Ramalan zodiak hari ini memprediksi Virgo yang mencari jodoh lewat aplikasi kencan akan beruntung. Sementara itu Taurus harus mampu melupakan memori tentang mantan pasangan sebelum membina hubungan baru.
Dalam hal karier dan keuangan, Dewi Fortuna akan berpihak pada Capricorn dan Gemini yang ingin melamar beasiswa studi. Kebalikannya, Cancer perlu waspada agar tidak menjadi korban penipuan.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Agar tidak penasaran, berikut ini adalah ramalan zodiak hari ini, Senin 8 Maret 2020 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Ambil inisiatif untuk membuat kejutan romantis, jangan menunggu pasangan melakukannya terlebih dahulu. Si dia akan mengapresiasi Virgo. Sementara itu Virgo yang single akan menemukan orang yang tepat melalui aplikasi kencan.
Karier & Keuangan: Mulailah menabung jika Virgo ingin membeli barang tertentu. Namun jangan lupa untuk bermurah hati kepada kerabat. Traktir atau beri mereka hadiah.
Kesehatan: Media sosial dapat memiliki efek beracun, terutama jika orang-orang membagikan berita yang mengkhawatirkan tanpa memeriksanya terlebih dahulu. Selain itu Virgo cenderung banyak makan junk food dan lambung tidak akan mentolerirnya.

Zodiak Libra

Asmara: Ini saatnya membicarakan perbedaan di antara Libra dan pasangan. Untuk Libra yang lajang, cinta sudah dekat. Oleh karena itu kamu harus lebih banyak bersosialisasi.
Karier & Keuangan: Libra akan fokus menyelesaikan tugas. Libra yang tahu cara memanfaatkan peluang di sekitar akan menjadi orang yang paling sukses.
Kesehatan: Jika Libra tidak beristirahat dengan benar, ini akan memicu gangguan fisik dan mental. Apabila Libra merasa rutinitas menjadi terlalu biasa dan membosankan, jangan menunggu sampai situasinya menjadi tak tertahankan. Lakukan perubahan-perubahan kecil.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Maret 2021 (1)
Zodiak yang pandai menggoda. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Kecemburuan ditambah sikap pasangan yang dingin bisa merusak hari Scorpio. Menonton film atau makan malam bersama tanpa membahas topik yang sensitif akan membantu kalian terhubung kembali.
Karier & Keuangan: Jika Scorpio mengikuti wawancara atau tes baru-baru ini, semuanya akan berjalan baik meskipun pengumumannya tidak secepat yang kamu inginkan. Selain itu carilah aktivitas yang mengasah pikiran.
Kesehatan: Kecemasan dapat menyebabkan masalah kesehatan, oleh karena itu alangkah baiknya jika Scorpio berolahraga setidaknya satu jam sehari. Berjalan, berlari, bersepeda, berenang, atau melakukan yoga adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Libatkan pasangan dalam setiap rencana Sagitarius sehingga ia tidak merasa diabaikan, apalagi jika kalian telah membina hubungan serius. Sementara itu Sagitarius yang lajang tidak perlu ragu dan menunggu lebih lama untuk mengungkapkan perasaan.
Karier & Keuangan: Sagitarius mungkin kelelahan sehingga sedikit kesulitan untuk memberi hasil terbaik. Ini bisa menjadi masa-masa yang sulit untuk keuangan, jadi bersabarlah.
Kesehatan: Sagitarius merasa sangat termotivasi hari ini. Namun ingatlah untuk tidak memaksakan diri dan jangan frustrasi ketika kamu tidak meraih hasil yang diinginkan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Maret 2021 (2)
Ilustrasi Perempuan WFH Memakai Piyama Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn yang lajang perlu memperhatikan sinyal ketertarikan dari seseorang. Namun berhati-hatilah karena orang ini mungkin menjadi sangat ketergantungan kepadamu.
Karier & Keuangan: Ini adalah momen terbaik untuk melamar beasiswa. Jika Capricorn memiliki jadwal wawancara kerja, kamu akan mampu meyakinkan mereka.
Kesehatan: Capricorn rentan mengalami iritasi kulit. Selain itu kamu harus memperhatikan gejala apapun yang mengganggu. Dengan cara ini Capricorn dapat segera mengobatinya sebelum bertambah serius.

Zodiak Aquarius

Asmara: Cinta tidak datang kepada Aquarius dengan sendirinya. Inilah saatnya untuk bergerak dan mencarinya.
Karier & Keuangan: Rapikan dokumen dan selesaikan pekerjaan yang belum selesai. Selain itu jangan coba menentang atasan atau memaksakan keinginan jika tidak ingin mendapat cap buruk di tempat kerja.
Kesehatan: Aquarius merasa sehat, gesit, dan siap untuk menghadapi apapun. Namun Aquarius tidak boleh terlalu memaksakan diri. Selain itu jangan lupa menghabiskan waktu untuk merawat kesehatan emosional.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Maret 2021 (3)
Ilustrasi perempuan bahagia. Foto: Dok. Freepik

Zodiak Pisces

Asmara: Komunikasi adalah kunci penting dari suatu hubungan yang sukses. Jika pasangan kurang peka, katakan apa yang kamu harapkan darinya. Jangan menunggu si dia akan mengerti dengan sendirinya.
Karier & Keuangan: Pisces yang sedang menganggur akan melamar berbagai posisi. Kabar baiknya kamu akan menerima beberapa panggilan dan kemungkinan dapat memilih mana pekerjaan yang sesuai denganmu.
Kesehatan: Ketegangan akan menumpuk hingga menyebabkan sakit kepala. Di penghujung hari berendamlah air hangat untuk menjernihkan pikiran.

Zodiak Aries

Asmara: Kehidupan cinta Aries cukup harmonis. Jika ada masalah tertentu yang mengganggu pikiran, cobalah untuk segera menyelesaikannya alih-alih menarik diri dan murung sepanjang hari.
Karier & Keuangan: Tidak ada kata terlambat untuk kembali belajar. Mungkin selama ini Aries hanya ingin memenuhi ekspektasi orang lain dan tidak mengikuti keinginanmu sendiri. Jika Aries memiliki waktu luang, bereskan rumah dan sisihkan barang-barang yang tidak digunakan. Mungkin kamu bisa menjualnya.
Kesehatan: Aries menyadari betapa pentingnya menghargai hidup dan menikmati hal-hal kecil tanpa mengkhawatirkan pendapat orang lain. Aries seringkali mengatakan pada diri sendiri bahwa kamu tidak pantas mendapatkan kebahagiaan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Maret 2021 (4)
Ilustrasi Hubungan Asmara yang Sehat Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Jika Taurus mencari cinta baru, pastikan bahwa kamu telah melepaskan memori tentang hubungan sebelumnya. Jika tidak, ingatan tentang mantan pasangan akan terus menghantuimu. Ini tidak akan membuat Taurus bahagia.
Karier & Keuangan: Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Taurus harus memeriksa ulang setiap pesan teks, email, dan dokumen sebelum mengirimnya. Hindari frasa yang dapat disalah artikan atau membuat kesalahan serius. Kabar baiknya, keuangan Taurus perlahan membaik.
Kesehatan: Zodiak Taurus perlu tidur lebih awal. Serial televisi dan smartphone membuat jadwal tidurmu menjadi tidak teratur. Ini menyebabkan Taurus kelelahan sepanjang hari.

Zodiak Gemini

Asmara: Komunikasi sangat penting dalam percintaan. Ini adalah waktunya meluruskan semua kesalahpahaman.
Karier & Keuangan: Ini adalah hari yang baik untuk mengajukan pinjaman atau melamar beasiswa. Di tempat kerja tetaplah bersikap sopan dan ramah terhadap siapa saja, termasuk dengan bawahan.
Kesehatan: Gemini mungkin mengalami ketidaknyamanan atau sakit kepala ringan. Gemini juga perlu memperhatikan kesehatan mental. Kamu sangat disarankan untuk meminta bantuan psikolog daripada mendiagnosa diri sendiri.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Maret 2021 (5)
Ilustrasi membaca buku. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Zodiak Cancer

Asmara: Orang luar dapat menyebabkan masalah dalam kehidupan cinta. Ini mungkin menimbulkan putusnya hubungan jika Cancer dan pasangan memang sedang mengalami masa krisis. Kabar baiknya Cancer yang pernah patah hati akan dapat jatuh cinta lagi.
Karier & Keuangan: Cancer harus waspada agar tidak menjadi mangsa penipuan. Selain itu jangan mudah tergoda pada diskon. Belanjakan uang hanya untuk barang-barang yang dibutuhkan.
Kesehatan: Cancer rentan mengalami pilek. Pastikan untuk memakai baju yang hangat, istirahat cukup, dan minum teh lemon hangat agar merasa lebih nyaman.

Zodiak Leo

Asmara: Leo terus bertanya bagaimana jika pasangan tidak mencintaimu seperti dulu, bagaimana jika hubungan tidak berhasil, atau bagaimana jika dia masih memiliki perasaan untuk mantannya? Perasaan tersebut tidak rasional dan hanya menimbulkan kecemasan.
Karier & Keuangan: Leo tidak akan punya pilihan selain bekerja lembur atau membawa pulang pekerjaan. Agar selesai dengan cepat, jangan terganggu oleh ponsel.
Kesehatan: Leo yang merasa pegal-pegal dapat memijat tubuh dengan minyak esensial. Pijat akan membantu meredakan ketegangan otot.
Editor : Aron
Sumber : kumparan