Staycation merupakan salah satu cara menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga di akhir pekan. Montigo Resorts, Nongsa merupakan pilihan yang tepat. Anda bisa coba paket spesial staycation di Montigo Resorts, Nongsa.

 

Terletak di kawasan Nongsa, paket ini memiliki konsep unik menawarkan sensasi menginap berbeda. Anda bisa menikmati suasana santai sambil melihat pemandangan laut dari jendela villa Anda.

Montigo Resorts Batam. F.Ist

Untuk Anda dan anak-anak yang suka berenang, Montigo Resorts, Nongsa juga dilengkapi dengan kolam pribadi yang ada disetiap villa sehingga cocok untuk bersantai bersama keluarga dan memberikan pengalaman menginap tak terlupakan.

 

Montigo Resorts, Nongsa menawarkan berbagai promo, salah satunya adalah Anak-anak Menginap Gratis! Dengan harga Rp2,500.000 net/kamar/malam, sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe Two-bedroom villa dengan kapasitas 4 orang dewasa + 2 anak, serta tidak dikenakan biaya tambahan menginap dan sarapan untuk dua orang anak usia di bawah 12 tahun.

Montigo Resorts Batam. F.Ist

Sedangkan untuk keluarga kecil ada bisa memilih One-bedroom villa dengan harga Rp1,900.000 net/kamar/malam dengan kapasitas 2 orang dewasa + 1 anak sudah termasuk sarapan dan kolan renang pribadi.

Penerapan protokol kesehatan Montigo Resorts menjamin terjaganya protokol kesehatan. “Kita juga menyediakan tempat cuci tangan di sepanjang sudut hotel, pembersihan area publik dan kamar tamu yang lebih sering,” ucap Manager, Marketing Communication Montigo Resorts, Nongsa, Ilham Wibisono, Kamis (18/2/2021).

 

Selain itu, tambah Ilham, Montigo Resorts juga memiliki Sertifikasi Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability (CHSE) dari Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif yang baru saja didapat berguna sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

 

Untuk reservasi, kunjungi instagram @montigoresorts atau dapat menghubungi atau whatsapp  0821 1371 5051, 0819 9138 0666.

 

Editor : Parna