Ramalan zodiak hari ini melihat Sagitarius akan mendapat promosi atau kenaikan gaji yang telah didamba sejak lama. Sementara itu Pisces kesulitan untuk fokus saat bekerja.
Dalam hal asmara Aquarius akan jatuh cinta pada seseorang dari lingkungan pertemanan atau kerja. Cancer yang lajang disarankan untuk tidak menyimpan perasaan jika menyukai seseorang.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa 2 Februari 2021 selengkapnya.
Zodiak Virgo
Asmara: Jangan merasa buruk jika kamu ingin menyendiri untuk sementara waktu. Namun katakan kepada pasangan apa alasannya agar ia tidak berpikir yang macam-macam.
Karier & Keuangan: Jika Virgo baru saja memulai bisnis, kamu harus menggandakan upaya hari ini. Kabar baiknya Virgo akan mengelola keuangan dengan baik dan dapat melunasi utang.
Kesehatan: Jangan dengarkan siapapun yang berbicara tentang diet ajaib, makanan super yang menyembuhkan semua penyakit, atau terapi alternatif yang bertentangan dengan dokter.

Zodiak Libra

Asmara: Pesona Libra yang lajang sangat kuat sehingga kamu harus bersiap menerima pengakuan cinta. Cinta datang di saat kamu tidak menduganya.
Karier & Keuangan: Meskipun Libra memiliki sedikit uang, kamu dapat menemukan sumber daya untuk meningkatkan penghasilan. Sementara itu Libra yang baru saja kehilangan pekerjaan akan memiliki peluang baru.
Kesehatan: Kondisi emosi Libra sedang baik, sehingga kamu bisa berpikir jernih dan membuat keputusan secara cepat dan tegas. Lilin atau pengharum ruangan beraroma jeruk atau kayu manis akan membantu Libra mempertahankan emosi positif.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 2 Februari 2021 (1)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutter Stock

Zodiak Scorpio

Asmara: Membanggakan kecerdasan Scorpio saat bertengkar dengan pasangan hanya dapat merusak hubungan. Kamu harus belajar cara mendengar yang baik dan berbincang dengan terbuka tanpa dilandasi keinginan untuk berkompetisi.
Karier & Keuangan: Jangan kesal jika segala sesuatunya tidak seperti yang Scorpio harapkan. Kamu perlu belajar beradaptasi dengan perubahan. Fleksibilitas akan membantu Scorpio mencapai kesuksesan di masa krisis.
Kesehatan: Scorpio merasa penuh vitalitas, tetapi jangan melakukan aktivitas yang berlebihan. Scorpio diingatkan tentang perlunya istirahat, memperhatikan kebutuhan tubuh untuk tidur, mengonsumsi makanan sehat, dan rekreasi.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Kemungkinan besar Sagitarius akan bertemu orang yang menarik. Sementara itu jika Sagitarius sangat yakin dengan hubungan yang dimiliki saat ini, maka tidak ada yang bisa merusak ikatan tersebut.
Karier & Keuangan: Sagitarius mungkin menerima kenaikan gaji atau promosi yang telah kamu kejar begitu lama. Jika Sagitarius sedang menunggu kesempatan untuk mencari sumber pendapatan alternatif, kamu akan menemukan peluang.
Kesehatan: Ketegangan dan kecemasan dapat membuat Sagitarius depresi. Kamu dapat mengontrol ini dengan olahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 2 Februari 2021 (2)
ilustrasi wanita cemas. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn akan bertengkar dengan pasangan karena cemburu atau kurangnya pengertian. Sebenarnya ini bisa dihindari. Kalian hanya perlu berusaha untuk saling memahami.
Karier & Keuangan: Capricorn mungkin menerima uang secara tidak terduga hari ini. Jika kamu mencoba mengembangkan bisnis, bertindaklah tanpa ragu. Tapi ingat bahwa kamu tetap harus berhati-hati dalam setiap gerakan.
Kesehatan: Capricorn diprediksi mengalami masalah dengan persendian. Kamu harus sangat berhati-hati dengan siku dan lutut. Pastikan Capricorn melakukan pemanasan sebelum olahraga dan jangan memaksakan tubuh secara berlebihan.

