Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, yang didampingi Dessy Hassanudin melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Raider Khusus 136/Tuah Sakti di Jl.Trans Barelang KM 5 Tembesi, Sagulung, Batam,Kepulauan Riau, Jumat, (19/3/2021).
Rombongan Pangdam disambut langsung Danyonif 136/TS Letkol Inf Dodiek Wardoyo beserta staf dengan menerima jajar penghormatan, paparan kondisi satuan oleh Danyon dilanjutkan pengarahan Pangdam I/BB.
Dalam pengarahannya Pangdam I/BB mengapresiasi serta bangga kepada seluruh personel Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.
Mayjen Hassanudin mengatakan bahwa prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti harus memiliki tekad bulat untuk tetap meningkatkan keterampilan dan kecakapan sebagai prajurit Raider khusus yang dibanggakan.
Sebelum mengakhiri sambutannya, Pangdam memberi penekanan kepada personel yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin dan melawan hukum, apalagi bermain-main dengan narkoba. “Jaga jiwa korsa dalam hal yang positif sayangilah kariermu dan keluargamu,” tegasnya.
Diakhir sambutannya Mayjen Hassanudin menyampaikan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, manfaatkan untuk hal-hal yang positif dan jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu benar (hoax).
Hadir dalam acara ini, keluarga besar Danrem 033/WP, Pgs Kapendam I/BB dan Dandim 0316/Batam. Pelaksanaan kunker dengan mempedomani protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.
Editor : Parna
Sumber : Pendam I/BB