Akun Wela Novita Sari sempat menghebohkan karena pakai foto Walikota Hj Rahma dan keluarga dan kini berubah memakai nama Ria Sapta Pesona dengan memakai foto Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni (YPW) bersama pak Soeryo Respationo, Senin (5/4/2021)

Weni berang karena ini tidak benar dan harus dilacak apa tujuan orang tu memakai nama walikota dan menggantikan nama ketua DPRD kota Tanjungpinang.

“Ini harus dilacak, orang ini dah gak bener. Mau menghancurkan Tanjungpinang,” kesalnya.

Sementara Agung Wiradharma selaku pengacara Pemko Tanjungpinang mengatakan akan secepatnya melacak dan sudah mengantongi nomor WA tersebut dan berkaitan dengan akun Facebook.

Penggunaan foto walikota dan keluarga dalam Akun FB Wela Novita Sari yang kemudian berubah nama menjadi Ria Sapta Pesona dengan foto profil salah satunya Ketua DPRD Kota Tanjungpinang bila dilakukan tanpa izin dari pemilik foto adalah merupakan perbuatan pidana yang ada sanksi hukumnya.

“Apabila hal ini nanti dilaporkan, saya berharap pihak kepolisian bisa mengambil tindakan dan mengusut siapa dalang pelakunya dan apa motifasi atau niat pemilik akun mempergunakan wajah pemimpin kota Tanjungpinang tersebut,” pungkasnya.

 

Editor : Dwik