Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si meninjau Posko Pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2021 di sekitaran wilayah Kota Batam, Jumat (7/5/2021).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan, dalam kunjungan ini Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si untuk memberi motivasi dan semangat kerja kepada personel yang bertugas.

Kapolda memberikan tali asih kepada petugas di pos pengamanan. F.ist

″Kunjungan pertama rombongan menuju pos pelayanan di Bandara Hang Nadim, selanjutnya menuju ke Pelabuhan Domestik Punggur dan Pos Pengamanan Nagoya Hill. Bapak Kapolda Kepri memberikan motivasi dan semangat kerja kepada personel yang bertugas, selain itu ada juga pemberian tali asih kepada setiap pos yang dikunjungi,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan operasi pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam pelaksanaan tugasnya kami akan lebih memperketat lagi pelaksanaan protokol kesehatan di tengah-tengah Masyarakat.

“Mengingat juga kondisi COVID-19 di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam saat ini tengah naik, maka dari itu kita juga akan memperketat juga pelaksanaan prokes di pelabuhan dan bandara,″ terang Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Ikut mendampingi kapolda, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, pejabat utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang serta Forkopimda Kota Batam.

 

Editor : Dwik