Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Aquarius akan mendapat tawaran pekerjaan yang menarik. Sementara itu Aries merasa bosan dengan pekerjaannya.
Dalam bidang kesehatan, Virgo diminta menjaga kesehatan pernapasan dengan mengurangi penggunaan AC. Lalu, Libra diminta untuk tetap rajin berolahraga.
Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin, 10 Mei 2021 selengkapnya.

Zodiak Taurus

Asmara: Cinta dapat menyembuhkan segalanya, tidak ada luka yang kebal terhadap kasih sayang. Jika ingin menyembuhkan luka emosional, Taurus harus bersikap jujur.
Karier & Keuangan: Jangan merasa sedih jika ide Taurus ditolak oleh perusahaan, cobalah mengembangkan ide kreatif lain. Taurus juga harus memperbaiki kerja sama dengan rekan. Siapkan kalkulator dan mulailah mengendalikan pengeluaranmu.
Kesehatan: Gunakan sepeda ketika bepergian untuk mengurangi polusi sekaligus berolahraga. Di sisi lain, penyakit yang diidap Taurus belum pulih. Tetaplah mengikuti saran dokter untuk mempercepat proses pemulihan.

Zodiak Gemini

Asmara: Sebagian besar Gemini akan bertengkar dengan kekasihnya. Kamu terus memandang buruk pasangan. Semua yang dia lakukan terlihat salah di depan matamu.
Karier & Keuangan: Energi yang banyak mempermudah Gemini untuk menyelesaikan pekerjaan dengan maksimal. Soal keuangan, Gemini sebaiknya menyisihkan sebagian uang untuk dana darurat.
Kesehatan: Pertengkaran dapat menguras energi Gemini. Segeralah menuntaskan masalah yang ada dan kendalikan emosimu. Gemini dapat melakukan meditasi sepulang kerja untuk melepaskan pikiran penat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Mei 2021 (1)
Ilustrasi perempuan mengikuti kelas pelatihan khusus di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Pasangan Cancer merasa sedih karena kamu kurang perhatian. Jangan egois, cobalah beri perhatian dan apresiasi untuknya.
Di sisi lain, Cancer lajang sedang mengalami dilema dalam kehidupan cinta. Ikuti kata hati untuk menentukan pilihan terbaik.
Karier & Keuangan: Pertengkaran dengan rekan berhasil dihindari hari ini. Tetaplah mengabaikan rekan kerja toxic dan fokus pada pekerjaan. Sementara itu Cancer yang menganggur dapat mengambil kelas pelatihan khusus untuk menambah keterampilan.
Kesehatan: Penyakit yang sempat dialami kembali muncul. Namun jangan khawatir karena penyakit ini tidak akan bertahan lama.

Zodiak Leo

Asmara: Kehidupan asmara Leo mulai berjalan dengan lancar. Kamu semakin mengerti sifat dan kepribadian pasangan. Hubungan Leo dengan mertua juga mulai membaik.
Karier & Keuangan: Leo yang bekerja di bidang pengemasan serta pengiriman barang akan mendapat keuntungan. Beban yang harus dikerjakan juga semakin berkurang.
Kesehatan: Tidak perlu khawatir soal kesehatanmu, semua akan berjalan dengan baik. Jika Leo mengalami kesulitan untuk tidur, kamu dapat menggunakan lilin aroma. Ini dapat mengundang kantuk dan membantumu lebih rileks.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Mei 2021 (2)
Ilustrasi perempuan berbisnis Foto: Shutterstock

Zodiak Virgo

Asmara: Beberapa Virgo mulai lelah menjalani kehidupan cinta. Kamu tidak percaya dengan takdir dan pasangan hidup. Virgo hanya ingin fokus terhadap kehidupan sendiri.
Karier & Keuangan: Kehidupan profesional Virgo cukup tenang hari ini. Masalah yang datang sudah ditangani terlebih dahulu oleh rekan kerja.
Virgo harus berhati-hati ketika menyimpan data pribadi. Jika tidak dijaga dengan benar, data itu dapat disalahgunakan dan menyebabkan kerugian finansial.
Kesehatan: Meditasi dan aktivitas introspeksi lain akan membantu Virgo menemukan ketenangan jiwa. Di sisi lain, Virgo harus mengurangi penggunaan AC untuk menjaga kesehatan pernapasan.

