Ramalan zodiak hari ini melihat Virgo lajang akan memikat hari orang yang disuka. Sementara itu Aquarius akan menghadapi kendala dalam hubungannya.
Dalam segi finansial, Aries dan Cancer mengalami kesulitan karena tagihan yang menumpuk. Sebaliknya, Capricorn justru mendapat keuntungan finansial.
Penasaran dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin, 15 Februari 2021 selengkapnya.

Zodiak Leo

Asmara: Suasana hati yang buruk membuat Leo merasa diserang sepanjang hari. Kamu mudah kesal ketika pasangan melontarkan lelucon yang sedikit melukai egomu.
Santai saja, jangan masukkan semua ke dalam hati. Di sisi lain, rasa takut akan penolakan membuat Leo lajang semakin tertutup.
Karier & Keuangan: Hari kerja Leo dipenuhi dengan pasang surut. Beberapa tugas akan membuatmu stres dan tertekan. Namun, dukungan dari rekan membuat Leo semangat menjalani pekerjaan.
Di samping itu, Leo yang menjadi wiraswasta akan menghadapi banyak ketidakstabilan, terutama dalam bidang finansial. Beberapa proyek juga tertunda karena masalah kecil.
Kesehatan: Kesehatan fisik dan mental Leo sangat baik. Manfaatkan energi untuk melakukan latihan fisik.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo semakin percaya diri dan mencintai diri sendiri. Sikap ini akan memikat hati orang yang kamu suka. Jika Virgo sudah berpasangan, kamu akan membuat kekasih terpesona dan semakin menyayangimu.
Karier & Keuangan: Jadwal pekerjaan Leo akan terganggu oleh beberapa kejadian tak terduga. Namun itu bukan masalah karena kamu dapat menghadapinya dengan tenang.
Jika Virgo menganggur, kamu harus mencari strategi baru agar CV milikmu lebih menonjol. Virgo juga harus menghemat pengeluaran hingga mendapat pekerjaan.
Kesehatan: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri. Lakukan kegiatan yang dapat menenangkan tubuh dan pikiran. Misalnya, yoga atau meditasi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Februari 2021 (1)
com-Ilustrasi melakukan yoga di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Tidak ada perubahan signifikan terhadap percintaanmu. Semuanya akan tetap sama. Tidak ada masalah atau kegembiraan besar.
Untuk Libra lajang, kamu sebaiknya mencoba bersosialisasi dengan karyawan kantor lainnya. Jika beruntung, kamu bisa bertemu dengan seseorang spesial.
Karier & Keuangan: Libra akan mengerjakan tugasnya dengan sangat baik hari ini. Kamu bahkan mendapat tawaran promosi di departemen lain. Apabila Libra menganggur, kamu akan mendapat beberapa tawaran pekerjaan yang menarik.
Soal ekonomi, Libra harus mengontrol pengeluaran dan hidup dengan lebih sederhana. Kurangi waktu makan di luar dan pengeluaran lain yang tidak penting.
Kesehatan: Paksakan diri untuk berjalan-jalan setidaknya satu jam setiap hari. Dengan begitu, Libra bisa tidur lebih nyenyak di malam hari.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio lajang akan terlibat asmara dengan seseorang yang ceria dan gemar berpetualang. Dia akan membantumu untuk bangkit dan melupakan trauma cinta masa lalu.
Karier & Keuangan: Hari ini bukan waktu yang tepat untuk berhenti dari tempat kerja atau berganti karier. Di sisi lain, Scorpio harus menghadapi biaya tak terduga untuk keperluan rumah. Namun Scorpio tak perlu khawatir karena kamu tidak akan kekurangan uang.
Kesehatan: Jangan memaksakan diri untuk menghadapi semuanya sendiri, itu akan membuat mentalmu jenuh. Jika tidak memungkinkan, mintalah bantuan kepada orang lain yang dapat dipercaya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Februari 2021 (2)
Ilustrasi pasangan Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Komunikasi dengan pasangan semakin baik. Hubungan Sagitarius juga dipenuhi dengan cinta, kegembiraan, dan hal positif lainnya.
Karier & Keuangan: Keadaan bisnis Sagitarius mungkin tidak sebaik kehidupan cintamu. Realita akan berbanding terbalik dengan keinginan. Meski begitu, Sagitarius harus bersabar dan bertindak dengan hati-hati untuk menghindari kesalahan.
Di sisi lain, Sagitarius yang bekerja di bidang komunikasi dan akademis akan mendapat keberuntungan dalam hal finansial.
Kesehatan: Tubuh Sagitarius akan memberikan respons positif hari ini. Kamu juga berpikir dengan jernih dan fleksibel. Namun, Sagitarius rentan mengalami kelelahan mental karena ada banyak hal yang harus dipikirkan.

