Ramalan zodiak hari ini melihat Scorpio dan Cancer akan kembali menemukan cinta. Sementara itu Virgo disarankan untuk belajar mencintai diri sendiri sebelum menjalin hubungan baru.
Dalam hal kesehatan, Aries mungkin menderita flu ringan. Sedangkan Libra harus membatasi penggunaan handphone dan komputer jika tidak ingin mengalami masalah pada mata.
Penasaran dengan nasib zodiak lainnya? Yuk simak ramalan zodiak hari ini, Jumat 5 Maret 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Untuk mencintai seseorang, Virgo harus mulai dengan mencintai diri sendiri. Berhenti memprioritaskan orang lain karena ini saatnya memperhatikan kebutuhanmu sendiri.
Karier & Keuangan: Virgo puas dengan hasil pekerjaan. Tetapi Virgo perlu mengukur tingkat energi karena kamu cenderung mengabaikan kebutuhan tubuh. Jangan terlalu lelah di penghujung hari.
Kesehatan: Jika Virgo menderita penyakit tertentu, ikuti saran dokter. Jangan mudah percaya dengan produk ajaib yang kamu lihat di internet. Produk ini mungkin menjanjikan hal-hal luar biasa, tetapi seringkali tidak memberikan efek yang diinginkan, bahkan bisa memicu reaksi alergi.

Zodiak Libra

Asmara: Dialog yang jujur dan terbuka dengan pasangan sangat dibutuhkan. Sementara itu Libra yang lajang akan bertemu seseorang yang membuatmu merasa istimewa. Libra dapat memulai hubungan yang serius.
Karier & Keuangan: Libra berambisi untuk meraih gelar pendidikan lain, tumbuh secara profesional, dan menstabilkan karier. Libra yang ingin mengubah bidang profesi dapat memulainya hari ini.
Kesehatan: Libra mungkin mengalami masalah pencernaan karena makanan berat yang dikonsumsi kemarin malam. Libra juga rentan mengalami reaksi alergi atau kadar gula darah yang meningkat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 Maret 2021 (1)
Ilustrasi Makan Bareng Pasangan Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang masih lajang akan menemukan cinta kembali. Si dia akan mengingatkanmu betapa indahnya hidup ketika memiliki seseorang untuk dicintai dan mencintaimu.
Karier & Keuangan: Energi Scorpio akan terkelola dengan baik, dan ini akan memberikan hasil yang sangat bagus di tempat kerja. Semua impian akan menjadi kenyataan jika kamu tetap fokus.
Kesehatan: Scorpio mungkin merasakan ketidaknyamanan di mata. Oleh sebab itu kamu harus menghindari penggunaan ponsel dan komputer secara berlebihan. Mata juga rentan terhadap AC.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Jika Sagitarius sedang menjalin hubungan, perkuat ikatan dengan pasangan. Hindari tipu daya dan kebohongan karena ini tidak hanya dapat merusak stabilitas hubungan, tetapi juga membuatmu merasa bersalah.
Karier & Keuangan: Sagitarius harus tetap tenang di tempat kerja. Ada perubahan yang mungkin menimbulkan pertengkaran dengan rekan kerja atau atasan. Konflik ini hanya akan menurunkan peluang Sagitarius untuk dipromosikan, jadi pastikan menghindarinya.
Kesehatan: Apakah Sagitarius merasa tingkat energi turun belakangan ini? Habiskan satu hari untuk bersantai dan menghirup udara segar di pagi hari. Ini akan mengubah suasana hati dan memberi Sagitarius kedamaian spiritual yang didambakan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 Maret 2021 (2)
Ilustrasi wanita karier. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn dapat memahami pasangan secara lebih baik. Jika Capricorn lajang, berpartisipasilah dalam kegiatan sosial seperti kelompok belajar, pelatihan menulis, dan lain-lain. Kegiatan semacam ini dapat mempertemukanmu dengan orang yang memiliki minat intelektual yang sama.
Karier & Keuangan: Capricorn harus membayar banyak tagihan. Malangnya, pengeluaran Capricorn akan melebihi penghasilan. Kabar baiknya kamu akan menemukan sumber pendapatan baru.
Kesehatan: Capricorn, kamu akan menikmati keseimbangan sempurna antara kesehatan fisik dan psikologis. Ini akan membantumu tetap aktif dan penuh energi sepanjang hari.

