Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM, Fajar BS Lase mengunjungi Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Senin (29/3/2021). Kunjungan ini guna memberikan penguatan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kalapas Kelas IIA Tanjungpinang Wahyu Hidayat mengatakan, Fajar BS Lase didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau.

Menurut Wahyu Hidayat, tujuan dalam kunjungan tersebut, guna memberikan penguatan, motivasi dan arahan bagi petugas Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, dalam mempersiapkan dan melaksanakan perjuangan meraih predikat WBK.

Dalam arahannya Fajar mengajak semua petugas pada Lapas Kelas IIA Tanjungpinang bersatu hati, pikiran dan tekad untuk bekerja sama meraih predikat tersebut.

“Kegagalan dalam meraih predikat WBK tahun sebelumnya bisa dijadikan penyemangat untuk tahun ini. Lapas Kelas IIA Tanjungpinang bisa belajar dari kesalahan-kesalahan kemarin agar tidak terulang kembali,” ujar Fajar.

Staf Khusus Menkumham Fajar BS Lase disambut petugas lapas. F.Dwik

Selain itu Fajar menambahkan, untuk meraih WBK, tentunya dengan komitmen dan konsisten sumber daya manusianya serta inovasi yang mendukung meningkatnya pelayanan.

“Saya berpesan kepada Lapas Kelas IIA Tanjungpinang untuk terus memberikan inovasi layanan yang dapat menyentuh hati masyarakat penerima layanan. Dan terus memberitakan hal-hal positif ke media, agar Tim Penilai Internal maupun Tim Penilai nasional dapat melihat hal-hal positif tersebut,” saran Fajar.

Perlu diketahui Lapas Kelas IIA Tanjungpinang dalam dua tahun sebelumnya, sudah berjuang meraih predikat tersebut, namun hasilnya belum sesuai dengan yang diharapkan.

 

Editor : Dwik