Zodiak Capricorn

Asmara: Seseorang yang istimewa di tempat kerja sedang menunggu cinta Capricorn. Dia akan membawamu pada babak cinta yang baru. Untuk Capricorn berpasangan, kamu harus menghadapi kekurangan orang yang kamu cintai.
Karier & Keuangan: Capricorn akan menerima keuntungan finansial dari hal yang tak terduga. Kamu juga harus mengambil waktu istirahat jika merasa lelah di tempat kerja. Jangan sampai rasa lelah itu menghambat kinerjamu.
Kesehatan: Jangan mengabaikan sinyal yang diberikan oleh tubuh. Segeralah periksakan diri ke dokter jika tubuhmu terasa aneh atau kurang sehat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Februari 2021 (3)
Ilustrasi wanita karier Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Akan ada kendala dalam hubungan asmara Aquarius. Kendala itu tidak besar, namun akan berdampak buruk untuk hubunganmu. Untuk Aquarius lajang, kamu semakin percaya diri dan siap memulai cinta yang baru.
Karier & Keuangan: Zodiak Aquarius sangat menonjol di tempat kerja. Atasan, kolega, rekan kerja, dan pesaing menyadari bakat dan kinerjamu yang bagus. Aquarius juga akan mendapat keuntungan finansial dalam waktu dekat.
Kesehatan: Aquarius menderita kelelahan syaraf dan depresi kecil tanpa alasan jelas. Segeralah mengubungi terapis dan membuat janji. Lakukan juga olahraga rutin agar pikiran lebih jernih.

Zodiak Pisces

Asmara: Sikap Pisces yang dingin dan tertutup membuat orang sekitar segan mendekatimu. Di sisi lain, Pisces juga tidak mudah percaya kepada orang lain dan enggan membuka hati.
Karier & Keuangan: Pisces sangat fokus dan serius dengan pekerjaannya. Ini dapat membawamu terus maju dan mencapai tujuan karier. Tapi, Pisces juga harus mengurangi pengeluaran dan hidup lebih sederhana.
Kesehatan: Sebagian Pisces menderita sakit kepala ringan atau masalah pada gigi. Namun, masalah itu bukan sesuatu yang serius. Kamu akan segera pulih dalam waktu dekat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Februari 2021 (4)
Ilustrasi sakit gigi. Foto: Thinkstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries merasa dikekang oleh pasangan, kamu merindukan kebebasan yang didapat ketika masih lajang. Utarakan hal ini kepada pasangan agar dia memahami keadaanmu.
Karier & Keuangan: Lingkungan kerja Aries membuatmu rileks. Namun, ada seseorang yang gemar memicu konflik di tempat kerja. Aries harus menjaga kesabaran agar tidak terbawa emosi orang itu.
Di samping itu, Aries akan mendapatkan banyak tagihan secara tiba-tiba. Tapi jangan khawatir, kamu juga mendapat penghasilan lebih untuk menutup tagihan tersebut.
Kesehatan: Pola hidup buruk membuat kulitmu semakin keriput, kantung mata Aries juga semakin besar. Atasi hal ini dengan menghindari kopi, rokok, dan alkohol.

Zodiak Taurus

Asmara: Situasi yang tidak diinginkan akan merusak hubungan Taurus dan pasangan. Segeralah menuntaskan masalah ini dengan kepala dingin.
Karier & Keuangan: Taurus harus berhati-hati ketika menerima uang tunai. Pastikan uang itu otentik, jangan sampai tertipu dengan uang palsu. Dalam bidang karier, Taurus harus memisahkan urusan pribadi dengan pekerjaan.
Kesehatan: Mengenakan pakaian berwarna biru dapat meningkatkan ketenangan mental Taurus. Selain itu, Taurus yang menderita bruxism atau kebiasaan menggertakkan gigi dapat menghilangkan stres dengan istirahat dan meditasi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Februari 2021 (5)
Ilustrasi perempuan bruxism gigi saat tidur Foto: dok.Shutter Stock

Zodiak Gemini

Asmara: Membatalkan kencan akan memberi berdampak buruk untuk hubungan Gemini dan orang yang disuka. Di sisi lain, Gemini berpasangan sebaiknya berhenti mengekang si dia.
Karier & Keuangan: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk memulai proyek. Pastikan Gemini membuat rencana yang matang agar tidak bertemu dengan kegagalan. Selain itu, Gemini juga harus berhenti meminjamkan uang kepada orang lain.
Kesehatan: Kecemasan berlebih dapat mempengaruhi kesehatan mental hingga fisikmu. Mulailah mempelajari latihan pernapasan guna mengontrol kecemasan.

Zodiak Cancer

Asmara: Perpisahan jarak membuat Cancer merindukan pasangan. Cobalah menghubungi si dia di waktu luang dan tanyakan keadaannya. Pastikan kalian menjalin komunikasi dengan baik dan lancar.
Karier & Keuangan: Cancer harus berjuang lebih giat untuk mendapat pekerjaan. Perbaiki resume dan tambah kemampuanmu. Di sisi lain, Cancer kesulitan karena tagihan yang menumpuk.
Kesehatan: Olahraga di pagi hari akan membuat tubuhmu lebih segar dan bugar. Agar tidak bosan, Cancer dapat memilih olahraga baru yang belum pernah dicoba sebelumnya, misalnya lompat tinggi.
Editor : Aron
Sumber : kumparan