Kunjungan kerja Karorena Polda Kepri dalam rangka asistensi dan supervisi implementasi direktif tentang harkamtibmas di Polres Bintan dan polsek oleh Karorena Polda Kepri Kombes Pol Heri Sumarji, S.H. dan timnya di Polres Bintan dan Polsek Jajaran, Jum’at (16/4/2021)

Dalam hal ini Polsek Teluk Bintan yang merupakan salah satu Polsek Harkamtibmas. Kedatangan Karorena Polda Kepri disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M.

Selama kegiatan berlangsung, Karorena Polda Kepri Kombes Pol Heri Sumarji, S.H. didampingi Kabagren Polres Bintan yang diwakili oleh Paurmin Bagren Polres Bintan Ipda Eko Rasdiyono, Kapolsek Teluk Bintan Iptu Rugianto dan Personil Polsek Teluk Bintan serta Humas Polres Bintan.

Karorena Polda Kepri juga memberikan arahan terkait belum adanya perumahan dinas di Polsek Teluk Bintan, untuk itu agar di pastikan kembali kejelasan lahan dan segera untuk diajukan pembangunan rumdin di Mako Polsek Teluk Bintan pada setiap tahunnya.

Dilanjutkan pendalaman dengan memberi pemahaman kepada Kapolsek beserta Personel Polsek Teluk Bintan oleh Bapak Kabagstrajemen Rorena Polda Kepri AKBP Pauzan SP beserta tim.

Tim asistensi dan supervisi juga melihat langsung ruang pelayanan publik terpadu yang ada di pelayanan Polres Bintan sekaligus memberikan arahan.

 

Editor : Dwik