Conor McGregor digosipkan bakal menyebrang ke WWE usai kalah dari Dustin Poirier. Pegulat WWE, Sheamus, menilai McGregor bakal cocok bertarung di ajang ini.

McGregor takluk dari Dustin Poirier dalam ajang UFC 257 yang digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021). Ia tumbang dengan TKO saat ronde kedua berlangsung dua menit 30 detik.

Ini merupakan kekalahan TKO pertama bagi petarung asal Irlandia ini. Kekalahan tersebut juga membuat McGregor kehilangan kesempatan untuk tampil di perebutan gelar kelas ringan.

Hal ini membuat kelanjutan karier pria 34 tahun ini di ajang UFC menjadi tanda tanya. Pasalnya di usia yang tak muda lagi, McGregor dipredikisi beberapa pihak sudah tak punya hasrat untuk kembali mengejar sabuk juara di UFC.

Tak mengherankan bila kini muncul gosip bahwa Notorious bakal menyebrang ke WWE. McGregor dinilai cocok untuk bertarung di WWE karena gemar trash talk saat di UFC.

Pegulat WWE yang juga kompatriot McGregor, Shamus, menilai sangat memungkinkan bahwa rekan senegaranya tersebut merapat ke WWE. Shamus merasa McGregor hanya tinggal menunggu waktu untuk melihat McGregor bertarung di WWE.

“Dia telah digoda beberapa kali (datang ke WWE). Dia masih aktif bertarung,” ungkap Sheamus dikutip dari Bleacher Report.

Dia adalah pemuda yang memenangkan sabuk juara. Dia telah melakukan banyak hal, jadi
saya pikir dia adalah tipe orang yang selalu mencoba sesuatu yang berbeda.”

“Saya pikir WWE akan cocok untuknya. Anda tahu, kami memiliki banyak orang yang keluar masuk di sini, (Floyd) Mayweather masuk, banyak selebriti datang, banyak olahragawan.

“Jadi Saya tidak berpikir ada orang yang heran jika dia bergabung dengan WWE. Saya merasa ini hanya masalah waktu,” tambahnya.

Editor : Aron
Sumber : detik