Zodiak Libra

Asmara: Zodiak Libra mungkin akan mengalami salah paham dengan pasangan. Namun, ini tidak akan menjadi masalah yang serius. Singkirkan ego dan selesaikan masalah ini dengan kepala dingin.
Karier & Keuangan: Libra mampu menuntaskan masalah dokumen yang sempat tertunda. Namun, kamu harus menghadapi hambatan lain.
Hambatan ini akan menurunkan produktivitas dan semangatmu dalam bekerja. Hindari belanja barang elektronik, gunakan uang untuk melunasi utang.
Kesehatan: Rasa malas menguasai Libra, kamu enggan melakukan apa pun hari ini. Walau terasa berat, Libra harus tetap berolahraga. Lakukan olahraga sederhana seperti senam aerobik atau jogging.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Mei 2021 (3)
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scropio yang sedang bertengkar dengan pasangan harus menyingkirkan rasa gengsi dan berusaha memahami satu sama lain.
Jika Scorpio lajang, kamu akan dipertemukan dengan cinta masa lalu. Pertemuan ini sedikit canggung di awal, namun dia berhasil mencairkan suasana.
Karier & Keuangan: Ini adalah waktu yang tepat untuk menjalankan rencana bisnis. Susun strategi dengan matang dan bangun bisnismu secara perlahan. Terkait finansial, keuangan Scorpio cukup stabil. Kamu bisa memenuhi kebutuhan saat ini.
Kesehatan: Istirahat dan makan dengan baik dapat membantu Scorpio menjaga daya tahan tubuh. Meditasi secara rutin mampu menenangkan pikiran yang lelah.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius lajang akan menciptakan hubungan romantis dengan seseorang di tempat kerja. Kalian semakin mengerti satu sama lain seiring berjalannya waktu.
Karier & Keuangan: Intuisi akan membantumu mengambil keputusan bisnis terbaik. Sagitarius harus mengeluarkan uang untuk memperbaiki perabot rumah atau barang elektronik yang rusak.
Kesehatan: Tubuh Sagitarius terasa sehat dan kuat, kamu sangat siap menjalani hari. Namun, kamu harus berhati-hati karena konsumsi gula berlebihan bisa berdampak buruk untuk tubuh. Kurangi konsumsi nasi, roti, pasta, dan makanan manis.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Mei 2021 (4)
Ilustrasi mengolah makanan sehat Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Jika Capricorn lajang, kamu harus bersabar. Seseorang di dekatmu sedang memperhatikanmu. Dalam waktu dekat dia akan berusaha menghampiri dirimu.
Karier & Keuangan: Aktivitas Capricorn cukup padat hari ini, kamu tidak boleh menyia-nyiakan waktu sedikit pun. Di sisi lain, Capricorn sebaiknya menyisihkan uang untuk berinvestasi.
Kesehatan: Makanan berat yang sulit dicerna dapat mengganggu diet yang sedang dijalani. Sebaiknya, Capricorn memilih makanan sehat yang kaya serat seperti nasi merah, sayur, dan oatmeal.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius yang menjalin hubungan akan menikmati momen romantis. Sementara itu Aquarius lajang akan mendapat pernyataan cinta dari orang tidak terduga.
Karier & Keuangan: Tawaran pekerjaan yang menarik menanti Aquarius. Namun, kamu tidak ingin mengambil tawaran itu dengan gegabah.
Cobalah meminta pendapat seseorang yang dipercaya sebelum berganti pekerjaan. Aquarius yang menjadi wiraswasta akan mendapatkan keuntungan finansial usai mengalami kesulitan berbulan-bulan.
Kesehatan: Kurangi konsumsi garam untuk mencegah darah tinggi. Kendalikan juga emosi dengan melakukan yoga atau meditasi rutin.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Mei 2021 (5)
Ilustrasi perempuan cerdas yang menarik perhatian Foto: Freepik

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces lajang akan menunjukkan kecerdasan dan pengetahuan di sekolah ataupun tempat kerja. Ini akan menarik perhatian seseorang dalam kelompokmu. Dia mulai memandangmu dari perspektif yang berbeda.
Karier & Keuangan: Hindari mengobrol seharian dengan kolega, ini dapat merusak reputasimu. Sebaiknya, Pisces fokus menuntaskan pekerjaan selama jam kerja. Di sisi lain, Pisces yang bekerja di bidang komunikasi akan mengalami peningkatan karier dan finansial.
Kesehatan: Tenggorokan Pisces mulai perih dan serak. Hindari konsumsi gorengan dan air dingin untuk saat ini. Pastikan juga kamu tidur cukup setiap malam.

Zodiak Aries

Asmara: Rasa sepi yang Aries alami mulai hilang, kamu semakin mencintai diri sendiri. Aries juga mampu menghapus kenangan dengan mantan kekasih. Kamu siap menjalani hidup yang lebih baik.
Karier & Keuangan: Tugas-tugas di kantor mulai terasa membosankan, Aries juga merasa kurang berkembang. Cobalah mencari lowongan kerja baru, jika beruntung kamu akan mendapatkan pekerjaan yang cocok.
Aries harus berhati-hati terhadap penipuan berkedok investasi atau pinjaman online. Itu bisa menimbulkan kerugian finansial dalam sekejap.
Kesehatan: Masalah leher atau punggung yang dialami Aries mulai membaik. Tetaplah mengikuti instruksi dokter agar proses pemulihan lebih cepat.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan