Ramalan zodiak hari ini melihat Cancer dan Libra berhasil mengatasi patah hati yang dialami. Di sisi lain, Capricorn lajang akan mengalami momen romantis dengan orang yang disuka.
Dalam bidang karier, Gemini mungkin akan mendapat promosi atau kenaikan gaji berkat performa yang baik. Sebaliknya, Aries tidak mendapat apresiasi dari perusahaan.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 8 Mei 2021.

Zodiak Taurus

Asmara: Jangan menyembunyikan perasaan tertekan dalam hati, itu akan menyakiti diri Taurus sendiri. Bersikaplah transparan kepada pasangan agar dia bisa membantumu.
Karier & Keuangan: Kondisi profesional Taurus cukup baik, semua masalah tertunda bisa kamu selesaikan dengan mudah. Taurus mampu mencapai kesepakatan dan negosiasi dengan cepat.
Tidak perlu memaksakan diri untuk membuat bisnis, kamu dapat menambah penghasilan dengan investasi berisiko rendah.
Kesehatan: Taurus yang sedang menjalani tes pemeriksaan akan menerima hasil yang baik. Jika masih merasakan gejala lain, kamu sebaiknya melakukan analisis ulang di rumah sakit.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Taurus di sini.

Zodiak Gemini

Asmara: Hari ini akan menjadi Sabtu yang luar biasa bagi Gemini. Kamu akan berhubungan lagi dengan seseorang dari masa lalu. Kalian akan mengubah hubungan pertemanan menjadi asmara.
Karier & Keuangan: Performa yang baik membuka peluang karier Gemini. Kamu mungkin akan mendapat kenaikan gaji atau promosi dari perusahaan. Uang yang sempat dipinjam oleh kerabat juga kembali padamu.
Kesehatan: Rasa gugup berlebihan mengganggu pikiran dan suasana hati Gemini. Singkirkan ketegangan ini dengan melakukan latihan pernapasan atau meditasi di rumah.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Mei 2021 (1)
Ilustrasi wanita sedang minum susu Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Zodiak Cancer yang lajang berhasil mengatasi patah hatinya. Kamu mengubah kenangan buruk itu sebagai pelajaran. Namun, Cancer enggan memulai hubungan dalam waktu dekat. Kamu ingin menikmati masa lajang terlebih dahulu.
Karier & Keuangan: Cancer dipenuhi semangat hari ini, kamu ingin melakukan yang terbaik untuk mendapat peluang karier. Ini membuat kolega kagum terhadap dirimu.
Di sisi lain, Cancer tidak terlalu mementingkan jumlah gaji. Kamu lebih mengutamakan lingkungan kerja yang sehat dan menyenangkan.
Kesehatan: Ketertarikan terhadap olahraga semakin meningkat. Cancer mulai mencoba olahraga yang tidak pernah kamu lakukan selama bertahun-tahun. Rawat kesehatan tulang dengan mengkonsumsi produk kaya kalsium, misalnya susu.

Zodiak Leo

Asmara: Leo lajang akan mendapat penolakan cinta lebih dari sekali, namun itu tidak mempengaruhi optimisme dan harga dirimu. Leo akan mencari cinta lagi di tempat lain.
Karier & Keuangan: Berhati-hatilah jika profesi Leo terkait dengan penanganan uang atau investasi. Perhitungan yang salah dapat membahayakan finansial perusahaan.
Di sisi lain, Leo harus menyisihkan sebagian besar pendapatannya untuk ditabung. Jangan menggunakannya untuk hal yang kurang penting.
Kesehatan: Leo yang baru pulih dari penyakit merasa semangat dan penuh energi. Tapi, bukan berarti kamu boleh memaksakan tubuh. Biarkan dirimu istirahat lebih lama agar tubuh sembuh secara total.

Zodiak Virgo

Asmara: Rasa curiga berlebihan memicu perdebatan dalam hubungan. Kamu juga berhenti berbicara kepada pasangan hingga beberapa hari ke depan. Virgo juga melibatkan teman-temanmu dalam masalah asmara, sehingga mereka mulai kesal terhadapmu.
Karier & Keuangan: Hindari mengambil keputusan dengan intuisi sendiri. Tetaplah mempertimbangkan keputusan itu secara matang untuk menghindari salah langkah.
Jangan terlalu terikat dengan tabunganmu. Akhir pekan ini, Virgo mungkin mengeluarkan banyak uang karena kerusakan mobil atau perabot rumah.
Kesehatan: Salurkan energi negatif dengan berolahraga di luar ruangan, misalnya pantai atau taman dekat rumah. Jika bersentuhan dengan hewan, Virgo akan mendapat manfaat lebih seperti peningkatan suasana hati atau pikiran yang lebih jernih.

