Gubernur Kepri, Ansar Ahmad  membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) di Aula Kantor Bupati KKA, Pasir Peti, Minggu malam (4/4/2021).

Dalam pidatonya, Ansar bertekat akan mengedepankan pembangunan Provinsi Kepri dengan menggunakan pola pembangunan artisiptif dengan memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki yang ada di Kepri guna menggenjot pertumbuhan ekonomi di Kepri.

“Kita ingin menjadikan Provinsi Kepri ini sebagai provinsi yang populer dengan kemajuan pembangunannya dengan seluruh potensi sumberdaya akan kita maksimalkan,” ucapnya.

Lanjut Ansar, pertumbuhan ekonomi Kepri mengalami penurunan, namun pada akhir tahun 2021 ini saya meyakini pertumbuhan ekonomi di Kepri mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

“Insya Allah di akhir 2021 nanti pertumbuhan ekonomi Kepri akan mengalami peningkatan secara signifikan,” ujar pemimpin Kepri itu.

Di bidang investasi Ansar akan menggenjot pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepri termasuk Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Investasi akan kita upayakan masuk ke Kepri sebanyak-banyaknya untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi,” Pungkasnya.

 

Editor : Dwik