Ayu Ting Ting masih jadi perhatian banyak orang setelah dirinya memutuskan untuk melakukan pembatalan pernikahan. Namun sampai saat ini alasan pembatalan itu belum juga diketahui.

Pembatalan pernikahan itu cukup mengejutkan. Ayu Ting Ting diketahui sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari venue, rencana dekorasi hingga pakaian pengantin.

Namun beberapa kali ditanya mengenai alasan di balik pembatalan itu, Ayu Ting Ting selalu menjawabnya dengan bijaksana. Ia menegaskan pembatalan adalah keputusan dari pihaknya.

“Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ditanya apa yang menjadi penyebab batal nikah, pelantun Sambalado itu enggan untuk mengungkapkan. Ayu Ting Ting menyebut masalahnya dengan Adit Jayusman biarlah menjadi urusannya pribadi dan tak perlu menjadi konsumsi publik.

“Biarkan itu menjadi urusan saya,” papar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.Heboh Isu Ayu Ting Ting Batal Nikah karena Minta Mahar Fantastis Foto: Noel/detikFoto

Dengan wajah tegar, Ayu Ting Ting percaya semuanya sudah diatur oleh Sang Pencipta. Ia pun menilai tidak jadinya pernikahan itu adalah suatu hal yang terbaik yang Tuhan berikan kepadanya.

“Ya tetap manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana semuanya. Balik lagi semuanya Allah yang nentuin rezeki, maut, jodoh, semuanya kan sudah menjadi catatan Yang di Atas. Saya kan cuma bisa berencana, Allah yang menentukan,” tutur Ayu Ting Ting.

Padahal ibu dan ayahnya sudah sangat ingin memiliki menantu. Sayang, impian itu belum bisa terwujud karena satu dan lain hal.

Ayu Ting Ting menyebut kedua orang tuanya juga sudah ikhlas saat mengetahui hal tersebut. Ayu Ting Ting memohon dia agar semuanya diberi kesehatan.

“Semua baik-baik saja, doain aja makanya semoga semuanya sehat. Tenang saja, jodoh semua sudah ada yang ngatur. Jalani saja,” ungkap Ayu Ting Ting.

“Biarkan itu menjadi urusan saya. Yang jelas, terima kasih banyak atas support dan doanya. Doain biar saya sehat ya. Pokoknya doain saja ya. Jodoh, rezeki, maut semuanya sudah Allah yang atur. Manusia cuma bisa berencana, doakan saja,” pungkasnya.

Isu Ayu Ting Ting meminta mahar fantastis di halaman selanjutnya.

Sampai saat ini, pihak Adit Jayusman juga belum bisa dimintai keterangannya perihal pembatalan tersebut. Namun ada juga kabar yang menyebut jika pembatalan pernikahan itu sebenarnya dilakukan oleh pihak calon mempelai pria.

Di media sosial kabar tersebut ramai dibahas. Banyak netizen yang menyebut jika Ayu Ting Ting sebelumnya meminta mahar dengan angka yang fantastis ke Aditya Jayusman.

“Nunggu si laki speak up, dulu wktu sm enji drama abis2an tanpa kita tau alesan yg sebenernya ampe kita ketipu sm air mmata buayanya, eh taunya cm krna ga di resepsiin doang, nah skrg kira2 knp yaaaaa???” tulis akun @adhwa***ztya.

“Pernikahan di matanya hanya sebatas harta,” timpal akun @diniar***873.

“Harusnya liat kualitas diri dulu ya? Cocok gak dikasih mahar yang fantastis wkwkwkw,” komentar akun @neng_el***mega.

Namun sampai sejauh ini kabar itu belum ditanggapi oleh Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Editor : Aron
Sumber : detik