Hari Valentine sudah dekat. Kamu yang berencana memberikan kado untuk cowok belum telat untuk mencari yang sesuai dengan selera atau kebutuhannya. Jika ragu apa yang disukai atau diperlukan si dia kamu mungkin bisa mengandalkan zodiak untuk paling tidak mengerti sifat dan kecenderungannya. Berikut rekomendasi kado untuk cowok sesuai zodiak yang cocok dijadikan hadiah Valentine.

Aries
Mencari kado untuk cowok bisa dibilang ‘susah-susah gampang’. Terlebih untuk kamu yang baru memulai hubungan sehingga merasa belum mengetahui pasangan secara mendalam. Jika zodiaknya Aries, kamu mungkin bisa mencari tahu apa tim olahraga favoritnya kemudian belikan merchandise yang sekiranya ia belum punya.

Taurus
Berdasarkan zodiaknya, pria Taurus suka dengan sesuatu yang simpel tapi bermakna. Kamu pun bisa membelikannya t-shirt atau kemeja dari brand yang dikenal berkualitas atau disukainya. Kamu mungkin bisa sekaligus membeli satu versi wanita agar bisa dipakai bersamaan.

Gemini
Bingung memilih kado untuk cowok Gemini? Coba cari tahu apakah dia suka membaca dan genre apa yang disukainya? Banyak Gemini yang suka bepergian dan mempelajari sejarah, karena itu kamu bisa memberikan buku mengenai traveling atau kehidupan di masa lalu.

Cancer

Banyak pria Cancer yang tidak terlalu suka bepergian sehingga lebih suka merayakan Valentine di rumah bersama kamu. Jika pasangan kamu juga demikian, kamu bisa memasakkannya makanan kesukaan yang bisa dibanggakan sebagai kado untuk cowok buatan sendiri. Jika kurang bisa memasak, kamu selalu bisa mengandalkan pesan antar.

Leo
Bingung memilih kado ulang tahun untuk pacar pria yang unik? Di hari-hari spesial biasanya Leo berharap jika ia bisa menikmati waktu yang berkualitas. Karena itu, tak ada salahnya menyediakan waktu khusus untuk merayakan Hari Valentine kali ini. Tak harus selalu mahal, kalian bisa memilih untuk piknik atau weekend gateway ke luar kota.

Virgo
Banyak orang Virgo suka kepraktisan. Jika kamu mencari kado untuk cowok Virgo sebagai hadiah Valentine, pilih yang sekiranya bisa benar-benar dipakai di keseharian. Misalnya jika ia suka memasak, belikan peralatan dapur. Jika ia suka main game, perlengkapan yang belum dimilikinya. Menghadiahkan sesuatu yang praktis cocok menjadi kado untuk cowok cuek demi merebut hatinya.

Libra
Bagaimana dengan Libra? Banyak cowok Libra yang suka menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang, termasuk pasangannya. Jika kamu merasa tidak bisa selalu menemaninya, coba belikan sesuatu yang dapat menjadi teman atau pengingat saat kalian terpisah. Misalnya saja foto atau lukisan kalian berdua atau mungkin hewan peliharaan.

Scorpio
Dilansir astrolog Your Tango, cowok Scorpio menyukai pengalaman baru. Karena itu, cukup mudah untuk kamu mencarikan kado apa yang cocok baginya. Lihat saja hobi apa yang sedang digelutinya. Contohnya jika ia sedang suka mendengar genre musik baru, kamu dapat membelikan album atau merchandise band tersebut.

Sagitarius
Banyak pria Sagitarius yang independen dan suka kebebasan untuk bepergian. Karena itu, kamu bisa memberikannya kado hanya dengan membiarkan si dia memilih destinasi tempat makan atau jalan-jalan di Hari Valentine. Hal ini juga cocok sebagai kado untuk cowok LDR saat kalian ingin menghabiskan waktu spesial bersama.

Capricorn
Salah satu kado untuk cowok Capricorn yang direkomendasikan adalah game terutama yang bisa dimainkan bersama-sama. Pria Capricorn suka berkumpul dengan teman dan keluarga karena itu, permainan atau sesuatu yang dapat dipakai bersama bisa membuatnya senang.

Aquarius
Ingin memberikan kado untuk teman cowok yang murah tapi berkesan? Jika zodiaknya Aquarius, kamu bisa mencari tahu mengetahui apa yang paling membuatnya paling bersemangat. Banyak Aquarius suka bersosialisasi karena itu kamu dapat mengajaknya merayakan Hari Valentine ke tempat-tempat seru yang membuatnya bertemu orang baru.

Pisces
Setiap wanita berharap mereka bisa memberikan kado buat cowok yang bikin hubungan langgeng. Salah satu caranya adalah dengan mencari tahu apa yang menyatukan kalian. Jika kamu dan pasangan yang berzodiak Pisces sama-sama suka musik, coba untuk luangkan waktu menonton konser online band kesukaan atau headset untuk mendengarkan musik dengan lebih nikmat.

Editor : Aron
Sumber : detik