Rakorwil Partai Nasdem Kepri ditutup secara resmi oleh Waketum DPP Partai Nasdem, M. Ahmad Ali, Jumat (26/3/2021) malam di Hotel Harmoni One, Batam.

Rakorwil ini berlangsung selama dua hari, dalam sambutannya Waketum M. Ahmad Ali mengatakan bahwa Partai Nasdem Kepri sudah selayaknya bisa memenangkan pileg di Kepri pada tahun 2024 nanti.

Untuk, M. Ahmad Ali mengingatkan seluruh kader Nasdem dan seluruh anggota DPRD Partai Nasdem harus bisa dekat dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui persoalan di masyarakat dan bisa mencari solusi yang tepat.

Sementara Ketua DPW Kepri, H. Muhammad Rudi mengatakan saat ini Partai Nasdem di Kepri punya momentum untuk menang. Hal ini sangat mungkin mengingat beberapa kepala daerah di Kepri merupakan kader Nasdem, termasuk Wagub Kepri.

“Nasdem mempunyai lebih banyak fasilitas untuk memenangkan pileg maupun kepala daerah di Kepri ini pada tahun akan datang,” kata H. Muhammad Rudi.

Rakorwil Partai Nasdem ini dihadiri beberapa Ketua DPP mendampingi Waketum. Selain itu, diikuti juga semua pengurus DPW, DPD sampai dengab pengurus inti DPC (tingkat kecamatan). Juga dihadiri semua anggota DPRD kabupaten/kota dan juga provinsi se Kepri.

Rakorwil ini kelanjutan dari rakornas yang diadakan pada bulan lalu. Seluruh DPW se Indonesia menindaklanjuti rakornas ini dengan mengadakan rakorwil di setiap provinsi.

“Nah, dari sini sebenarnya sudah terlihat tanda-tanda partai besar, dan memang Partai Nasdem menargetkan menjadi partai 2 besar secara nasional dan menjadi partai pemenang di Provinsi Kepri pada tahun 2024 nanti,” ucap anggota DPRD Provinsi Kepri, Wirya Putra Sar Silalahi.

 

Editor : Aron