Tesla Model X dengan Falcon Wing. (Tesla.com)

Importir umum Prestige Image Motorcars menjelaskan unit Tesla Model X yang digunakan artis Gisella Anastasia merupakan pinjaman untuk kebutuhan tes drive. Cara ini biasa dilakukan penjual mobil di Indonesia kepada para konsumen potensial.

Menurut Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, mantan istri Gading Martin yang kini sedang terjerat kasus video asusila tersebut tertarik dengan mobil listrik.

“Masih sedang test drive, rencana beli untuk Gempi,” kata Rudy melalui pesan singkat, Senin (1/2).Bahkan rencananya, SUV dengan model pintu tengah Falcon Wing itu hendak dibeli ‘sebagai hadiah’ untuk putri Gisel, Gempi.

Lebih dari itu Rudy tak menjabarkan hal lain mengenai rencana ibu satu anak tersebut terhadap mobil Tesla.

Aktivitas Gisel bersama produk Tesla sebelumnya diketahui melalui unggahan Stories pada akun Instagram Gisel yang kemudian diunggah ulang oleh Prestige Image Motorcars.

Dari tampilan video terlihat Gisel menjajal Model X yang harganya lebih dari Rp2 miliar sembari duduk-duduk di dalam kabin kala sedang parkir. Pada kesempatan itu terdengar suara Gempi yang meminta mobil tersebut kepada Gisel.

“Aku mau mobil ini,” kata Gempi yang terdengar pada video story tersebut, dikutip Senin (1/2).

“Kalau mau mobil ini harus berdoa dulu, minta, tanya dulu, minta rezekinya,” sambut Gisel.

Gisel juga beberapa kali memainkan sistem unik pada mobil ini yakni fitur kentut. Fitur itu memang dibuat sebagai hiburan oleh perusahaan besutan Elon Musk yang jika diaktifkan mengeluarkan bunyi kentut.

Tesla Model XTesla Model X. (Tesla.com)

Tesla Model X merupakan mobil listrik dengan konfigurasi tiga baris. Mobil ini dilengkapi baterai dengan kemampuan daya jelajah 380 km, sementara motor listriknya dapat menghasilkan kecepatan maksimal 210 km per jam.

Saat pertama diluncurkan di Indonesia pada 2017, mobil ini dijual Rp2,6 miliar off the road.

Editor : Aron
Sumber : cnnindonesia