Ramalan zodiak hari ini memprediksi Taurus akan terjebak nostalgia asmara masa lalu. Sementara itu Aries dapat bernapas lega karena terbebas dari hubungan yang beracun.
Dalam hal keuangan, Gemini disarankan untuk lebih berhemat karena krisis ekonomi sedang melanda dunia saat ini. Ada kabar baik untuk Libra yang kerja kerasnya akan dihargai.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa 3 Februari 2021 selengkapnya:
Zodiak Virgo
Asmara: Jika Virgo baru saja menikah, kehidupanmu akan penuh cinta. Untuk Virgo yang masih lajang, jangan terlalu mudah menghakimi orang yang baru dikenal.
Karier & Keuangan: Belilah barang yang benar-benar diperlukan. Selain itu cek kulkas dan segera konsumsi makanan sebelum kadaluarsa. Jangan membuang-buang makanan hanya karena kamu lupa dengan keberadaannya.
Kesehatan: Kesehatan Virgo sangat baik. Namun jangan melelahkan diri sendiri dengan aktivitas yang terlalu padat. Makanlah dengan benar dan perbanyak minum air.

Zodiak Libra

Asmara: Libra memiliki banyak tanggung jawab dan ini membuatmu stres. Namun jangan melampiaskan kekesalan pada pasangan yang tidak ada sangkut pautnya dengan masalah Libra.
Karier & Keuangan: Seseorang di tempat kerja mengamati tindakan Libra. Jika Libra menunjukkan tanggung jawab dan wibawa, kamu bisa mengharapkan kesuksesan besar. Pada akhirnya semua kerja keras akan dihargai.
Kesehatan: Libra terlihat tenang dari luar tetapi ada badai dalam batin. Kamu harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan konflik emosional. Jika tidak Libra berisiko menumpuk ketegangan saraf yang dapat berubah menjadi penyakit fisik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Februari 2021 (1)
Ilustrasi wanita stres. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Mungkin ada perbedaan pendapat antara Scorpio dan pasangan terkait suatu masalah yang penyelesaiannya tertunda. Scorpio akan merasa sangat kewalahan.
Karier & Keuangan: Scorpio ingin menggeluti bidang lain, tetapi keluarga tidak akan menyetujuinya. Namun Scorpio hebat dalam mengubah setiap konflik menjadi peluang untuk berkembang.
Kesehatan: Scorpio perlu menghindari amarah. Rasa murka dan perasaan negatif dapat mengganggu kesehatan. Belajarlah mengendalikan pikiran dan jangan terus mengungkit kesalahan masa lalu.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius begitu tenggelam dalam upaya untuk mengambil keputusan hingga lupa bahwa orang tercinta adalah bagian dari pilihan yang kamu buat ini. Sagitarius harus jujur kepada pasangan tentang semua kekhawatiran sehingga kalian dapat menemukan solusi bersama.
Karier & Keuangan: Sagitarius memiliki peluang untuk menyelesaikan banyak hal selama kamu mengikuti aturan dan instruksi yang telah ditetapkan sebelumnya. Jangan berimprovisasi.
Kesehatan: Jika Sagitarius menyukai aktivitas luar ruangan, kamu memiliki tingkat energi yang tepat untuk keluar dan menikmati alam hari ini. Olahraga paling cocok untuk Sagitarius adalah yang melibatkan banyak orang.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Februari 2021 (2)
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn merasa hubungan terancam akibat pertengkaran yang kalian alami belakangan ini. Meminta waktu untuk sendirian tidak akan membantu. Sebaliknya, jarak ini hanya akan memperbesar jurang di antara kalian.
Karier & Keuangan: Jika Capricorn mencoba memulai proyek baru, kamu disarankan untuk mengambil waktu sejenak dan menganalisis kemungkinan-kemungkinan di pasar. Capricorn perlu bertindak hati-hati untuk menghindari kerugian.
Kesehatan: Jangan bergantung pada siapa pun atau apa pun untuk menjadi bahagia. Berjalan-jalanlah di taman, berjemur, mencium wangi bunga, dan dengarkan kicauan burung. Semua hal kecil ini akan mengingatkan Capricorn tentang indahnya kehidupan.
Zodiak Aquarius
Asmara: Pasangan menjadi orang yang sangat penting bagi Aquarius. Berdialog-lah dengan si dia dan dengarkan semua keluh kesahnya.
Karier & Keuangan: Aquarius memiliki banyak proyek yang dapat ditangani dengan keahlian yang kamu miliki. Namun Aquarius perlu berpikir bagaimana mengatur keuangan secara lebih baik.
Kesehatan: Hati-hati jika Aquarius harus memindahkan atau mengangkat barang, karena kamu rentan mengalami cedera. Di malam hari, kompres bagian tubuh yang pegal dengan air hangat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Februari 2021 (3)
Ilustrasi Pegal Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Kondisi hubungan masih sedikit tegang karena pertengkaran yang kalian alami. Pasangan tahu bahwa Pisces tidak melakukan kesalahan, karena kecemburuan itu berasal dari ketakutan si dia saja.
Karier & Keuangan: Jika Pisces berbagi rekening bank dengan pasangan, kamu mungkin mengabaikan beberapa pengeluaran yang tidak kamu lakukan. Selain itu, Pisces merasa kolega berbicara tentang keburukanmu, padahal kenyataannya mungkin berbeda. Berhentilah berpikiran macam-macam.
Kesehatan: Berinvestasi-lah pada kesehatan. Pergi pijat, membeli buah dan sayuran lokal, menikmati sesi spa, dan lain-lain. Semua uang yang Pisces keluarkan untuk kesehatan akan selalu berbuah manis.
Zodiak Aries
Asmara: Mengakhiri hubungan yang beracun adalah sebuah kemenangan besar. Tidak ada lagi tangisan untuk orang yang mempermainkan perasaan Aries. Ramalan menjanjikan masa depan yang lebih baik.
Karier & Keuangan: Untuk mencapai kesuksesan, kuncinya adalah ketekunan. Jangan menyerah, tidak peduli seberapa jauh cita-cita Aries karena kamu berada di jalur yang benar.
Kesehatan: Temukan keseimbangan antara pekerjaan dan tugas keluarga, serta waktu senggang dan kesenangan. Bagian tubuh paling sensitif adalah mulut. Aries bisa mengalami sakit gigi atau sariawan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Februari 2021 (4)
Ilustrasi wanita karier. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus terjebak oleh nostalgia dan mulai merindukan mantan atau seseorang yang pernah disukai. Berhentilah berharap pada apa yang telah berlalu. Berikan cinta kepada mereka yang selalu mendukungmu.
Karier & Keuangan: Kepuasan terbesar akan datang kepada Taurus yang memiliki bisnis sendiri. Taurus memiliki kepemimpinan yang luar biasa. Kamu akan berhasil membuat semua orang memenuhi tugas mereka tanpa menjadi tiran.
Kesehatan: Taurus merasa baik secara fisik dan emosional. Manfaatkan ini untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

