Ramalan zodiak hari ini melihat Libra sangat terobsesi dan posesif kepada pasangan. Sementara itu Aquarius lajang akan menerima pernyataan cinta.
Dalam segi kesehatan, Sagitarius harus memperbaiki pola makan guna menyembuhkan masalah pencernaan. Lalu, Gemini disarankan untuk banyak istirahat dan berolahraga secara rutin.
Penasaran dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat, 16 April 2021.

Zodiak Leo

Asmara: Leo akan meninggalkan trauma cinta di masa lalu yang menyakitkan hati. Tidak ada lagi sesuatu yang mengganjal di hatimu. Di sisi lain, beberapa Leo berpasangan membutuhkan ruang dalam hubungan.
Karier & Keuangan: Situasi di tempat kerja mulai membaik, kontrak yang kamu tunggu akan segera datang. Tetaplah bersikap rendah hati, jangan mengklaim kemenangan terlalu dini.
Pembayaran yang terlambat menjadi lebih mahal karena adanya denda. Usahakan untuk membayar tagihan tepat waktu di masa mendatang.
Kesehatan: Tubuh Leo membutuhkan perawatan dan relaksasi. Cobalah untuk mandi busa, menggunakan masker, atau menonton serial favorit dengan semangkuk popcorn tanpa gangguan. Berikan dirimu waktu khusus agar merasa nyaman luar dalam.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo lajang akan bertemu dengan beberapa orang sebelum akhir pekan. Ada satu orang yang sangat menarik perhatianmu. Jika Virgo mencoba mendekatinya lebih dulu, kalian akan lebih akrab.
Karier & Keuangan: Seseorang menawarkan bantuan pada Virgo untuk menyelesaikan masalah di tempat kerja. Ambil bantuan itu dan percayalah padanya. Salah satu rekan akan menentang keputusanmu dan menimbulkan kerugian finansial.
Kesehatan: Kesehatan Virgo semakin membaik. Namun, kamu harus memperbaiki pola makan. Hindari makanan manis dan camilan asin.
Gantikan itu semua dengan sayuran dan buah segar. Ingatlah untuk melakukan pemanasan sebelum berolahraga. Jangan sampai akhir pekan nanti Virgo terganggu oleh cedera.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 April 2021 (1)
Ilustrasi rekan menawarkan bantuan di tempat kerja Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Libra sangat terobsesi dan posesif terhadap pasangan. Kamu terus merasa cemburu dan mengekang kekasih hingga ia kebingungan. Singkirkan sikap ini jika ingin mempertahankan hubungan.
Karier & Keuangan: Segalanya menjadi usang di tempat kerja. Tampaknya divisimu membutuhkan perubahan strategi. Soal keuangan, Libra sebaiknya berhati-hati ketika menandatangani kontrak tentang investasi.
Kesehatan: Pola hidup Libra tidak sehat. Kamu gemar konsumsi makanan berlemak dan tidur larut malam. Ubah kebiasaan ini sebelum penyakit muncul.

Zodiak Scorpio

Asmara: Cupid membawa awal baru dalam kehidupan asmara Scorpio. Kamu yang berpasangan akan melangkah ke jenjang pernikahan. Sementara itu Scorpio lajang akan menjalin hubungan asmara dengan orang istimewa.
Karier & Keuangan: Semua yang Scorpio lakukan berjalan sesuai dengan rencana. Ada baiknya kamu lebih teliti ketika membaca dokumen agar tidak melakukan kesalahan. Soal finansial, Scorpio tidak perlu khawatir karena keuanganmu cukup stabil.
Kesehatan: Kurangi konsumsi makanan berlemak untuk menjaga kesehatan tubuh. Usahakan untuk berolahraga rutin dan tidur lebih awal setiap malam.
Scorpio juga bisa mengkonsumsi beberapa suplemen vitamin. Namun, kamu harus berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 April 2021 (2)
Ilustrasi perempuan minum suplemen atau vitamin. Foto: Getty Images

Zodiak Sagitarius

Asmara: Jangan menggoda orang lain, ini bisa mengganggu hubunganmu yang stabil. Jika Sagitarius lajang, kamu harus bersabar menunggu orang yang tepat.
Karier & Keuangan: Zodiak Sagitarius yang menjadi pekerja lepas harus mengembangkan keterampilan dan berusaha lebih keras. Itu akan membawamu pada kesuksesan karier dan finansial.
Kesehatan: Sagitarius mengalami masalah pencernaan akhir-akhir ini. Perbaiki pola makanmu, hindari jenis makanan tertentu yang dapat membahayakan tubuh.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn ingin mencintai pasangan lebih lagi. Namun, kamu membuat kesalahan terhadapnya. Capricorn menggunakan kata-kata yang salah dan perilaku kasar.
Karier & Keuangan: Ide kreatif Capricorn memudahkanmu untuk menyelesaikan proyek besar. Kamu akan mendapatkan keuntungan finansial lewat proyek tersebut.
Kesehatan: Perhatikan tanda-tanda yang diberikan oleh tubuhmu, jangan mengabaikannya. Jika ada gejala aneh, segeralah periksakan diri ke dokter.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 April 2021 (3)
Ilustrasi pasangan liburan Foto: Suhutter Stock

Zodiak Aquarius

Asmara: Beberapa Aquarius berpasangan akan merencanakan liburan singkat. Liburan itu akan menjadi momen berarti untuk kalian. Di sisi lain, Aquarius yang lajang akan menerima pernyataan cinta dari si dia.
Karier & Keuangan: Keuangan Aquarius semakin meningkat. Cobalah untuk menunjukkan keterampilan dan pengetahuan baru di tempat kerja. Ini akan membuka peluang kenaikan gaji.
Kesehatan: Kondisi Aquarius baik secara mental, psikologis, dan fisik. Lakukan praktik kesehatan holistik seperti yoga, tai chi, atau meditasi untuk menjaga energi baik.

Zodiak Pisces

Asmara: Jangan hanya memikirkan diri sendiri, cobalah mengerti perasaan pasangan. Dengarkan keluhan dia dan berikan dukungan penuh untuknya. Jika dia salah, berikan nasihat tanpa amarah.
Karier & Keuangan: Kondisi finansialmu stabil, namun Pisces tidak bisa membelanjakan uang dengan sembarangan. Tetaplah menghemat pengeluaran untuk menjaga jumlah tabungan.
Ada beberapa konflik tidak terduga di tempat kerja. Tidak perlu takut karena Pisces tidak akan terseret di dalamnya.
Kesehatan: Empati Pisces sangat tinggi, kamu akan memberi warna pada kehidupan orang lain. Kesehatan fisikmu juga kuat, tidak ada virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 April 2021 (4)
Mengatur perempuan mengatur keuangan Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Kehidupan cinta Aries berjalan mulus. Aries lajang akan dipertemukan dengan seseorang istimewa. Di sisi lain, Aries yang sudah berumah tangga semakin mesra dengan pasangan.
Karier & Keuangan: Aries akan menerima lamaran karier dari anggota keluarga atau teman. Pertimbangkan potensi mereka dengan baik, jangan menerimanya hanya karena tali persaudaraan.
Teruslah mengikuti prosedur dari perusahaan. Aries juga harus mengindari investasi properti untuk minggu ini.
Kesehatan: Berita buruk tentang virus membuat Aries cemas sepanjang hari. Tenangkan dirimu, jangan memicu suasana hati yang buruk. Ingatlah bahwa pikiranmu akan mempengaruhi kesehatan fisik.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus mengalami cinta pada pandangan pertama yang membuatmu berdebar. Jika Taurus berpasangan, kamu akan menjalani hubungan yang menyenangkan.
Karier & Keuangan: Hindari rencana yang tidak realistis, itu bisa membahayakan karier. Pertajam pemikiran kritismu agar tidak terjebak dalam pengaruh orang sekitar. Strategi keuangan Taurus berhasil meningkatkan finansialmu.
Kesehatan: Kondisi fisik Taurus semakin meningkat, penyakit yang diderita berangsur sembuh. Tetaplah menjalankan pola hidup sehat dan ikuti nasihat dokter.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 April 2021 (5)
Ilustrasi perempuan olahraga . Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini berpasangan semakin kompak dengan kekasih. Kamu juga berhasil menyembuhkan luka lama yang tidak terkait dengan pasangan.
Karier & Keuangan: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk meminta kenaikan gaji. Berikan alasan masuk akal pada atasan untuk mewujudkannya. Gemini tidak perlu melakukan pekerjaan di luar tanggung jawab. Jangan sampai kamu dimanfaatkan rekan sendiri.
Kesehatan: Pekerjaan yang menumpuk memicu sakit kepala dan ketegangan saraf. Cobalah untuk banyak beristirahat dan melakukan olahraga rutin guna melepas stres.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer kesulitan berkomunikasi dengan orang baru karena enggan meninggalkan zona nyaman. Kamu lebih suka memberi kesempatan untuk mantan kekasih.
Karier & Keuangan: Cancer sedikit canggung ketika berurusan dengan komputer dan sistem operasi di kantor. Kamu lebih ahli dalam bidang humaniora, filosofi dan bahasa. Kabar baiknya, keuangan Cancer tidak mengalami penurunan.
Kesehatan: Jaga energi baik dengan melakukan meditasi dan yoga. Lakukan juga latihan pernapasan secara rutin untuk menjernihkan pikiran dan menjaga keseimbangan batin.
Editor : Aron
Sumber : kumparan