Zodiak Aquarius

Asmara: Pesona yang Aquarius miliki akan membantumu menemukan cinta, bahkan tanpa memikirkannya. Mereka yang telah memiliki pasangan dapat memperkuat ikatan cinta.
Karier & Keuangan: Banyak Aquarius yang akan menyelesaikan studi dan memasuki pasar kerja. Tujuan Aquarius adalah untuk tumbuh secara finansial. Kamu dapat mencapainya pada bulan April atau Mei.
Kesehatan: Aquarius harus lebih aktif untuk membantu memperbaiki postur tubuh dan menghindari masalah pada persendian. Sebab pekerjaan membuatmu tidak banyak bergerak. Jika bisa, gunakan hari ini untuk fokus memulihkan energi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 Maret 2021 (3)
Ilustrasi olahraga di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang lajang tidak akan terlalu berharap untuk segera memiliki pasangan. Kamu ingin semuanya mengalir begitu saja. Sementara itu Pisces yang berada dalam hubungan lebih perhatian kepada pasangan.
Karier & Keuangan: Pisces akhirnya memiliki sejumlah besar uang di rekening bank. Sebelum mulai berbelanja, prioritaskan untuk membayar tagihan dan hutang.
Kesehatan: Suasana hati Pisces agak sulit dikendalikan, dan orang-orang di sekitar menyadarinya. Pisces juga mungkin mengalami mulas atau heartburn.

Zodiak Aries

Asmara: Aries yang lajang akan berusaha keras untuk memenangkan hati orang yang kamu sukai, bahkan rela untuk berbohong. Sementara itu Aries yang telah memiliki pasangan disarankan untuk tidak terlalu mengekang.
Karier & Keuangan: Insting Aries dalam bisnis sangat kuat. Kamu akan menolak proposal yang tidak sesuai dengan kriteriamu meskipun proposal tersebut dipelopori oleh orang-orang yang kamu percayai.
Kesehatan: Penting agar rumah memiliki ventilasi yang baik. Buka jendela lebar-lebar selama beberapa jam setiap hari. Dengan demikian Aries dapat memperbarui udara di rumah. Beberapa Aries mungkin mengalami ketidaknyamanan akibat flu ringan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 Maret 2021 (4)
com-Ilustrasi seseorang yang sedang terkena flu. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus terlibat argumen yang tidak penting dengan pasangan. Simpan energimu dan berusahalah untuk memahami satu sama lain.
Karier & Keuangan: Pikirkan ke mana Taurus ingin pergi. Kamu bisa melakukan perubahan karier, jangan biarkan siapapun memberi tahu itu adalah hal yang tidak mungkin. Lihat email dan pesan teks karena ada informasi penting yang mungkin kamu lewatkan.
Kesehatan: Zodiak Taurus belajar untuk mengelola perasaan dan berpikiran baik tentang diri sendiri. Ini semua akan membantumu beristirahat dengan lebih baik.

Zodiak Gemini

Asmara: Jika pasangan melakukan sesuatu yang membuat Gemini marah, jangan balas dendam. Apabila ada sesuatu yang mengganggu pikiran, diskusikan secara terbuka.
Karier & Keuangan: Jangan malas atau mudah berpuas diri karena ini adalah waktu yang tepat untuk memajukan karier. Ramalan bintang mendorongmu untuk lebih kreatif dan percaya diri karena kesuksesan akan datang.
Kesehatan: Jika Gemini tidak beristirahat secara teratur, ketegangan akan menumpuk dan dapat menyebabkan penyakit. Pastikan Gemini selalu menemukan waktu untuk bersantai.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 Maret 2021 (5)
Ilustrasi Pasangan Foto: Shutterstock/ Makistock

Zodiak Cancer

Asmara: Kecantikan alami Cancer terpancar dan kamu lebih percaya diri. Cancer akan membuka kembali pintu hati. Hanya karena cerita cinta di masa lalu tidak berakhir dengan baik, bukan berarti itu menjadi alasan untuk menghindari cinta sama sekali.
Karier & Keuangan: Cancer mengira kamu telah bekerja dengan sangat baik, tetapi tidak dihargai seperti yang seharusnya. Tetaplah fokus bekerja, karena peluang untuk melangkah lebih jauh dalam jenjang karier semakin dekat setiap hari.
Kesehatan: Kesehatan Cancer baik, tetapi kamu harus memperhatikan pola makan. Ada banyak hidangan sehat dan lezat yang dapat dimasak dengan mudah.

Zodiak Leo

Asmara: Leo akan terlibat dalam pertengkaran sengit yang disebabkan oleh kecemburuan. Ini bukan disebabkan oleh pasangan. Ada pihak ketiga yang iri dengan hubungan asmara Leo. Yang harus kamu lakukan adalah tidak mendengarkan apapun yang dia katakan.
Karier & Keuangan: Kabar baiknya Leo dapat membina hubungan baik dengan rekan kerja, bahkan kompetitor. Namun kamu tidak bisa serta merta membelanjakan uang karena harus melunasi utang-utang terlebih dahulu.
Kesehatan: Tidak ada hal serius yang akan mengancam kesehatan Leo. Namun kamu tetap harus berhati-hati untuk menghindari kecelakaan kecil, seperti terpeleset di lantai yang licin atau saat mengupas buah.
Editor : Aron
Sumber : kumparana