Donna Agnesia terinfeksi virus corona alias mengidap COVID-19. Mengenai itu dikabarkannya lewat unggahan Instagram.
Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus COVID-19,” tulisnya sebagai caption unggahan tersebut.
Donna Agnesia Positif COVID-19: Gejala tergolong Ringan dan Kini Isolasi Mandiri (1)
Donna Agnesia. Foto: Instagram/dagnesia
Lebih lanjut, presenter berusia 42 tahun itu berkata bahwa gejala yang dialaminya tergolong ringan. Tak seperti sebagian dari para pengidap COVID-19, ia tidak merasakan demam.
“Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi enggak demam, dan saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus,” tulisnya.
Donna Agnesia mengabarkan pula bahwa suaminya, Darius Sinathrya, dan anak-anak mereka negatif COVID-19. Kini, ia menjalani isolasi mandiri (isoman).
“Aku sekarang sedang ‘isoman’, terpaksa hrs terpisah dari Darius dan anak-anak demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif,” tulis pemain film Tentang Dia itu.
“Sekarang aku fokus untuk stay positive, enggak boleh stress dan tetap happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini,” lanjutnya.
Sejak awal pandemi COVID-19, menurut Donna Agnesia, dirinya sangat kerap mengingatkan Darius Sinathrya dan anak-anak mereka untuk menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari virus corona. Ternyata, justru ia yang harus merasakan penyakit tersebut.
“Namun aku percaya ada alasan baik dari kejadian ini karena semua terjadi pasti seizin Tuhan. Dan aku yakin aku akan sembuh dan comeback stronger,” tulisnya.
Donna Agnesia Positif COVID-19: Gejala tergolong Ringan dan Kini Isolasi Mandiri (2)
Presenter Donna Agnesia. Foto: Instagram @dagnesia.
Tak lupa, Donna Agnesia mengingatkan kepada orang-orang agar selalu menjalankan protokol kesehatan. Ia juga meminta doa untuk kesembuhannya.
“Jadi buat teman-teman semua, jangan pernah bosan dan lelah untuk jalankan protokol kesehatan ya, karena celah sekecil apa pun bisa jadi peluang kita terpapar virus COVID-19 ini. Mohon doa supaya aku bisa cepat pulih kembali dan semoga teman-teman dan keluarga selalu sehat dan dijauhkan dari virus ini. God bless you all,” tutup Donna Agnesia.
Editor : Aron
Sumber : kumparan