Ramalan zodiak hari ini melihat Gemini akan menerima uang secara tidak terduga. Sementara itu Scorpio disarankan untuk menghindari investasi yang berisiko karena pasar saham sangat sulit diprediksi di masa sulit ini.
Dalam hal asmara, Leo menyakiti perasaan pasangan karena kamu masih meragukan hubungan kalian. Hal serupa dialami Aquarius. Seseorang yang istimewa tertarik padamu, tetapi Aquarius masih menyimpan banyak ketakutan.
Ingin tahu nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa 26 Januari 2021 selengkapnya:
Zodiak Virgo
Asmara: Jika Virgo lajang dan sedang menyukai seseorang, kamu tidak harus mengutarakan perasaanmu sekarang. Virgo dapat mulai melakukan tindakan-tindakan kecil yang menunjukkan perhatianmu padanya, maka ia akan mampu menangkap pesanmu.
Karier & Keuangan: Virgo akan sangat kritis dengan pengelolaan keuangan pribadi. Kamu dengan mudah menemukan titik-titik terlemah dari keuangan atau bisnis. Pada akhirnya Virgo mampu menghemat uang lebih banyak.
Kesehatan: Jangan menghabiskan uang untuk membeli perlengkapan olahraga jika Virgo hanya mengedepankan tren dan estetika, bukan berusaha menjadi lebih sehat.
Zodiak Libra
Asmara: Jika ingin berdamai dengan pasangan, Libra harus bersabar dan menunjukkan kasih sayang. Untuk Libra yang lajang, kamu diramalkan memulai romansa dengan seseorang yang memiliki zodiak sama.
Karier & Keuangan: Kolaborasi dengan pihak luar akan membantu bisnis Libra maju. Selain itu, ini adalah hari yang baik untuk ambil bagian dalam kegiatan seni dan budaya. Aktivitas ini bahkan dapat menuntunmu pada peluang kerja baru.
Kesehatan: Libra mungkin memiliki masalah yang berkaitan dengan sistem pernapasan karena cuaca dingin. Kamu sebaiknya mengkonsumsi makanan yang dapat menghangatkan tubuh seperti jahe dan kunyit.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 Januari 2021 (1)
com-Ilustrasi seseorang yang sedang terkena flu. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang single mulai membuka hati. Seseorang yang ingin memulai hubungan serius dengan Scorpio akan menyadarinya dan berusaha mendekatimu.
Karier & Keuangan: Hindari investasi yang berisiko kecuali jika kamu hanya perlu mengeluarkan sedikit uang.
Kesehatan: Jika Scorpio menderita suatu penyakit, pemulihannya akan lebih cepat dari yang kamu kira. Agar tidak kambuh kembali, ingatlah untuk selalu rajin olahraga.
Zodiak Sagitarius
Asmara: Mungkin ada masalah komunikasi yang dapat menyebabkan pertengkaran dengan pasangan. Oleh sebab itu hati-hati dengan kata-katamu.
Karier & Keuangan: Sagitarius harus selalu menyimpan duplikat agar tidak kehilangan dokumen di perangkat elektronik. Untuk Sagitarius yang baru memulai pekerjaan, ingatlah bahwa kecemasan merupakan hal yang alamiah.
Kesehatan: Sagitarius akan lebih rentan terhadap alergi dan masalah pernapasan. Kamu harus mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan cukup istirahat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 Januari 2021 (2)
Ilustrasi Pasangan Foto: Shutterstock/ Makistock

Zodiak Capricorn

Asmara: Jika Capricorn baru saja memulai hubungan romantis, kamu akan menikmati pengalaman luar biasa dengan pasangan. Si dia bahkan membantu Capricorn menemukan sisi kepribadian yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.
Karier & Keuangan: Capricorn diramalkan mengalami perselisihan dengan kerabat terkait masalah warisan. Kamu dapat memperjuangkan hak-mu, namun jangan hanya mengandalkan warisan dan carilah berbagai cara lain untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.
Kesehatan: Capricorn merasa lemas dan tidak bertenaga. Cobalah membuat jus berbahan dasar nanas, mentimun, dan lemon, maka tubuhmu akan merasa segar.
Zodiak Aquarius
Asmara: Jika seseorang telah menaklukkan hati Aquarius, kamu harus mengakui perasaanmu. Romansa ini akan berkembang jika Aquarius melepaskan semua keraguan dan ketakutanmu yang tidak berdasar. Cinta tidak selalu dapat menunggu.
Karier & Keuangan: Jika Aquarius ingin mengembangkan bisnis atau menyelesaikan proyek tertentu, Gemini adalah partner yang tepat. Kalian berdua memiliki kemampuan hebat dan tipe pekerja keras. Kalian akan menjadi duo dinamis yang penuh dengan ide inovatif.