Zodiak Libra

Asmara: Libra yang sudah menikah akan menikmati momen yang menyenangkan. Kalian juga sepakat untuk mempercepat rencana kehamilan. Jika Libra lajang, kamu berhasil mengatasi patah hati.
Karier & Keuangan: Manfaatkan kreativitasmu untuk menuntaskan proyek di kantor. Gunakan sistem yang efektif agar hasil pekerjaan lebih maksimal.
Disiplin dan tanggung jawab dapat membantu kesuksesan proyekmu. Di sisi lain, Libra merasa keberatan karena uang yang dipinjam darimu belum kembali hingga saat ini.
Kesehatan: Tubuh Libra sangat sehat, suasana hatimu juga baik. Namun, seorang anggota keluarga atau teman dekat akan jatuh sakit. Tidak perlu khawatir karena penyakit itu akan sembuh dalam beberapa hari ke depan.

Zodiak Scorpio

Asmara: Suasana hati yang baik mempermudah Scorpio dan pasangan dalam mencapai kesepakatan. Kalian mengerti perasaan satu sama lain dan enggan melanggar privasi.
Karier & Keuangan: Beberapa rekan mengganggu waktu istirahatmu di akhir pekan. Balas email itu dan selesaikan pekerjaan dengan cepat.
Dengan begitu, Scorpio dapat melanjutkan waktu istirahat. Jika Scorpio menganggur, kamu harus berhemat hingga mendapat penghasilan stabil.
Kesehatan: Kesehatan Scorpio bergantung dengan suasana hati. Kendalikan pemikiranmu, kekecewaan besar yang dialami dapat berdampak negatif untuk pencernaan.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Ada sedikit rintangan dan penundaan dalam kehidupan asmaramu. Tetaplah memperjuangkan cinta, kamu akan mendapatkannya dalam waktu dekat.
Karier & Keuangan: Hindari bersikap egois di tempat kerja, dengarkan juga kebutuhan rekan kerja. Terkait finansial, Sagitarius sebaiknya menghindari investasi jika belum mengerti cara kerjanya.
Kesehatan: Tidak ada tanda-tanda penyakit hari ini, namun Sagitarius tidak boleh bersikap sembrono. Tetaplah menjaga kesehatan dengan konsumsi makanan sehat, olahraga, dan tidur cukup.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Sagitarius di sini.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Mei 2021 (4)
Ilustrasi momen romantis dengan orang disuka. Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Jika Capricorn lajang, kamu akan mengalami hari yang romantis dengan orang yang disuka. Dia mungkin akan memberikan hadiah untuk menunjukkan keseriusannya.
Karier & Keuangan: Pikirkan keuangan dengan lebih serius, sisihkan uang untuk dana darurat dan tabungan masa depan. Capricorn yang menerima tawaran pekerjaan harus menyelidiki pekerjaan itu terlebih dahulu. Pastikan pekerjaan tersebut memberikan gaji yang pantas untuk beban yang dipikul.
Kesehatan: Tidak perlu putus asa jika gagal menjalani diet, cobalah program lain yang lebih nyaman untukmu. Namun, pastikan program diet itu aman dan tidak memicu asam lambung.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius yang berpasangan akan memperbaiki masalah dengan si dia. Sementara itu Aquarius lajang akan menemukan cinta hari ini.
Karier & Keuangan: Kehidupan kariermu cukup stabil, tidak ada masalah yang mengganggu. Di sisi lain, Aquarius yang berwiraswasta akan mendapat banyak keuntungan hari ini.
Kesehatan: Kondisi fisik Aquarius cukup baik, tapi aktivitasmu sedikit terganggu karena nyeri sendi. Luangkan waktu untuk beristirahat di akhir pekan ini. Hindari juga mengangkat beban berat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Mei 2021 (5)
Ilustrasi rekan toxic berusaha merusak reputasi orang lain. Foto: Getty Images/Pornpimon Rodchua

Zodiak Pisces

Asmara: Kekasihmu melimpahkan kasih sayang dan perhatian yang luar biasa. Ini membuat Pisces merasa bahagia dan beruntung. Jika Pisces lajang, kamu sedang putus asa karena dikecewakan oleh orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Beberapa orang mencoba merusak reputasi Pisces di tempat kerja. Jangan diam saja, lawan mereka dengan prestasi.
Hindari mencoba saham jika Pisces belum mengerti cara kerja secara keseluruhan. Jangan sampai kamu mengalami kerugian karena langkah yang salah.
Kesehatan: Bertambahnya usia menyebabkan beberapa kerutan di bagian bawah mata. Gunakan krim mata di malam hari untuk melembabkan area bawah mata. Hindari juga tidur larut agar bawah mata tidak gelap.

Zodiak Aries

Asmara: Kehidupan pernikahan Aries berjalan dengan sempurna hari ini. Kedamaian menguasai hati Aries dan pasangan. Kepercayaan terhadap satu sama lain pun semakin kuat.
Karier & Keuangan: Aries melakukan pekerjaan dengan giat, namun rekanmu hanya bersenang-senang sepanjang hari. Di akhir bulan, kalian mendapat penghasilan yang sama. Tidak ada apresiasi untuk Aries sedikit pun.
Kesehatan: Cobalah makan secara perlahan. Kunyah makanan dengan benar dan jangan menelan dengan terburu-buru. Itu semua bisa mempermudah cara kerja pencernaanmu.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan