Catherine Wilson bikin pangling orang yang melihatnya usai bebas dari penjara. Fisik Catherine Wilson berubah drastis.

Tubuhnya kini terlihat lebih berisi. Bahkan, wajahnya juga tampak lebih segar. Kepada detikcom, Catherine Wilson mengaku berat badannya naik drastis.

“Mungkin karena tadinya sedih, sekarang sudah bebas jadi bisa makan apa saja. Jadi kalap jugalah di rumah,” ujar Catherine Wilson saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret Trans TV, di kawasan CT Corp, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Saat ditanya berapa kilo berat badannya naik, Catherine Wilson enggan untuk membeberkannya. Yang jelas, kini badannya jauh lebih sehat daripada sebelumnya.

“Ya ada perubahan fisik, pikiran, dan lain-lain. Sekarang jauh lebih sehat,” tutur wanita 39 tahun itu.

Catherine Wilson dipenjara karena kasus narkoba. Saat menjalani persidangan atas kasus tersebut di Pengadilan Negeri Depok, Catherine Wilson mengungkap alasan memakai narkoba.

Dalam kesaksiannya, Catherine Wilson mengungkap alasan utama menggunakan narkoba jenis sabu. Catherine Wilson menegaskan ia sudah mengonsumsi narkoba itu sejak dua tahun belakangan.

“Saya menggunakan (sabu) sebagai barang pribadi. Saya untuk stamina dan menurunkan berat badan,” ujar Catherine Wilson dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri Depok.

Dijelaskan Catherine Wilson, penggunaan sabunya selama ini tidak mendapat izin. Ia memang mengonsumsi sabu atas keinginannya sendiri.

“(Izin gunakan sabu) Nggak ada. (Lama penggunaan) Sudah sejak dua tahun lalu tapi tidak terlalu intim,” tutur Catherine Wilson.

Catherine Wilson sudah melewati masa hukumannya. Ia akhirnya bisa berkumpul lagi bersama keluarganya setelah kurang lebih 7 bulan tak bertemu.

Editor : Aron
Sumber : detik