Ramalan zodiak hari ini melihat Capricorn sedang hoki karena penghasilan akan meningkat. Capricorn yang sedang mencari pekerjaan juga memiliki banyak peluang. Kebalikannya, Pisces harus berhemat karena telah membelanjakan terlalu banyak uang bulan lalu.
Dalam hal asmara, Sagitarius diramalkan mengalami hubungan jarak jauh. Sedangkan Gemini yang sedang mencari pasangan akan memenangkan hati lawan jenis dengan selera humor yang dimiliki.
Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin 1 Februari 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Ada seseorang yang Virgo sukai tetapi kamu tidak ingin orang lain mengetahuinya. Sebab Virgo mengira kamu tidak pantas untuknya. Berhentilah bersikap pesimis dan buatlah langkah untuk mendekatinya.
Karier & Keuangan: Ada peluang besar untuk mengembangkan karier. Yang terpenting, Virgo harus tetap berkonsentrasi agar dapat mencapai tujuan. Namun jangan terlalu bermurah hati. Virgo merasa ingin memberi lebih banyak kepada orang lain. Tetapi jika tidak membatasi diri, kamu mungkin akan menghabiskan semua tabungan.
Kesehatan: Jadwalkan aktivitas sehingga kamu dapat memenuhi semua kewajiban tanpa kendala. Kemudian rencanakan relaksasi. Dengan cara ini kamu akan menemukan keseimbangan antara karier dan kehidupan personal.

Zodiak Libra

Asmara: Jika Libra telah memiliki pasangan, ini saat yang tepat untuk menghidupkan kembali hubungan. Libra yang lajang akan bertemu dengan seseorang yang mencuri perhatian, tetapi itu merupakan ketertarikan fisik, bukan emosional.
Karier & Keuangan: Libra mempertimbangkan untuk mengubah pekerjaan. Sementara itu Libra yang bekerja sendiri seharusnya tidak membiarkan ketakutan dan ketidakpercayaan diri menghentikan semangatmu.
Kesehatan: Libra sangat bugar dan ingin berpetualang. Alih-alih terus melakukan rutinitas yang sama, cobalah beberapa hal baru.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Februari 2021 (1)
Ilustrasi olahraga lari di sore hari Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Pesona Scorpio bertambah hari ini dan banyak orang akan tertarik padamu. Situasi ini bisa mengganggu pasangan. Kecemburuan adalah reaksi yang normal, namun sikap terlalu mengendalikan seharusnya tidak memiliki ruang dalam hubungan kalian.
Karier & Keuangan: Hari dimulai dengan beberapa masalah yang harus Scorpio selesaikan dengan sabar dan teliti. Mengekspresikan suasana hati yang buruk bisa memberi Scorpio citra buruk di mata rekan kerja.
Kesehatan: Scorpio mungkin menghadapi hari yang menantang. Masalah ini akan membuatmu lelah atau pusing.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Untuk Sagitarius lajang, ada kemungkinkan kamu akan menjalin hubungan jarak jauh. Ini akan menguras cukup banyak energi, tetapi hasilnya akan sepadan.
Karier & Keuangan: Sagitarius dan kolega dapat bekerja dengan baik. Bahkan kamu mungkin mendapat pujian dari atasan. Sagitarius akan menerima bantuan dan dukungan ketika mengerjakan tugas yang sulit.
Kesehatan: Sagitarius akan penuh energi hari ini. Istirahatlah dengan baik dan luangkan waktu untuk melakukan aktivitas rekreasi pilihan Sagitarius.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Februari 2021 (2)
Ilustrasi perempuan karier berdiskusi di kantor. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Mungkin Capricorn telah menghabiskan terlalu banyak energi untuk kehidupan profesional dan lupa bahwa pasangan juga membutuhkan perhatianmu. Selain itu, Capricorn dan pasangan juga harus saling jujur. Kebenaran terkadang bisa menyakitkan dan mungkin mengganggu hubungan, tetapi juga dapat menyelesaikan masalah.
Karier & Keuangan: Penjualan Capricorn akan mengalami peningkatan. Jika Capricorn sedang mencari pekerjaan baru, kamu akan memiliki banyak peluang hari ini.
Kesehatan: Kondisi kesehatan Capricorn sangat baik. Ada keseimbangan yang bagus antara pikiran, emosi, dan fisik. Jika Capricorn merasa malas olahraga, ajaklah teman untuk jogging bersama.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius yang mencoba mencari pasangan mungkin menghadapi sejumlah tekanan keluarga untuk membuat pilihan hatimu cocok dengan standar mereka. Sudah jelas bahwa tidak ada yang boleh ikut campur dalam masalah hati Aquarius. Namun cobalah untuk menggabungkan keyakinan Aquarius dengan ide-ide keluarga.
Karier & Keuangan: Jika Aquarius sedang menganggur atau ingin berganti pekerjaan, maka kamu akan dapat menemukan sesuatu hari ini. Kerabat mungkin memperkenalkan Aquarius kepada seseorang yang dapat membantu mendapatkan pekerjaan.
Kesehatan: Agar tidak malas, jadwalkan semua tanggung jawab yang perlu kamu lakukan. Di akhir hari, manjakan diri dengan melakukan aktivitas yang kamu senangi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Februari 2021 (3)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Berhati-hatilah jika kekasih baru meminta foto atau video dan kamu belum terlalu mempercayainya. Ingat pepatah lebih baik aman daripada menyesal.
Karier & Keuangan: Pisces tidak sepenuhnya yakin ke mana perginya uang dari bulan lalu. Ada beberapa pengeluaran yang tidak jelas sehingga kamu harus meneliti dan mengatur keuangan secara lebih bijak.
Kesehatan: Zodiak Pisces bisa mengalami perubahan suasana hati yang tiba-tiba. Oleh sebab itu mulailah pagi dengan latihan pernapasan, yoga, atau jalan santai.

