Ramalan zodiak hari ini melihat beberapa Gemini akan dipertemukan dengan seseorang yang spesial. Di sisi lain, Cancer mengalami salah paham dengan kekasih karena kesibukan masing-masing.
Dalam hal karier, Pisces diminta mengendalikan emosi dan bersikap profesional di kantor. Sementara itu Gemini disarankan untuk meningkatkan keterampilan guna mendapat peluang karier.
Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 3 April 2021 selengkapnya.

Zodiak Leo

Asmara: Beberapa Leo berhasil keluar dari hubungan yang tidak sehat. Ini membuatmu lebih lega dalam menjalani kehidupan. Di sisi lain, Leo lajang mulai menaruh hati pada seorang rekan kerja.
Karier & Keuangan: Leo yang bekerja di hari libur tidak perlu memaksakan diri. Luangkan waktu untuk beristirahat di sela-sela pekerjaan. Soal keuangan, Leo harus mengurangi pengeluaran untuk memperbaiki kondisi finansial.
Kesehatan: Leo kesulitan untuk bangun dari tempat tidur. Kamu juga terus mengantuk sepanjang hari. Cobalah berolahraga agar kamu lebih semangat dan bertenaga.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo yang lajang mulai lelah dengan kehidupan cinta. Kamu kecewa karena hubunganmu selalu berakhir di tengah jalan. Jangan menyerah, Virgo pasti menemukan orang yang tepat.
Karier & Keuangan: Beberapa Virgo akan dipertemukan dengan kolega lama. Dia akan memberikanmu peluang karier yang menarik. Di sisi lain, Virgo disarankan untuk berdonasi atau mengikuti kegiatan sosial.
Kesehatan: Jangan menyesali masa lalu terus-menerus, itu tidak baik untuk dirimu sendiri. Cobalah untuk bersyukur dan menatap masa depan. Virgo juga bisa meditasi agar pikiranmu lebih stabil.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 April 2021 (1)
Ilustrasi perempuan boros Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Ada masalah dalam rumah tangga Libra. Masalah itu semakin besar karena campur tangan keluarga. Jika Libra lajang, kamu akan memikat seseorang dengan perhatianmu.
Karier & Keuangan: Tempat kerja Libra mendapat beberapa kendala, ini membuatmu dan rekan kewalahan seharian. Namun kamu tidak perlu khawatir karena masalah ini tidak bertahan lama. Di sisi lain, Libra terlalu banyak belanja, sehingga keuanganmu mulai menurun.
Kesehatan: Libra mungkin mengalami masalah pernapasan, misalnya dispnea. Segeralah pergi ke dokter spesialis untuk mendapat penanganan yang tepat.

Zodiak Scorpio

Asmara: Jangan memancing perdebatan dengan pasangan, itu bisa merusak hubunganmu. Kendalikan ego dan bicarakan masalah kalian dengan kepala dingin.
Karier & Keuangan: Scorpio mengalami kendala di tempat kerja. Namun, kamu akan mengatasinya dengan sangat baik. Kamu juga mendapat penghasilan tambahan dari usaha sampingan atau investasi.
Kesehatan: Scorpio harus memperbaiki pola hidup demi kesehatan tubuh. Hindari makanan manis dan berlemak, gantikan itu dengan sayuran serta buah. Luangkan juga waktu untuk berolahraga secara rutin.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 April 2021 (2)
Ilustrasi perempuan mengkonsumsi makanan sehat Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius merasa penat dengan hubungannya, kamu membutuhkan waktu sendiri. Jangan memendam masalah ini, ceritakan pada pasangan agar dia mengerti. Sementara itu Sagitarius lajang harus memperbaiki sifat buruknya sebelum menjalin hubungan baru.
Karier & Keuangan: Tunjukkan kreativitasmu di tempat kerja, jangan takut memberikan ide baru. Mintalah lebih banyak kesempatan pada atasan untuk menunjukkan kemampuan.
Soal keuangan, Sagitarius yang sedang membangun rumah harus mengurangi pengeluaran. Hindari belanja barang yang kurang penting untuk saat ini.
Kesehatan: Tubuhmu sangat sehat, tidak ada kendala yang mengganggu stabilitas fisik Sagitarius. Kecemasan yang kamu rasakan juga berangsur hilang.

