dalam lingkup keluarga. Jika tidak ada orang yang bisa memberikan dukungan di tengah persoalan keuanganmu, menyingkirlah dan tidak lagi membahas masalah ini pada mereka.
Kesehatan: Melakukan aktivitas di luar ruangan tidak hanya meningkatkan kebugaran jasmani tapi juga mencegahmu terserang penyakit. Di samping itu, lakukan diet sehat dan selalu berpikir positif untuk menyeimbangkan kesehatan fisik serta mentalmu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Mei 2021 (1)
Ilustrasi Perempuan WFH Memakai Piyama Foto: Shutter Stock

Zodiak Cancer

Asmara: Zodiak Cancer yang lajang tampaknya sedikit kecewa dengan kualitas gebetanmu belakangan ini. Mungkin itu karena kamu cukup pilih-pilih dalam menentukan pasangan.
Cobalah untuk menurunkan standar dan lebih realistis dalam mencari pasangan hidup. Jika terus menerus mengharapkan kesempurnaan, kamu akan selalu merasa kecewa.
Karier & Keuangan: Cancer merasakan ada perkembangan positif dalam pekerjaanmu dan itu adalah pertanda baik untuk kesukesanmu di kemudian hari. Dari segi keuangan, Cancer disarankan mengambil kursus untuk meningkatkan keahlian. Memperluas keahlian bisa membuka prospek keuangan yang lebih baik kedepannya.
Kesehatan: Cancer terlalu banyak berpikir tentang masalah kecil dan bahkan yang tidak masuk akal. Coba lakukan aktivitas yang menenangkan dan hindari mengonsumsi kafein dalam beberapa waktu. Sempatkan diri untuk olahraga di rumah seperti yoga misalnya untuk menyeimbangkan fisik dan mentalmu.

Zodiak Leo

Asmara: Leo yang sudah berpasangan diharapkan berhati-hati dengan orang ketiga yang berusaha untuk menyingkirkanmu. Jaga romantismemu dengan pasangan agar si dia tidak berpaling. Sementara Leo yang lajang tampaknya memutuskan untuk memberi kesempatan kedua pada seseorang yang pernah dikencani.
Karier & Keuangan: Leo akan mendapatkan pemasukan tidak terduga dari orang lain. Bisa berbentuk warisan atau sumbangan dari kerabat atau keluarga.
Keuntungan lain juga bisa datang dari investasi yang selama ini dilakukan. Tanpa diduga itu bisa memberikan manfaat besar dan mengubah hidupmu.
Dalam hal karier, pekerjaan akhir-akhir ini penuh tantangan bagi Leo. Namun jangan jadikan itu beban dan nikmati waktu santaimu untuk melepas penat.
Kesehatan: Leo yang sedang dalam program penurunan berat badan tampaknya harus benar-benar memperhitungkan asupan kalori yang masuk. Jangan lupa bergerak agar tubuh ideal impianmu segera terwujud.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Mei 2021 (2)
Ilustrasi makan sehat. Foto: Shutterstock

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo dan pasangan tampaknya sedang saling bersitegang mempertahankan keinginan masing-masing. Ingatlah komitmen di awal kalian membangun hubungan ini. Hati-hati jika tidak ingin hubungan ini kandas.
Sementara Virgo yang lajang terlihat masih menikmati kesendirian dan kebebasannya. Kamu lebih memilih bersenang-senang dengan beberapa orang yang sedang dekat denganmu. Namun di antara mereka ada seseorang spesial yang tepat untukmu.
Karier & Keuangan: Virgo siap untuk menjalankan proyek-proyek besar. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk menunjukkan bakat dan keahlianmu.
Dari segi keuangan, Virgo akan mendapatkan apa yang dibutuhkan dari orang-orang terdekat. Tapi ingat, jangan lupakan jasa mereka di masa depan.
Kesehatan: Kesehatanmu tampaknya sedang kurang baik dan kekurangan energi hari ini, Virgo. Tapi jangan panik karena itu bukan pertanda datangnya penyakit berbahaya.
Isi harimu dengan aktivitas ringan. Perbanyak asupan makanan bergizi untuk mengembalikan energimu.

Zodiak Libra

Asmara: Hubungan Libra dan pasangan dalam kondisi tenang dengan pikiran yang selalu sejalan. Kalian juga dikelilingi aura positif dan banyak cinta.
Sementara Libra yang lajang sedang bergumul dengan hati yang tengah rumit. Libra memiliki banyak keraguan sehingga sulit untuk memberikan keputusan untuk maju ke hubungan yang lebih intim atau terjebak di hubungan tanpa status.
Karier & Keuangan: Dalam karier, Libra memiliki kesempatan untuk mengembangkan ide-ide terbaikmu di industri kreatif. Kamu akan membawa ide paling berani, imajinatif dan mudah diterima.
Libra juga punya banyak waktu untuk meningkatkan pemasukan. Tidak ada salahnya menjalin kerjasama yang potensial.
Kesehatan: Kesehatan Libra sedang kurang baik dan ini waktunya untuk menjauh sejenak dari kesibukan. Lakukan olahraga ringan secara rutin untuk menjaga kondisi kesehatanmu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Mei 2021 (3)
com-Ilustrasi melakukan yoga di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio dan pasangan hari ini akan lebih memerhatikan kualitas ketimbang kuantitas waktu kalian menghabiskan waktu bersama. Kalian akan saling terbuka dan mengungkapkan perasaan masing-masing secara jujur.
Jangan gengsi untuk mengatakan padanya betapa dia sangat berarti untukmu. Inilah yang membuat kalian semakin intim.
Karier & Keuangan: Beberapa Scorpio akan mengalami masalah keuangan hari ini karena sistem perbankan yang eror sehingga membuatmu tidak bisa melakukan pembayaran. Pertimbangkan kegagalan ini sebelum membeli sesuatu.
Dalam hal karier, Scorpio disarankan untuk tidak terburu-buru keluar dari pekerjaan dan mencari peluang baru. Ada banyak kesempatan untukmu, jadi bersabarlah.
Kesehatan: Scorpio merasa diri sangat sehat dan memiliki banyak energi sehingga tidak berhenti beraktivitas. Jangan lupa untuk selalu menjaga diri dengan asupan makanan yang baik dan juga istirahat.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius yang lajang akan bersitegang dengan orangtua karena keegoisanmu. Kamu cenderung memperlakukan orang lain seolah-olah mereka berutang kepadamu.
Soal asmara, Sagitarius sedang tidak banyak aktivitas dalam percintaan. Tapi kamu akan menemukan orang yang tepat dalam waktu dekat.
Karier & Keuangan: Jiwa petualang akan membawa Sagitarius semakin dekat dengan cita-citanya. Namun semua itu tergantung pada caramu memaksimalkan kemampuan. Jangan ragu karena kesuksesan ada di tanganmu.
Perusahaan atau kolega lama akan mengontakmu dan memberikan penawaran. Jika kamu masih nyaman dengan pekerjaan sekarang, pertimbangkan matang-matang tawaran ini.
Kesehatan: Akhir pekan bukan waktunya untuk bermalas-malasan. Bangun dan lakukan beberapa olahraga ringan. Hindari diet ketat karena manfaat besar akan kamu dapatkan dari makanan sehat dan beraktivitas.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Mei 2021 (4)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Hari ini Capricorn punya kesempatan untuk menunjukkan perhatianmu pada pasangan. Bisikkan kalimat-kalimat manis di telinganya untuk membangun momen romantis bersama si dia.
Sementara Capricorn yang lajang diminta untuk berhati-hati karena seseorang yang belakangan ini menggodamu, berniat mengajakmu berkencan. Ini bukan pertanda yang baik karena dia bukan orang yang tepat.
Karier & Keuangan: Kerja keras Capricorn selama beberapa waktu terakhir berbuah manis dan hasilnya ternyata tiba lebih awal. Ketika kamu bekerja dengan gigih, kamu sebenarnya telah mencapai lebih dari apa yang dibayangkan.
Etos kerjamu sangat baik, tapi terkadang sikapmu bisa membuat orang lain jengkel. Jika terus menerus seperti ini, sikapmu bisa menghambat pemasukanmu.
Kesehatan: Hari ini Capricorn akan menikmati energi positif yang membawamu pada kedamaian. Ini waktu yang tepat untuk memanjakan diri dengan menikmati makanan enak.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius yang berpasangan sedang berjuang untuk mengambil sikap akan pandangan orang lain terhadap hubungan asmaranya. Ada beragam komentar yang cenderung negatif tentang hubungan kalian.
Sebaiknya sikapi hal ini dengan cara yang bijak dan dewasa. Sementara Aquarius yang lajang mulai merasa membutuhkan perlindungan dan cinta.
Karier & Keuangan: Aquarius akan merasakan keuntungan dari proyek yang selama ini dikerjakan dengan giat. Kariermu sedang berjalan ke arah yang lebih baik, jadi jangan sampai kamu kehilangan arah. Semua mata tertuju pada kinerjamu.
Kesehatan: Mengejar mimpi memang penting, namun kesehatanmu tidak kalah penting. Konsumsi makanan sehat dan seimbang seperti biji-bijian, buah dan sayuran.
Hindari makan terlalu sedikit jika tidak ingin mengalami masalah usus. Sempatkan diri untuk me time demi kondisi fisik dan mental yang sehat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Mei 2021 (5)
Me time untuk menemukan jati diri Foto: Thinkstock