Zodiak Aries

Asmara: Kesalahpahaman diramalkan terjadi pada Aries dan pasangan. Kunci untuk keluar dari masalah ini adalah komunikasi.
Karier & Keuangan: Telitilah ketika mengerjakan tugas karena jika membuat banyak kesalahan, kamu akan menerima peringatan resmi. Selain itu, cari tahu apakah ada investasi baru di luar sana yang dapat membantu Aries mendapatkan penghasilan tambahan.
Kesehatan: Ada banyak energi di dalam diri Aries. Oleh sebab itu jangan hanya berdiam diri. Aries tidak harus melakukan olahraga yang serius. Lari atau bersepeda akan membuat Aries merasa bugar.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Februari 2021 (4)
Ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Meskipun Taurus dan pasangan telah bersama sejak lama, kalian tidak pernah merasa bosan. Sebaliknya, getar cinta di antara kalian semakin kuat.
Karier & Keuangan: Taurus dapat memperoleh hasil yang luar biasa jika kamu dapat mengontrol diri dan tidak tergesa-gesa. Hari ini kelompok yang akan membuat proyek terbaik adalah mereka yang bekerja di bidang seni.
Kesehatan: Taurus disarankan untuk memperhatikan kondisi kulit. Kamu bekerja terlalu keras hingga lupa merawat kecantikan. Selain itu untuk mengurangi ketegangan mata, konsumsi makanan yang kaya vitamin A dan C.

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini memiliki selera humor yang bagus. Kamu dapat memenangkan hati seseorang dengan leluconmu. Untuk Gemini yang telah menjalin hubungan, kamu harus menemukan aktivitas baru yang dapat dilakukan bersama pasangan.
Karier & Keuangan: Gemini memiliki kapasitas besar untuk menciptakan ide-ide baru dan tahu bagaimana memberikan kejelasan ketika mengekspresikan diri di depan umum. Ini akan menguntungkan Gemini, baik yang telah bekerja ataupun yang sedang mencari pekerjaan.
Kesehatan: Kesehatan emosional sama pentingnya dengan kesehatan fisik, sehingga layak mendapatkan perhatian penuh. Psikolog akan membantu Gemini memahami pikiran dan emosi dengan membuka ruang pemahaman baru.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Februari 2021 (5)
ilustrasi wanita cemas, stres atau depresi Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer cukup arogan. Kamu membuat pasangan terasing dengan perilaku Cancer yang dominan. Agar tidak timbul masalah di kemudian hari, tahanlah dirimu.
Karier & Keuangan: Rasa tanggung jawab dan kesediaan Cancer untuk tetap bekerja membuatmu memenuhi syarat untuk mendapatkan kenaikan gaji. Sebagai sosok pekerja keras, Cancer akan mengerahkan segala upaya untuk mewujudkan ambisi.
Kesehatan: Beberapa Cancer akan mempertimbangkan untuk membuat janji dengan ahli nutrisi. Mulailah dengan sesuatu yang sederhana, seperti diet ringan kaya protein.

Zodiak Leo

Asmara: Leo selalu berkata tidak menginginkan hubungan yang serius dan tidak ingin mempersulit hidup dengan menjalin asmara. Namun jauh di lubuk hati, Leo tahu kamu ingin memiliki pasangan hidup.
Karier & Keuangan: Leo akan mampu menggemukkan rekening bank. Namun mendapatkan banyak uang tidak ada gunanya apabila kamu tidak bisa mengelolanya.
Kesehatan: Leo membutuhkan lebih banyak relaksasi. Manfaatkan waktu ini tidak hanya untuk menenangkan diri, tetapi juga merenung. Renungkan apa yang telah Leo capai dan apa yang masih ingin kamu kejar beserta cara untuk menggapainya.
Editor : Aron
Sumber : kumparan