Zodiak Capricorn

Asmara: Zodiak Capricorn lajang sangat egois, kamu gemar mengatur hidup orang lain. Kamu juga mudah merasa cemburu untuk hal kecil. Perbaiki sifatmu sebelum memulai hubungan. Jangan sampai hubunganmu gagal karena hal ini.
Karier & Keuangan: Jika Capricorn bekerja di bidang seni dan estetika, kamu akan mendapat klien dan keuntungan besar. Di sisi lain, Capricorn harus mengubah strategi keuangan dan mulai berhemat.
Kesehatan: Kesehatan Capricorn mulai membaik. Sakit kepala yang dirasakan tempo hari sudah berkurang. Perbanyak waktu istirahat agar tubuh lebih cepat pulih. Konsumsi juga makanan sehat untuk meningkatkan imun.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 April 2021 (3)
Ilustrasi perempuan sakit kepala Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Seseorang akan memenangkan hati Aquarius yang dingin. Dia akan mengubah pemikiran negatifmu tentang cinta. Di sisi lain, Aquarius berpasangan melakukan kesalahan besar dalam hubungan.
Karier & Keuangan: Aquarius akan menggunakan uangnya untuk memperbaiki kendaraan atau perabotan rumah yang rusak. Mereka yang berwiraswasta akan menghadapi tantangan besar. Namun, kamu akan mengatasi tantangan itu dengan strategi yang cerdas.
Kesehatan: Ada beberapa gejala aneh pada tubuhmu, tapi Aquarius kerap mengabaikannya. Jangan membuang waktu, segeralah berobat ke dokter untuk mengatasinya.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang lajang harus lebih tegas dalam urusan cinta. Berikan respons yang baik jika kamu menyukai si dia. Jika tidak, Pisces harus menolak orang itu dengan tegas. Jangan memberikan dia harapan palsu.
Karier & Keuangan: Perbedaan pendapat di tempat kerja memicu perdebatan kecil. Kendalikan emosimu, tetaplah bersikap profesional di tempat kerja.
Jika Pisces ingin membeli perhiasan, kamu harus berhati-hati. Pastikan kamu membelinya di toko resmi untuk menghindari penipuan.
Kesehatan: Pisces mengalami masalah sembelit lantaran kurangnya asupan serat. Atasi masalah ini dengan mengkonsumsi nanas, asparagus, kacang hijau, kiwi, apel, dan gandum utuh.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 April 2021 (4)
Ilustrasi perempuan sembelit. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries lajang harus lebih berani dalam mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Aries yang berumah tangga harus menghargai dan mendengarkan pendapat pasangan.
Karier & Keuangan: Hindari rekan kerja yang senang bergosip. Jangan sampai reputasimu memburuk karena dirinya. Aries juga harus memulai investasi guna meningkatkan keuangan. Namun, pastikan kamu sudah mengerti investasi itu sebelum menjalaninya.
Kesehatan: Tenggorokan adalah titik lemah Aries. Hindari makanan berminyak dan minuman dingin. Pastikan juga Aries mendapat tidur cukup dan mengkonsumsi vitamin C.

Zodiak Taurus

Asmara: Hubungan Taurus berada di ujung tanduk. Kalian terus bertengkar karena masalah yang cukup besar. Taurus dan pasangan juga diprovokasi orang-orang sekitar.
Karier & Keuangan: Aries menyaksikan beberapa konflik di tempat kerja. Konflik ini memaksamu untuk memihak. Di sisi lain, Aries mengalami kesulitan lantaran tagihan kartu kredit yang menumpuk.
Kesehatan: Lakukan meditasi atau yoga untuk menghindari energi negatif. Tenangkan juga pikiran dengan melakukan latihan pernapasan secara rutin.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 April 2021 (5)
Ilustrasi tagihan Kartu Kredit Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Beberapa Gemini yang beruntung akan dipertemukan dengan seseorang yang spesial. Orang itu akan memberikan petualangan cinta yang singkat namun menyenangkan.
Karier & Keuangan: Jangan merasa iri terhadap rekan atau sainganmu. Fokuslah meningkatkan keterampilan demi peningkatan karier. Jika Gemini meminjam uang, kamu harus segera mengembalikannya dalam waktu dekat.
Kesehatan: Singkirkan rasa malas dan mulailah berolahraga secara rutin. Gemini dapat mencoba olahraga ringan seperti jogging atau yoga di rumah.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer enggan menjalani hubungan karena trauma di masa lalu. Kamu tidak ingin disakiti untuk kedua kalinya. Jika Cancer berpasangan, kalian mungkin akan mengalami salah paham karena kesibukan masing-masing.
Karier & Keuangan: Cancer yang bekerja di bidang teknologi dan komunikasi akan mendapat keberuntungan besar dalam karier dan keuangan. Tingkatkan kinerjamu untuk peluang karier yang lebih besar.
Kesehatan: Pekerjaan yang padat membuat Cancer stres dan tertekan. Luangkan waktu untuk beristirahat ketika bekerja. Lakukan juga meditasi untuk menangkan pikiran.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan