Kerajaan Inggris telah merilis lowongan kerja baru. Keluarga kerajaan sedang mencari karyawan untuk asisten desain dan pengembangan untuk toko “Royal Collection Trust”.

Mereka akan ditempatkan di kota Stoke-on-Trent. Di sini barang asal China dan Glassware dijual ke publik.

Adapun tugas yang akan dilakukan antara lain mendesain, pengembangan, dan perencanaan produksi barang. Tugas lainnya termasuk memberikan admin penting dan dukungan logistik kepada tim, membantu menempatkan dan mengawasi pesanan reguler stok, pengemasan, kotak hadiah, menyatukan semua komponen produk, siap untuk dikirim ke toko.

Posisinya dalam pekerjaan ini adalah kontrak permanen. Kandidat yang berhasil bisa mendapatkan hingga £ 23.000 (Rp 441 juta) setahun tergantung pada pengalamannya.

Lantas kualitas seperti apa yang dicari keluarga kerajaan dalam menjadi kandidat?

Situs web tersebut menyatakan bahwa penting bagi para kandidat untuk percaya diri dalam bekerja dengan angka. Mereka harus memiliki keterampilan IT yang kuat dan mampu menggunakan program MS Office dan sistem database.

“Dengan perhatian yang tajam terhadap detail dan keterampilan administrasi yang sangat baik, Anda akan dapat memproses pekerjaan dalam jumlah besar dengan akurat. Anda juga akan sangat terorganisir, dapat merencanakan dan memprioritaskan waktu Anda secara efektif untuk memenuhi banyak deadline. Harus menjadi komunikator yang baik, karena Anda akan membangun hubungan yang baik dengan kolega dan pelanggan,” tulis web tersebut seperti dikutip Hello Magazine.

Tetapi jika Anda ingin memanfaatkan kesempatan untuk pekerjaan ini, Anda harus segera mendaftar. Karena lowongan akan ditutup pada Minggu, 31 Januari 2021.

Tim Royal Collection Trust sendiri mengoperasikan toko-toko di Istana Buckingham, Kastil Windsor, dan Istana Holyrood house, serta memiliki beberapa toko online.

Editor : Aron
Sumber : cnbcindonesia