Ketua Persit KCK PD I/BB Dessy Hassanudin beserta rombongan melaksanakan bakti sosial anjangsana dan menyerahkan sembako di dusun Air Raya Kelurahan .

Bandarsah Kecamatan Bunguran Timur, Natuna. Kepulauan Riau, Kamis (18/03/2021).

Kegiatan bakti sosial anjangsana ini dilaksanakan di sela-sela kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin beserta Ketua Persit KCK PD I/BB ke Kodim 0318/Natuna Kepulauan Riau.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK PD I/BB beserta rombongan berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan sembako yaitu dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Candra Kirana tahun 2021.

Kegiatan Bakti Sosial Ketua Persit KCK PD I/BB Dessy Hassanudin beserta Ketua Persit KCK PD I/BB Kodim 0318/Natuna Kepulauan Riau. F.Ist

Kegiatan anjangsana dan penyerahan sembako tersebut dipimpin langsung Ketua Persit KCK PD I/BB, Dessy Hassanudin didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna Koorcab Rem 033/WP PD I/Bukit Barisan, Risma Putri.

Ketua Persit KCK PD I/BB menyampaikan bahwa agenda kegiatan ini selain memberikan tali asih kepada warga yang membutuhkan juga sekaligus ingin mengetahui secara langsung keadaan masyarakat di pulau terluar khususnya Natuna.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021, dengan harapan apa yang kami lakukan ini dapat menjadi penyemangat untuk warga di masa pandemi Covid 19 ini,” ucap Dessy Hassanudin.

Editor : Aron

Sumber : Pendam I/BB