diak Gemini

Asmara: Ikatan cinta Gemini dan pasangan menjadi lebih kuat setiap hari. Jika Gemini lajang, kamu akan bertemu dengan seseorang yang tidak dapat mengabaikan daya tarikmu.
Karier & Keuangan: Krisis ekonomi ada di kepala setiap orang hari ini. Jadi hati-hati dengan tabungan. Kurangi pengeluaran dan berhenti melakukan atau membeli hal-hal yang sebenarnya tidak perlu.
Kesehatan: Zodiak Gemini harus berurusan dengan ruam atau penyakit kulit lainnya. Kamu mungkin perlu mengganti kosmetik atau perlengkapan mandi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Februari 2021 (5)
com-Ilustrasi wanita sedang menabung. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Jika Cancer baru saja putus dan merasa kesepian, pikir dua kali jika kamu ingin cepat-cepat menjalin hubungan baru. Lebih baik Cancer fokus untuk refleksi diri dan menyembuhkan luka batin terlebih dahulu.
Karier & Keuangan: Merupakan hal yang wajar apabila Cancer ingin menjadi kaya. Tetapi jangan merusak kualitas hidup hanya untuk mendapat lebih banyak uang.
Kesehatan: Cobalah untuk mengkonsumsi lebih banyak ikan. Jika Cancer bisa memadukannya dengan salad yang lezat, itu akan lebih baik.
Zodiak Leo
Asmara: Pesona Leo sedang kuat hari ini, tetapi jangan membalas ketertarikan dari orang yang tidak dikenal. Sementara itu Leo yang telah membina rumah tangga akan semakin dekat dengan pasangan.
Karier & Keuangan: Jika Leo baru mulai bekerja di perusahaan baru, kamu akan mencoba melakukan semua tugas seefisien mungkin. Meskipun Leo tidak menyukai beberapa komentar dari atasan, kamu hanya akan berfokus untuk menunjukkan keahlian.
Kesehatan: Leo merasa ingin melakukan banyak perubahan di rumah. Kamu akan memotong rumput, memindahkan beberapa furniture, mengecat dinding, dan lain-lain Setelah selesai, Leo bisa merasa rileks.
Editor : Aron
Sumber : kumparan