Ramalan zodiak hari ini melihat Gemini akan memperoleh uang tambahan sehingga bisa membeli barang yang sudah lama diidamkan. Sementara itu Cancer yang mencari pekerjaan tidak puas dengan tawaran yang tersedia.
Dalam hal percintaan, mantan pasangan kembali ke kehidupan Sagitarius, namun ia kemungkinan besar akan meninggalkanmu lagi. Sementara itu Pisces dan mantan yang masih saling mencintai akan berkomunikasi kembali hari ini.
Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini , Jumat 7 Mei 2021 selengkapnya:

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus selalu lebih tertarik pada penampilan luar. Jika terus begini, mungkin kamu banyak melewatkan kesempatan emas untuk mengenal seseorang yang sebenarnya baik untukmu. Taurus yang sudah lama menjalin hubungan ingin segera melangkah ke jenjang yang lebih serius, namun pasangan tampaknya belum siap.
Karier & Keuangan: Ponsel tidak berhenti berdering. Kamu sangat dibutuhkan di tempat kerja, namun memorimu sedang lemah. Taurus mungkin lupa membayar tagihan penting atau menghadiri pertemuan.
Kesehatan: Taurus banyak makan bukan karena lapar, tetapi bosan. Berhati-hatilah karena ini dapat menyebabkan masalah pencernaan.

Zodiak Gemini

Asmara: Jika Gemini ingin menemukan belahan jiwa, jangan hanya mencari di lingkaran sosialmu. Sebab jodohmu mungkin berada nun jauh di sana. Menggunakan aplikasi kencan mungkin berbuah manis hari ini.
Karier & Keuangan: Ada kemungkinan mendapat uang tambahan yang akan membantumu membeli barang yang telah lama diidamkan.
Kesehatan: Perhatikan gula darah. Akan lebih baik jika Gemini segera berkonsultasi ke dokter.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 Mei 2021 (1)
Ilustrasi Kencan Online. Foto: Aditia Noviansyah/ kumparan

Zodiak Cancer

Asmara: Kepribadian Cancer yang ceria dapat membuat seseorang naksir padamu. Mereka yang telah menjalin asmara dapat menikmati momen-momen bahagia tanpa perlu berusaha keras.
Karier & Keuangan: Jika Cancer mencari pekerjaan baru, kamu akan sangat menuntut. Cancer merasa semua yang ditawarkan tidak sesuai dengan harapan. Alhasil kamu menganggap lebih baik menunggu lebih lama sampai pekerjaan impian muncul.
Kesehatan: Masalah lambung bisa menjadi hal yang serius hari ini, jadi berhati-hatilah dengan makanan yang kamu tahu akan membuat pencernaan bermasalah, terutama yang menyebabkan asam lambung naik. Selain itu cobalah tidur lebih awal.

Zodiak Leo

Asmara: Leo tidak lagi meragukan hubungan. Kamu menyadari betapa berharganya pasangan bagimu dan betapa kuat ikatan khusus yang kalian ciptakan.
Karier & Keuangan: Jika Leo tidak memiliki kemampuan organisasi yang baik, kamu harus menentukan prioritas. Jika tidak, kamu tidak akan dapat menyelesaikan proyek apapun yang ditugaskan kepadamu.
Kesehatan: Jika Leo duduk sepanjang hari untuk bekerja, kamu perlu lebih aktif menggerakkan badan. Namun hindari squat yang tajam karena ini akan memperburuk masalah punggung.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 Mei 2021 (2)
Ilustrasi Perempuan Olahraga Kantor Foto: Shutterstock/Narith Thongphasuk

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo tidak ingin mengakuinya, tetapi kamu banyak bergantung pada pasangan. Kamu akan merasa hampa jika si dia tidak berada di sisimu. Sementara itu Virgo yang lajang mulai kehilangan semangat. Jangan menyerah, Tuhan telah menyiapkan skenario cinta indah untukmu.
Karier & Keuangan: Beberapa Virgo terlambat menerima gaji. Jangan takut untuk meminta apa yang menjadi hak-mu. Untungnya Virgo dapat mengatur anggaran dengan bijak.
Kesehatan: Virgo harus mencoba memanggang makanan daripada menggorengnya. Ini adalah hari yang baik untuk donor darah. Kamu akan merasa puas karena dapat membantu orang-orang yang membutuhkan.