Zodiak Aquarius

Asmara: Februari adalah waktu yang bagus untuk romansa. Kamu akan jatuh cinta dengan teman sekelas atau kolega.
Karier & Keuangan: Pekerjaan mengalami kemunduran yang disebabkan oleh kecurangan, sehingga Aquarius harus selalu waspada. Selain itu agenda sosial Aquarius yang sangat sibuk akan mengganggu kinerja dan pencapaian target.
Kesehatan: Aquarius sehat, tetapi mudah gugup dan cemas. Kamu mungkin menderita sakit punggung dan sakit kepala yang disebabkan oleh stres kerja yang terus-menerus. Namun jika Aquarius tetap tenang, ini tidak akan terjadi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 2 Februari 2021 (3)
Ilustrasi jatuh cinta pada rekan kerja. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang lajang tertarik pada seseorang dalam kelompok pertemanan. Di sisi lain keinginan Pisces untuk pergi keluar dan bersenang-senang tanpa pasangan akan menyebabkan pertengkaran.
Karier & Keuangan: Jika pekerjaan Pisces melibatkan penulisan, kamu akan sering kehilangan fokus dan ide apapun yang coba kamu ungkapkan tidak akan jelas sehingga menimbulkan banyak kebingungan.
Kesehatan: Jika Pisces masih belum berhasil bermeditasi, itu karena kamu memiliki konsep yang salah. Tujuan meditasi bukanlah untuk membuat pikiran kosong selama mungkin, tetapi untuk fokus pada pernapasan dan energi yang memancar dari tubuh.
Zodiak Aries
Asmara: Jika Aries dekat dengan seseorang yang menawan dan kaya, orang-orang menganggapmu hanya ingin mengambil keuntungan. Aries harus mengabaikan kata-kata mereka dan menjalani hidup sesuai dengan keinginan hatimu.
Karier & Keuangan: Aries menghadapi beberapa masalah di tempat kerja. Kamu tidak akan tahu bagaimana menanggapi panggilan tugas. Untungnya seorang kolega akan mendukung Aries dan menunjukkan jalan yang harus kamu ambil.
Kesehatan: Karena jadwal yang sibuk, kepala Aries terasa berat. Di sore hari Aries bisa memanjakan diri dengan sesuatu yang menyenangkan seperti mandi air hangat atau pijat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 2 Februari 2021 (4)
Ilustrasi seorang perempuan pijat. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus sangat ingin mengetahui kehidupan pribadi pasangan atau teman kencan secara mendetail. Namun jangan memaksa, karena ada topik tertentu yang tidak ingin dibagikan sampai mereka benar-benar siap.
Karier & Keuangan: Jangan kecewa dengan pekerjaanmu. Taurus akan segera mengidentifikasi titik lemah dalam pekerjaan dan memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahan.
Kesehatan: Sakit di punggung dan leher akan sembuh. Gunakan alas kaki yang nyaman karena Taurus diperkirakan harus berjalan lebih dari yang kamu kira.

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini harus memilih kata-kata dengan bijak. Gemini mungkin hanya ingin jujur, tetapi perkataanmu yang cenderung kasar tidak akan diterima dengan baik oleh pasangan.
Karier & Keuangan: Ini adalah hari yang sempurna untuk berbicara dengan atasan mengenai posisi Gemini dalam perusahaan. Kabar baiknya, kerja keras Gemini akan terbayar dengan tambahan penghasilan.
Kesehatan: Musik adalah elemen yang penting untuk menyalurkan perasaan. Buat daftar lagu yang dapat membuat Gemini tenang dan bahagia ketika merasa stres.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 2 Februari 2021 (5)
Ilustrasi Pasangan Foto: Shutterstock/ Makistock

Zodiak Cancer

Asmara: Jika Cancer mencintai seseorang, jangan diam saja. Ungkapkan perasaanmu dan hentikan cinta rahasia. Beberapa dari Cancer akan memiliki keberanian untuk memperkenalkan pasangan pada keluarga.
Karier & Keuangan: Dalam hal pekerjaan, kamu harus sedikit memperlambat tempo. Memang benar bahwa Cancer memiliki semua keterampilan untuk menyelesaikan tugas secara mudah. Tetapi jangan memandang rendah siapapun yang membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai hasil yang baik.
Kesehatan: Zodiak Cancer disarankan untuk lebih sering bergerak. Pastikan kamu mengonsumsi buah-buahan dan sayuran. Jus atau produk buatan tidak diperbolehkan.

Zodiak Leo

Asmara: Jika teman kencan Leo adalah orang yang selalu memiliki hal menarik untuk dibicarakan dan membuatmu tersenyum, kamu mungkin bisa menciptakan ikatan cinta yang langgeng.
Karier & Keuangan: Leo akan memberontak melawan otoritas di tempat kerja dan ini akan membawamu pada masalah. Sementara itu Leo yang menganggur akan mendapatkan peluang kerja baru.
Kesehatan: Seorang teman yang berlagak mengetahui segalanya akan memberitahu Leo tentang produk penurun berat badan ajaib yang digunakannya. Jangan mudah percaya. Lakukan riset dan berkonsultasilah dengan dokter.
Editor : Aron
Sumber : kumparan