Ramalan zodiak hari ini meminta Aquarius dan Taurus mengurangi pengeluaran untuk memulihkan keadaan finansial. Di sisi lain, Cancer akan mengalami peningkatan finansial berkat investasi yang dilakukan.
Dalam bidang kesehatan, Taurus harus mengurangi penggunaan gadget untuk menjaga kesehatan mata. Kemudian, Scorpio disarankan untuk berolahraga secara rutin.
Penasaran dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 29 Januari 2021 selengkapnya.

Zodiak Leo

Asmara: Leo akan menunjukkan sisi paling romantis kepada pasangan. Kamu akan membuat dia bahagia dan tersenyum sepanjang hari.
Sementara itu Leo lajang akan merasakan cinta pada pandangan pertama hari ini. Jangan diam saja, tunjukkan senjata rayuanmu padanya.
Karier & Keuangan: Semua tugas akan Leo selesaikan dengan baik hari ini. Tidak ada kondisi yang membuatmu stres di tempat kerja.
Leo juga cenderung memperhatikan detail dan meningkatkan kinerja. Soal finansial, Leo yang bekerja sebagai freelancer atau wiraswasta harus mengatur ulang rencana keuangan.
Kesehatan: Fisik Leo baik secara keseluruhan. Namun ada ketidaknyamanan kecil dengan pencernaanmu. Otot kaki Leo juga terasa sedikit kaku dan kencang. Peregangan dan pijatan dapat menjadi peredanya.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo akan mengalami momen romantis dan positif hari ini. Komunikasi dengan pasangan berlangsung sangat baik.
Jika Virgo lajang, kamu akan memulai aktivitas baru yang akan mempertemukanmu dengan seseorang yang menarik. Tidak perlu gugup dan khawatir. Keramahanmu akan menarik hati si dia dengan sendirinya.
Karier & Keuangan: Karier Virgo dipenuhi dengan prestasi dan keberuntungan. Namun, kamu harus menghilangkan sifat gegabah di tempat kerja. Selain itu, Virgo juga harus waspada karena seseorang mencoba menipumu dengan dokumen palsu.
Kesehatan: Virgo yang ingin menambah otot, menurunkan berat badan, atau memulihkan tubuh setelah cedera harus bersabar. Tidak ada yang instan, semua membutuhkan proses.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 Januari 2021 (1)
Ilustrasi Rekan Kerja yang Berisik Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Libra yang memiliki pasangan akan menikmati momen romantis. Namun kamu harus berhati-hati karena Libra sangat mudah tersinggung hari ini. Jangan biarkan suasana hati buruk menurunkan energi baik dalam hubungan.
Di sisi lain, Libra yang sedang mencari cinta mungkin tidak akan menemukannya hari ini. Kamu harus menunggu beberapa saat lagi untuk bertemu dengan orang yang tepat.
Karier & Keuangan: Kondisi finansialmu mengalami pasang surut. Tetaplah berhemat hingga keuanganmu stabil. Dalam bidang karier, Libra merasa kurang nyaman di kantor karena rekan kerja yang berisik.
Kesehatan: Perhatikan sinyal yang dikirim oleh tubuhmu. Pencernaan yang kurang baik mungkin merupakan sinyal dari stres yang Libra alami. Jaga diri sendiri dengan melakukan aktivitas fisik secara rutin.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang sudah menikah akan mempelajari strategi yang berbeda untuk berinteraksi dalam hubungan. Sementara itu Scorpio yang lajang tergoda untuk memulai hubungan yang baru.
Karier & Keuangan: Scorpio mampu mengelola waktu dengan baik dan mencapai tujuan karier. Jika Scorpio sedang mencari kerja, hari ini bukanlah momen yang tepat. Kabar baiknya, kamu akan mendapat keberuntungan karier dan finansial dalam waktu dekat.
Kesehatan: Kesehatan Scorpio cukup baik secara keseluruhan. Namun, ketegangan yang dialami menyebabkan otot kaku dan nyeri di leher. Kuatkan otot dengan melakukan olahraga secara rutin.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 Januari 2021 (2)
Ilustrasi perempuan olahraga Foto: Shutter Stock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius harus bersiap akan kemungkinan terburuk dalam hubungan. Pasanganmu mungkin terlibat dengan perselingkuhan. Jika Sagitarius lajang, kamu harus berusaha lebih keras untuk mendekati orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Sagitarius yang bekerja di bidang seni, perdagangan, dan penjualan produk perawatan akan mendapat keuntungan finansial yang cukup besar. Di sisi lain, masalah di kantor sudah terselesaikan. Pekerjaan Sagitarius kini kembali stabil.
Kesehatan: Energi fisik Sagitarius sangat baik hari ini. Kesehatan mentalmu juga stabil berkat meditasi dan konsultasi rutin.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn yang menjalin kasih dengan rekan kerja berusaha menyembunyikan hubungannya. Kalian tidak mau hubungan tersebut terungkap hingga jenjang pernikahan.
Jika Capricorn lajang, kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang lebih muda darimu. Dia akan memberikan kebahagiaan dan cinta yang belum pernah dirasakan sebelumnya.
Karier & Keuangan: Zodiak Capricorn kesulitan untuk fokus dengan pekerjaan. Akibatnya pekerjaanmu tidak selesai tepat waktu. Dalam segi finansial, kamu harus mengurungkan niat belanja hingga semuanya stabil.
Kesehatan: Olahraga tanpa pemanasan akan melukai otot Capricorn. Jika kamu sudah mengalaminya, segeralah melakukan pijatan atau berobat ke dokter. Jangan mengandalkan obat penghilang rasa sakit, itu bukanlah solusi yang tepat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 Januari 2021 (3)
Ilustrasi sulit fokus saat bekerja. Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius akan bertemu dengan seseorang yang istimewa. Dia akan membantumu keluar dari trauma cinta masa lalu. Di sisi lain, Aquarius yang berpasangan akan menjalani hubungan damai dan romantis.
Karier & Keuangan: Aquarius harus mengurangi pengeluaran dan banyak menabung untuk memulihkan keuangan yang sempat terguncang. Dalam bidang karier, ide Aquarius cenderung kaku dan kurang bagus. Carilah inspirasi dan ubah sudut pandang untuk memperbaikinya.
Kesehatan: Manfaatkan waktu akhir pekan untuk istirahat dan bersantai di rumah. Lakukan kegiatan favorit yang sulit Aquarius lakukan di hari kerja.