Kesehatan: Flu kemungkinan akan membuat Aquarius terbaring di tempat tidur. Jika Aquarius perlu istirahat, patuhi dan jangan lakukan hal lain. Jika tidak, kamu dapat memperburuk keadaan. Minumlah banyak air.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 Januari 2021 (3)
Ilustrasi perempuan karier berdiskusi di kantor. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang masih lajang enggan untuk menghadiri acara di mana kamu tidak mengenal sebagian besar orang. Tapi bertemu orang baru akan bermanfaat, sebab beberapa dari mereka mungkin cocok dengan kriteria pasangan yang Pisces cari.
Karier & Keuangan: Pisces belum percaya diri untuk mengembangkan karier. Pisces merasa perlu waktu ekstra untuk memastikan bahwa kamu telah memiliki cukup pengetahuan yang dibutuhkan. Itu hal yang normal, tetapi jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berpikir.
Kesehatan: Zodiak Pisces dapat memanjakan diri dengan mengunjungi ahli kecantikan. Kamu juga disarankan untuk lebih rajin berjemur dan menghirup udara segar di pagi hari.
Zodiak Aries
Asmara: Tidak akan ada perubahan besar dalam kehidupan cinta. Sementara itu Aries yang lajang mulai berpikir kamu tidak terlihat oleh mata lawan jenis.
Karier & Keuangan: Bagi Aries yang bekerja kantoran, akan ada perbaikan dalam situasi pekerjaan. Ini bisa berupa jadwal kerja yang jauh lebih sesuai atau lainnya. Jika orang lain memiliki utang, saatnya meminta mereka mengembalikan uangmu, tidak peduli seberapa kecilnya.
Kesehatan: Untuk merawat kulit, gunakan kosmetik berbahan alami. Selain itu ubah kebiasaan Aries yang suka begadang. Tidurlah lebih awal agar dapat bangun di pagi hari dengan segar.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 Januari 2021 (4)
Ilustrasi perempuan makeup Foto: dok.Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Jika Taurus menaruh hati pada seseorang, ungkapkan perasaan agar kamu mengetahui apakah si dia merasakan hal yang sama atau tidak. Meski jawabannya tidak seperti yang kamu harapkan, ini akan membuat semuanya jelas dan Taurus tidak perlu galau dalam waktu yang lama.
Karier & Keuangan: Kombinasi sempurna antara kemampuan diplomasi dan selera humor Taurus akan membuatmu lebih dekat dengan orang-orang berpengaruh. Mereka akan membantu Taurus saat kamu membutuhkannya.
Kesehatan: Jangan melakukan diet yang menjanjikan hasil ajaib karena itu bisa merugikan kesehatan. Diet yang sehat selalu berproses, jadi lebih baik Taurus melakukannya secara alami dengan mengatur pola makan dan olahraga.
Zodiak Gemini
Asmara: Jika Gemini baru saja bertemu seseorang yang kamu sukai, rasa takut pada komitmen bisa membuatmu kehilangan kesempatan untuk merasakan pengalaman cinta yang indah. Sementara itu, jika Gemini sedang bertengkar dengan pasangan, seorang anggota keluarga akan membantu kalian meredakan masalah.
Karier & Keuangan: Gemini akan memperoleh tambahan uang secara tidak terduga. Namun Gemini diingatkan untuk lebih disiplin dan menyelesaikan semua tugas sesuai tenggat waktu.
Kesehatan: Gemini kemungkinan mengalami ketidaknyamanan di daerah perut karena gangguan pencernaan. Mungkin ada makanan tertentu yang menyebabkan penyakit ini.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 Januari 2021 (5)
Ilustrasi perempuan bekerja. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang lajang terlalu pilih-pilih. Kamu sulit menghargai orang yang penampilannya tidak sesuai standarmu. Namun Cancer perlu ingat bahwa tidak ada manusia yang sempurna.
Karier & Keuangan: Cancer merasa sulit untuk fokus dan kamu bahkan bisa membuat kesalahan dalam tugas. Bagi Cancer yang terampil di bidang seni namun tidak dapat menghasilkan banyak uang, kamu harus lebih gencar memasarkan karyamu melalui media sosial.
Kesehatan: Batasi konsumsi makanan yang mengandung lemak. Selain itu perbanyak aktivitas fisik dan makanlah sayuran.
Zodiak Leo
Asmara: Leo memiliki banyak keraguan. Kamu memikirkan hubungan seperti apa yang kamu inginkan. Jika Leo telah memiliki pasangan, ia akan menyadari jarak di antara kalian dan ini membuatnya sangat terluka.
Karier & Keuangan: Kondisi mental Leo akan mempengaruhi pekerjaan. Hari ini kamu lebih mudah tersinggung dari biasanya dan mudah kehilangan kesabaran. Cobalah untuk memisahkan kehidupan pribadi dari kehidupan profesional.
Kesehatan: Masalah pribadi mempengaruhi kesehatan mental. Akibatnya Leo mungkin menderita migrain atau sakit kepala parah.
Editor : Aron
Sumber : kumparan