Ramalan Zodiak Hari Ini memprediksi Leo dan Taurus merindukan orang yang pernah mengisi hati. Sementara itu Virgo kesulitan untuk membagi waktu antara pekerjaan dan asmara.
Dalam hal karier dan keuangan, Pisces akan menghadapi hari yang sibuk, sedangkan Aquarius mampu menyelesaikan semua tugas dengan memuaskan. Cancer yang sedang mencari pekerjaan dapat mengharap datangnya panggilan wawancara.
Penasaran dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin 5 April 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Masalah pribadi, pekerjaan, dan kekhawatiran lainnya membuat Virgo sering tidak fokus hingga pasangan khawatir. Virgo juga harus menelepon dan mengunjungi sanak saudara dan beritahu bahwa kamu menyayangi mereka. Kamu seharusnya tidak menghabiskan begitu banyak waktu hanya untuk mengkhawatirkan pekerjaan.
Karier & Keuangan: Virgo merasa tidak bisa berhenti bekerja bahkan ketika akhir pekan. Kamu adalah orang yang perfeksionis sehingga Virgo membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan tugas.
Kesehatan: Jangan banyak mengkonsumsi makanan cepat saji. Produk ini mengandung banyak garam dan gula sehingga dapat menyebabkan penambahan berat badan secara drastis.

Zodiak Libra

Asmara: Sekarang Libra memiliki lebih banyak waktu untuk pasangan. Libra yang lajang memiliki kesempatan untuk menemukan orang yang tepat. Namun ada beberapa isu pribadi yang perlu kamu selesaikan terlebih dahulu agar memiliki lebih banyak waktu dan ruang untuk cinta.
Karier & Keuangan: Untuk saat ini kesampingkan urusan pribadi Libra dan fokus pada karier, terutama pada hari-hari pertama bulan ini. Kamu harus melakukan tugas dalam jangka waktu yang sangat terbatas, jadi segera selesaikan.
Kesehatan: Libra mungkin memiliki masalah dengan sistem pencernaan. Ini bisa disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat. Kesibukan telah membuat Libra telat makan dan mengunyah dengan terburu-buru.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 April 2021 (1)
com-Ilustrasi perempuan sedang bekerja di kantor. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang telah lama menjalin hubungan akan tahu betapa pentingnya meninggalkan kesalahan yang telah kamu dan pasangan lakukan di masa lalu. Tidak ada gunanya mengungkit peristiwa tersebut. Fokuslah pada saat ini karena akan membantu kalian membangun masa depan yang lebih baik.
Karier & Keuangan: Hasil pekerjaan Scorpio akan diapresiasi. Jika kamu bekerja di bidang kecantikan, ada kesempatan untuk memulai karier baru secara mandiri. Uang akan datang tanpa kesulitan.
Kesehatan: Scorpio diingatkan untuk mengunyah makanan hingga benar-benar halus dan mengambil waktu yang diperlukan untuk makan dengan tenang tanpa gangguan dalam pikiran. Kecemasan bisa menyebabkan lambatnya proses pencernaan, yang dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang lebih serius.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Jangan biarkan argumen konyol melemahkan ikatan yang dimiliki Sagitarius dan pasangan. Dengarkan si dia dengan saksama karena ini adalah cara terbaik untuk benar-benar memahaminya,
Karier & Keuangan: Abaikan provokasi dan kritik pedas yang tidak berfaedah. Hari ini mungkin tidak mudah, tetapi Sagitarius akan mampu mengerjakan tugas sesuai ekspektasi.
Kesehatan: Luangkan waktu untuk berenang atau jalan cepat, maka sistem kekebalan tubuh Sagitarius akan semakin kuat. Sagitarius juga perlu vitamin yang dapat diperoleh dengan makan sayur dan buah serta berjemur.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 April 2021 (2)
Ilustrasi perempuan sedang berjemur. Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn mungkin merasa cemburu atau tidak percaya dengan cinta yang diberikan pasangan. Seringkali hal ini berhubungan dengan ketakutan Capricorn sendiri yang muncul dari luka masa lalu
Karier & Keuangan: Capricorn adalah pekerja keras sehingga kamu ditakdirkan untuk sukses. Tapi jika tidak dapat mengendalikan energi ini, kamu mungkin stres atau marah ketika orang lain tidak dapat mengikuti ritme kerja Capricorn.
Kesehatan: Cobalah untuk rileks dengan menarik napas dalam-dalam. Dengan cara ini Capricorn dapat mengisi setiap sel di tubuh dengan oksigen dan membantu mengelola stres secara efektif.