Zodiak Libra

Asmara: Jika belakangan ini Libra sering bercakap dengan seseorang yang kamu temukan di aplikasi kencan, bertemu dengannya mungkin ide yang bagus. Namun pastikan ia jujur dengan semua yang dikatakan sebelum kamu melangkah lebih jauh.
Karier & Keuangan: Libra yang mencari pekerjaan tidak menerima tawaran menarik hari ini, namun jangan putus asa. Ini adalah hari yang baik untuk mendonasikan sebagian penghasilan.
Kesehatan: Zodiak Libra rentan mengalami flu, batuk, dan masalah pernapasan. Jangan meminum minuman dingin dan jauhi tempat berdebu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 Mei 2021 (3)
Ilustrasi kencan pertama. Foto: Shutter Stock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio kemungkinan akan pergi kencan dengan seseorang. Kencan ini akan menyenangkan dan kamu sangat menyukai kepribadiannya. Tetap dekati orang ini jika Scorpio merasa ia berpotensi untuk menjadi pasanganmu.
Karier & Keuangan: Semua proyek yang kamu tangani akan berhasil dan meraup keuntungan. Manfaatkan ini untuk membuat bos terkesan dan menempatkanmu dalam daftar promosi selanjutnya.
Kesehatan: Hindari makanan yang berat dan sulit dicerna. Makanlah lebih banyak buah dan sayuran.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Mantan pacar kemungkinan kembali ke kehidupanmu. Memori indah bersamanya kembali hadir di pikiranmu, namun jangan terlalu terbawa perasaan karena ia mungkin akan pergi lagi.
Karier & Keuangan: Jangan terburu-buru mengambil keputusan. Pikirkan baik-baik setiap langkahnya. Ini adalah cara terbaik untuk menghindari kesalahan.
Kesehatan: Kaki sangat rentan, pembengkakan mungkin terjadi. Mandi air hangat dan pijat kaki akan sangat membantu.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn merasa pasangan tidak dapat memahamimu sepenuhnya. Kamu harus belajar menerima pendapat yang berbeda. Jika tidak melakukannya, kamu bisa menjauhkan diri orang yang sangat kamu cintai.
Karier & Keuangan: Jangan membelanjakan uang lebih dari yang kamu mampu. Capricorn mungkin merasa bekerja tanpa henti, tapi usahamu akan terbayar.
Kesehatan: Makan berlebihan akan berdampak negatif pada kerja semua organ dalam. Saluran pencernaan sangat rentan.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius yang sudah menjalin hubungan akan melakukan aktivitas seru bersama pasangan. Kamu juga mampu mengatasi konflik dan beradaptasi dengannya.
Karier & Keuangan: Aquarius sukses dalam setiap situasi yang menantang, meskipun kamu lelah secara fisik dan mental. Hari ini semua kerja kerasmu akan berbuah manis.
Kesehatan: Kesehatan Aquarius cukup baik, meskipun kemungkinan mengalami sakit kepala. Ini akan hilang setelah Aquarius menyempatkan untuk bersantai selama beberapa menit.

Zodiak Pisces

Asmara: Belakangan Pisces tidak berhenti memikirkan mantan. Ini adalah saat yang tepat untuk menghubunginya, meskipun sebenarnya tidak perlu karena si dia akan mengirim pesan terlebih dahulu.
Karier & Keuangan: Pisces yang bekerja keras akan beruntung. Skripsimu akan disetujui atau mungkin mendapatkan promosi di tempat kerja.
Kesehatan: Pada sore hari Pisces mungkin merasa lelah dan jengkel. Teh hijau dengan madu akan membantumu meredakan ketegangan.

Zodiak Aries

Asmara: Aries yang lajang harus lebih fleksibel. Kamu terlalu kaku, menolak untuk memberi kesempatan kepada siapapun yang mengatakan atau melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan harapanmu.
Karier & Keuangan: Manajemen mungkin mendorong semua orang untuk meningkatkan produktivitas dan penjualan. Akibatnya persaingan antar rekan kerja sangat tinggi hari ini.
Kesehatan: Kurangi konsumsi makanan berlemak dan gorengan. Tambahkan makanan yang kaya serat.
Editor : Aron
Sumber : kumparan