Polres Tanjungpinang kembali menggelar bakti sosial di bulan Ramadhan yang penuh berkah kepada masyarakat dan purnawirawan/warakauri Polri, Senin (10/5/2021) sore.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK didampingi Pejabat Utama Polres Tanjungpinang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Tanjung Lanjut Kel Kp.Bugis Kota Tanjungpinang.

Polres Tanjungpinang gelar baksos dengan berbagi di bulan Ramadhan. F.dwik

Dengan menerapkan protokol kesehatan, masyarakat Tanjung Lanjut Kel Kp.Bugis Kota Tanjungpinang menyambut bahagia dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres Tanjungpinang bersama Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Setelah selesai menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Tanjung Lanjut, Kapolres beserta rombongan mengunjungi perwakilan purnawirawan/warakauri 2 orang yaitu keluarga alm Pak Yusuf dan alm Pak Hasanuddin sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Tanjungpinang.

Adapun sembako yang disalurkan Polres Tanjungpinang berupa beras 30 Karung, Indomie 30 Dus, Telur 30 papan, Bantal 6, Kasur 2.

Sebelum menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Tanjung Lanjut Kel Kp.Bugis Kota Tanjungpinang, Kapolres tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan dihimbau untuk tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Saya menghimbau agar masyarakat kota Tanjungpinang tetap menjaga protokol kesehatan, dimana kita masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan sesuai surat edaran dari Gubernur bahwa dilarang mudik, kalau bisa mudik dirumah atau mudik online,” imbau Kapolres.

 

Editor : Dwik