Marhaban ya Ramadhan, tanpa terasa bulan suci sudah tiba. Di bulan suci Ramadhan ini, Montigo Resorts, Nongsa Batam menawarkan promo menarik untuk merayakan bulan penuh berkah ini. Tamu bisa menikmati berbagai menu Ramadhan buffet pilihan yang bisa dinikmati mulai 15 April 2021 hingga 11 Mei 2021 bersama keluarga, teman, ataupun sahabat.

Menu Nusantara dan Asia hiasi suasana Ramadhan di Montigo Resorts.

Executive Chef Montigo Resorts, Nongsa, Risza Zuchriansyah mengatakan di Ramadhan kali ini menu berbuka puasa lebih didominasi dengan hidangan Nusantara dan Asia. Dalam satu tempat dan tamu dapat
menikmati sajian tersebut sepuasnya dari jam 17.00-21.00 WIB.

Adapun diantara hidangannya seperti, ayam panggang berempah, tongseng daging kambing, dendeng batokok, malbi daging sapi. “Selain itu, ada kakap bakar bumbu rujak. Makanan dengan cita rasa Asia ini siap mengoyang lidah para tamu. Karena dilengkapi dengan saos rujak yang menggugah selera,” ungkap Risza Zuchriansyah.

Buka puasa tetap aman dengan menerapkan protokol kesehatan.

Masih Risza Zuchriansyah, untuk tamu yang berkeinginan menikmati sajian berbuka puasa bersama keluarga, teman, ataupun sahabat, dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan harga hanya Rp.150.000/nett untuk paket iftar buffet All You Can Eat per orang atau Rp.120.000/nett jika pemesanan dilakukan sebelum 15 April 2021.

“Tamu bukan hanya dimanjakan dengan makanan yang nikmat tetapi juga suasana outdoor dengan pemandangan yang indah untuk berfoto sambil menikmati sunset,” ujarnya.

Montigo Resorts, Nongsa juga sangat menjaga kebersihan dan kenyamanan saat di restoran karena menjalankan prokes sesuai arahan pemerintah mulai dari mengatur kapasitas ruang dan jumlah pengunjung yang terbatas, menjaga jarak, memberikan akrilik dan dilayani untuk setiap pengambilan menu

Untuk reservasi dapat menghubungi langsung melalui whatsapp di nomor 08199138 0666 CP: Ilham Wibisono
Manager, Marketing Communication Montigo Resorts, Nongsa Email: [email protected]
Telp: 087777144253.

 

Editor : Nul