Zodiak Pisces

Asmara: Keharmonisan, kedamaian, dan pengertian akan menguasai hubungan Pisces hari ini. Sementara itu Pisces lajang berniat untuk mengganggu hubungan asmara orang lain.
Karier & Keuangan: Motivasi Pisces di kantor semakin menurun. Terlebih ketika bonus atau gaji yang didapatkan Pisces semakin berkurang.
Bersikaplah profesional, jangan merusak nama baikmu karena hal tersebut. Tetaplah berusaha untuk meraih hasil yang baik di masa mendatang.
Kesehatan: Stres yang Pisces alami membuat fisikmu lelah dan mengantuk di kantor. Jangan memaksakan diri, luangkan waktu untuk beristirahat. Hindari juga menyalahkan diri sendiri, itu tidak akan membuat suasana lebih baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 Januari 2021 (4)
Ilustrasi perempuan mengantuk di tempat kerja. Foto: Shutter Stock

Zodiak Aries

Asmara: Hubungan Aries sedang dilanda masalah. Segeralah mengatasinya dengan bijak sebelum terlambat. Di sisi lain, Aries yang lajang harus berani bergerak agar tidak kehilangan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Jangan menggunakan jabatan untuk berlaku sewenang-wenang di tempat kerja. Tetaplah berlaku adil pada semua rekan, termasuk bawahanmu. Sementara itu Aries yang memiliki bisnis sendiri harus mengatur keuangan dengan lebih hati-hati.
Kesehatan: Lakukan aktivitas fisik untuk menenangkan saraf yang tegang. Luangkan juga waktu untuk beristirahat di akhir pekan agar tubuh lebih segar.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus akan segera keluar dari hubungan yang tidak sehat. Di sisi lain, Taurus lajang akan menjalani kencan romantis dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Jangan menunda waktu untuk mengerjakan proyek. Selesaikan itu seawal mungkin agar tidak melanggar tenggat waktu.
Dalam segi finansial, Taurus harus mengurangi pengeluaran dan mengatur rencana keuangan. Kamu juga harus berhenti berutang kepada bank atau orang lain.
Kesehatan: Kondisi fisikmu baik secara keseluruhan. Namun, kesehatan mata Taurus mulai terganggu karena penggunaan gadget berlebihan. Berikan matamu waktu untuk beristirahat, lakukan olahraga mata dan kurangi memandang gadget.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 Januari 2021 (5)
Ilustrasi mengatur rencana keuangan Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Jangan melarikan diri dari masalah dalam hubungan. Hadapi masalah itu dan selesaikan dengan kepala dingin. Untuk Gemini lajang, kamu harus lebih peka dalam menanggapi tanda dari si dia.
Karier & Keuangan: Kondisi karier dan finansial Gemini akan segera membaik. Tetaplah bekerja keras di tempat kerja. Nantinya, kamu akan mendapat hasil yang sepadan.
Kesehatan: Hargai tubuhmu sendiri, jangan memaksakan diri untuk bekerja. Luangkan waktu untuk istirahat dan pastikan untuk mengkonsumsi makanan sehat setiap hari.

Zodiak Cancer

Asmara: Hubungan Cancer sangat romantis dan istimewa. Tidak ada masalah yang menggangu kalian. Di sisi lain, Cancer lajang terlalu fokus mengejar karier hingga melupakan kehidupan asmara.
Karier & Keuangan: Cancer akan mendapat kabar baik di tempat kerja. Kamu telah membuat beberapa kemajuan besar di perusahaan. Investasi yang Cancer lakukan juga meningkatkan kondisi finansialmu.
Kesehatan: Jangan memaksakan diri untuk bekerja, berikan waktu istirahat untuk tubuh dan otakmu. Terapkan juga pola hidup sehat guna mencegah penyakit.
Editor : Parna
Sumber : kumparan