Bulan Ramadan segera usai, hari raya Idul Fitri menjadi momen yang dinantikan setiap orang. Dengan adanya larangan mudik, menginap di hotel bisa menjadi pilihan mengisi liburan.

Tahun ini menjadi sesuatu yang berbeda dimana setiap orang tetap bisa merayakan tanpa bepergian keluar kota.

Nah, salah satu resort bintang lima yang berada di kawasan Batam, Nongsa memberikan penawaran istimewa di hari raya alternatif liburan bersama keluarga dengan promo mulai dari Familycation, Eid Mubarak Buffet Dinner dan paket makan sepuasnya buffet Halal Bi Halal dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Fasilitas kolam renang di setiap kamar.

Adapun, tipe kamar yang tersedia adalah Premier One-bedroom studio satu kamar dengan kolam renang pribadi berkapasitas dua orang sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu kembali atau keluarga kecil dengan satu anak. Tipe kamar ini ditawarkan dengan harga 1.900.000 net per vila / malam sudah termasuk sarapan.

Sedangkan, untuk Deluxe 2-bedroom villa, misalnya, dapat menampung maksimum lima orang dan sesuai untuk grup wisatawan atau keluarga. Selain berinterior minimalis serta kontemporer, villa ini juga sudah dilengkapi satu kamar tidur utama dengan kamar mandi bathtub, satu kamar tidur kedua, dua kamar mandi, ruang keluarga serta ruang makan, dan kolam renang pribadi. Tipe kamar ini ditawarkan dengan harga 2.500.000 net per vila / malam sudah termasuk sarapan.

Promo ini juga berlaku pada 12 sampai 31 Mei 2021, dengan syarat dan ketentuan berlaku, juga tergantung ketersediaan.

Manager, Marketing & Communication Montigo Resorts Batam, Ilham Wibisono mengatakan, sebagai salah satu Resort Bintang 5 di Batam yang sudah sangat terkenal, Montigo Resorts, Nongsa pastinya juga akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu.

Sebagai salah satu resort bintang 5 di Batam yang sudah sangat terkenal, Montigo Resorts, Nongsa pastinya juga akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu.

Montigo Resorts, Nongsa

Fasilitas dan pelayanan yang diberikan Montigo Resorts, Nongsa sudah tidak bisa diragukan lagi. Resort yang memperoleh sertifikat CHSE ini juga memberikan fasilitas pendukung lainnya seperti akses internet berkecepatan tinggi dan kolam renang pribadi yang berada disetiap villa.

Banyak lagi promo yang ditawarkan, tepat pada hari besar Idul Fitri 13-14 Mei 2021 nanti, TADD’S Restaurant juga menyediakan Eid Mubarak Buffet Dinner “All You Can Eat”, hanya dengan harga Rp299.000,00 net/ orang. Para tamu dapat merasakan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat terdekat untuk dapat merayakan hari kemenangan bersama.

“Keluarga yang mau Open House dan tidak mau repot di rumah bisa menikmati
promo ini dengan variasi menu khas Indonesia yang lengkap dengan rasa yang tidak diragukan lagi,” kata Ilham.

Syukuran setelah Idul Fitri paket menarik dan lengkap untuk gathering bersama keluarga, kerabat, maupun korporasi telah kami siapkan dalam Paket Halal Bi Halal “Makan Sepuasnya” hanya Rp 150.000,00 net/ orang untuk tanggal 29 Mei 2021.

Fasilitas kolam renang di setiap kamar.

“Yupss, dengan harga yang sangat terjangkau ini, para tamu dapat menikmati sensasi kebersamaan Halal Bi Halal bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan pemandangan panoramic view Laut Cina Selatan loh,” ucap Ilham.

Tunggu apalagi, dapatkan paket menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi WA: 0819-9138-0666 (Windi). Anda juga bisa kontak langsung Ilham Wibisono di 087777144253 atau kunjungi webnya di [email protected].

Editor : Parna