Perumahan Airis Tiban Permai bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk warga Batam yang menginginkan hunian yang asri dan nyaman tentunya.

Perumahan hijau di bilangan Tiban, Sekupang ini hadir dengan kualitas bangunan yang bermutu dan tentunya dengan harga terjangkau.

“Untuk mereka yang benar-benar ingin membeli rumah yang siap huni, maka Perumahan Airis Tiban Permai adalah jawabannya,” ucap Rumiri Hutapea, SE, Direktur PT Airis Teknika Utama selaku pengembang perumahan ini.

Rumiri menambahkan, saat ini pihaknya memberikan penawaran yang sangat menarik yaitu cashback sebesar Rp.10 juta.

Dengan casback sebesar itu, kata Rumiri, konsumen dapat menggunakannya dengan menambah lagi fasilitas rumah, agar benar-benar siap huni. Misalnya, menambah dapur, menambah AC, atau bila ada kekurangan administrasi, dan lainnya.

Bukan itu saja, keunggulan lain dari perumahan sangat dekat dengan Tiban Pajak, Kecamatan Sekupang ini adalah memiliki plafon paling tinggi untuk rumah setipenya dan full spesifikasi. Sehingga sudah terjamin mutunya untuk menjadi hunian yang nyaman.

“Secara fisik telah siap huni dengan infrastruktur yang sudah selesai, unit rumah, jalan lingkungan, drainase, listrik dan air yang sudah tersambung, juga ada,” ucap Rumiri.

Menarik bukan? Buruan stok terbatas, dan hanya berlaku selama bulan promosi. Segera hubungi marketing kami, Murni (0811777596) Moris (081266667779), Fernando (081261021168). Anda juga bisa menghubungi langsung ke 0778-431046.

 

Editor : Parna