Zodiak Pisces

Asmara: Akhir pekan ini menjadi hari yang menyenangkan untuk Pisces dan pasangan. Suasana hati yang baik dan kebahagiaan membuat aura Pisces sangat positif.
Ini momen yang pas untuk mengatur pertemuan keluarga dan membicarakan keseriusan hubungan kalian. Dan akan ada banyak kejutan hari ini dari orang terkasih untuk Pisces.
Karier & Keuangan: Tampaknya ini akan jadi hari yang panjang dan melelahkan untuk Pisces yang bekerja di bidang perhotelan dan rekreasi. Namun usaha dan kerja kerasmu akan terbayarkan dengan imbalan setimpal.
Sementara untuk Pisces yang sedang mencari kerja, jangan terburu-buru menandatangani surat penawaran. Cari tahu dengan jelas berapa gaji dan keuntungan yang akan kamu terima dari mereka.
Kesehatan: Olahraga rutin yang Pisces kerjakan dalam beberapa waktu belakangan mulai terasa dampaknya. Pikiran dan tubuhmu terasa lebih segar dan bugar. Pertahankan terus pola ini untuk membentuk kekebalan tubuh yang lebih baik.

Zodiak Aries

Asmara: Aries yang lajang tampaknya sedang berbunga-bunga. Kamu sedang merasakan cinta pada pandangan pertama dan sosoknya tidak pernah lepas dari ingatanmu.
Sementara untuk Aries yang sudah berpasangan, pastikan hubungan kalian kuat. Pasalnya, pasanganmu kembali teringat momen-momen buruk di masa lalu dan kamu harus meyakinkannya kembali jika tidak ingin hubungan kalian kandas.
Karier & Keuangan: Aries sedang merasa bosan dengan pekerjaan saat ini. Bersantai sebentar untuk mengembalikan energi yang terkuras selama beberapa waktu belakangan.
Sementara Aries yang menjalankan usaha harus mulai memikirkan strategi baru untuk mengembangkan bisnismu agar lebih besar dan semakin banyak menggaet audiens. Untuk ini, kamu tampaknya butuh memasang iklan.
Kesehatan: Akhir pekan ini cukup menenangkan untuk Aries. Namun bagi Aries yang mengidap penyakit kronis tampaknya harus banyak istirahat.
Tentu saja hal itu akan berdampak positif pada suasana hatimu. Lingkungan keluarga Aries juga cukup bersahabat dan ini memudahkanmu untuk berkomunikasi, berkeluh kesah dengan mereka.
Editor : Aron
Sumber : kumparan