Zodiak Aquarius

Asmara: Pertengkaran dalam hubungan akan cepat berlalu. Sementara itu Aquarius yang lajang belum mampu membuka hati, tapi kamu mungkin bertemu seseorang yang bisa menjadi sahabat baik.
Karier & Keuangan: Aquarius mempertanyakan apakah kamu benar-benar menyukai pekerjaan. Kabar baiknya Aquarius dapat mengelola semua tugas dengan baik, dan menyelesaikannya tepat waktu.
Kesehatan: Perut Aquarius terasa kembung. Olahraga teratur dan pola makan sehat akan membantumu tetap bugar.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 April 2021 (3)
Ngobrol dengan sahabat. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Jika Pisces lajang, mencari cinta tidak sesulit yang kamu pikirkan. Bukalah mata karena kamu akan melihat petunjuk jelas tentang orang yang diam-diam mengagumimu.
Karier & Keuangan: Bersiaplah untuk menghadapi hari yang sibuk. Komputer tidak akan berhenti bekerja dan Pisces mungkin terpaksa menggabung makan siang dengan makan malam.
Kesehatan: Pisces kurang memperhatikan kesehatan mulut. Kamu mungkin akan menderita sakit gigi akibat gigi berlubang. Jika Pisces menunggu terlalu lama untuk mengobatinya, kamu bisa kehilangan gigi.

Zodiak Aries

Asmara: Aries selama ini diam tentang masalah yang dihadapi dan selalu berusaha tersenyum. Namun kali ini Aries akan berbicara empat mata kepada pasangan dan mencoba menemukan solusi. Aries yang lajang harus jujur dan berperilaku apa adanya di hadapan orang yang disukai.
Karier & Keuangan: Kepemimpinan dan keterampilan komunikasi Aries membantumu menduduki posisi penting. Hari ini Aries akan dapat mengatasi semua kendala saat bekerja.
Kesehatan: Senin akan menjadi hari yang panjang. Jika memungkinkan, berjemurlah sebentar. Ini akan membantu Aries mendapat vitamin D sekaligus meningkatkan produksi serotonin yang sangat mempengaruhi suasana hati.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 April 2021 (4)
Ilustrasi cara berpakaian saat kencan. Foto: Shutter Stock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus yang lajang merindukan seseorang dari masa lalu. Godaan untuk menelepon si dia sangat kuat. Sebelum bergerak, pikirkan apakah hubungan kalian akan berhasil kali ini.
Karier & Keuangan: Taurus selalu berpikir kamu tidak cukup baik. Padahal hasil kerjamu menunjukkan sebaliknya. Jangan terlalu keras pada diri sendiri.
Kesehatan: Agar gigi tidak berlubang, kurangi makanan manis. Sebaliknya perbanyak mengkonsumsi makanan kaya fluoride seperti bayam, sereal gandum, dan ikan.

Zodiak Gemini

Asmara: Jika dahulu Gemini pernah dikecewakan, kamu harus belajar bagaimana mencintai lagi. Jangan mengisolasi diri sendiri karena cinta sejati akan datang di saat yang tepat.
Karier & Keuangan: Jika Gemini bekerja di bidang manajemen atau keuangan, semua jerih payahmu akan mulai terbayar. Namun Gemini diingatkan untuk membuat keputusan berdasarkan logika, bukan perasaan.
Kesehatan: Terlalu banyak pekerjaan atau ide dapat menyebabkan kecemasan. Kamu mungkin merasa sulit mengosongkan pikiran dan ini membuatmu sulit tidur.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 April 2021 (5)
Ilustrasi perempuan insomnia Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Jangan membuat pasangan mengubah pola perilaku tertentu karena preferensi Cancer sendiri. Cintai pasangan apa adanya, bukan apa yang menurut Cancer bisa dia lakukan.
Karier & Keuangan: Akan ada undangan wawancara kerja selama beberapa hari ke depan, jadi siapkan diri mulai sekarang. Ungkapkan semua kelebihanmu tetapi jangan berdusta. Banyak pewawancara mengajukan pertanyaan dengan tujuan semata-mata untuk mengetahui apakah kandidat adalah orang yang jujur.
Kesehatan: Cancer harus lebih berhati-hati ketika memilih makanan karena hari ini kamu rentan mengalami alergi. Selain itu jangan melakukan sesuatu dengan buru-buru karena Cancer bisa mengalami kecelakan ringan.

Zodiak Leo

Asmara: Leo tidak sengaja bertemu dengan mantan pasangan. Hatimu akan berdebar kencang karena meskipun orang tersebut telah banyak berubah, dia tetap memiliki senyuman yang dulu memikat Leo. Jika kamu terus bertanya pada diri sendiri apa yang akan terjadi jika dahulu perpisahan bisa dicegah, mungkin ini saat yang tepat untuk menanyakannya secara langsung.
Karier & Keuangan: Zodiak Leo mungkin kehilangan sejumlah besar uang jika mengikuti nafsu belanja. Jika kamu memiliki jadwal wawancara kerja, cobalah untuk lebih menonjol dari yang lain.
Kesehatan: Di malam hari Leo akan sulit tidur. Alih-alih sibuk dengan ponsel, cobalah membaca buku.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan