Demi Lovato (Foto: Instagram/@ddlovato)

Aktris dan penyanyi Demi Lovato buka-bukaan soal orientasi seksual yang selama ini ditutupinya. Ia pun mengaku mencintai seseorang tanpa memandang gender atau panseksual.

Hal tersebut disinggung Demi Lovato saat menjadi bintang tamu di podcast The Joe Rogan Experience baru-baru ini.

“Entahlah, aku fleksibel sekarang. Dan kenapa bisa demikian, karena aku dulu sangat menutupi orientasi seksualku,” kata Penyanyi ‘Dancing with the Devil’ itu seperti dikutip People.

Demi Lovato mengaku, dulu tak berani membuka diri karena keluarganya yang sangat religus.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya terbuka untuk menjalin cinta dengan gender apapun. “Iya, panseksual,” kata Demi membenarkan pertanyaan Joe Rogan bilamana istilah tersebut sesuai dengan orientasi seksualnya saat ini.

Sebelumnya, beberapa pria pernah mengisi hati Demi Lovato. Mereka di antaranya Joe Jonas dan Wilmer Valderrama. Demi bahkan sempat bertunangan dengan Max Ehrich pada Juli 2020. Namun, pertunangan tersebut hanya bertahan selama dua bulan.

Tak masalah jika (orang) menilai ini adalah sebuah drama atau tidak, tapi aku terlalu gay untuk menikahi pria saat ini,” ungkapnya kepada Entertainment Weekly belum lama ini.

Demi Lovato juga pernah membuat pernyataan mengejutkan dalam dokumenter ‘Dancing With the Devil’. Dalam tayangan tersebut, Demi Lovato menceritakan kejadian yang membuat dirinya trauma usai kehilangan keperawanannya.

Ia diperkosa oleh seorang pria saat ia masih remaja yakni berusia 15 tahun.

“Aku kehilangan keperawananku karena pemerkosaan. Kami saling bermesraan, namun ku katakan, ‘Hei, kita tak boleh melakukan yang lebih jauh lagi. Aku masih perawan dan aku tak ingin kehilangan itu seperti ini,'” kenangnya dalam dokumenter tersebut.

Editor : Aron
Sumber : detikwolipop