Punguan Raja Panjaitan Kota Batam menggelar cek kesehatan hingga pengobatan gratis kepada seluruh anggotanya, Selasa (13/4/2021).

Kegiatan yang diprakarsai Anggota Komisi I DPR RI, Mayjen TNI Mar (Purn) Sturman Panjaitan, SH ini dilangsungkan di Rumah Aspirasi Sturman Panjaitan, SH, Ruko Centra Legenda Point Blok E3 No.7, Batam Center.

Warga Batam yang mengikuti cek kesehatan dan pengobatan gratis.

Sekum BPH Punguan Raja Panjaitan Kota Batam, Rolys Panjaitan mengatakan, bahwa seluruh kegiatan yang mereka lakukan ini tetap mengikuti protokol kesehatan atau prokes.

Kegiatan ini, kata Rolys, dibagi dalam tiga sesi. Untuk sesi pertama digelar di Sektor Dapur 12, Batuaji Lama, Batuaji Baru, Batuaji Indah dan Tanjungpiayu, mulai pukul 8:00 – 12:00 WIB dan diikuti sebanyak 50 orang.

Sesi kedua digelar di Sektor Marina, Sekupang, Tiban Kampung, Batam Center dan Bengkong, mulai pukul 14:00 – 17:00 WIB dan diikuti sebanyak 50 orang. Sementara sesi ketiga berlangsung di Sektor Batam Kota, Telaga Punggur serta BPH Pusat, mulai pukul 19:00 – 22:00 WIB dan diikuti sebanyak 30 orang.

“Kegiatan ini idenya (diprakarsai) pak Struman Panjaitan, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Dapil Kepri dan selain cek kesehatan, kami juga mendatangkan pak Luluk dari Jawa untuk pengobatan jenis Therapy Totok,” kata Jubells.

 

Editor : Aron