Ramalan zodiak hari ini melihat Sagitarius, Capricorn, dan Aquarius akan menikmati momen romantis. Sebaliknya, Libra mengalami banyak perdebatan bersama pasangan.
Dalam bidang finansial, Sagitarius akan mendapat lebih banyak uang. Sementara itu Libra diminta untuk berhenti berutang. Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Kamis, 21 Januari 2021.

Zodiak Leo

Asmara: Leo membuat pasangan dan orang sekitar merasa nyaman. Hubungan kalian semakin dekat dan kuat. Di sisi lain, karisma Leo lajang berhasil memikat hati orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Persaingan di tempat kerja sangat sengit. Leo juga harus berhadapan dengan beberapa masalah di kantor. Soal finansial, Leo tidak boleh berinvestasi dengan sembarangan. Pelajari investasi tersebut sebelum memulainya.
Kesehatan: Kesehatan Leo membaik. Kamu merasa kuat, percaya diri, dan penuh energi.
Zodiak Virgo
Asmara: Virgo terlalu meragukan diri sendiri. Kamu tidak sadar bahwa pasanganmu sangat dirimu. Sementara itu Virgo yang lajang tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain. Jadilah diri sendiri ketika bersama si dia.
Karier & Keuangan: Seseorang dari masa lalu akan mendatangi Virgo dan membantumu untuk mengatur jadwal pekerjaan. Di sisi lain, kamu yang ingin membangun bisnis harus mempelajari pasar terlebih dahulu. Jika mampu menggunakan teknik analisa dengan tepat, Virgo akan menghasilkan uang tambahan hari ini.
Kesehatan: Jadwal tidur Virgo cenderung berantakan belakangan ini. Jangan gunakan obat tidur, itu bukan solusi yang tepat. Gunakan cara alami untuk membantu proses tidur.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 21 Januari 2021 (1)
Ilustrasi Perempuan bekerja Foto:

Zodiak Libra

Asmara: Libra yang menjalin hubungan akan menghadapi banyak ketegangan hari ini. Kamu memperdebatkan banyak hal. Sebaliknya, Libra lajang akan menikmati hari yang menyenangkan bersama orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Libra sangat sibuk hari ini. Perubahan yang terjadi di perusahaan membuat pekerjaan semakin menumpuk. Namun, ini tidak menjadi masalah untukmu. Di sisi lain, Libra sebaiknya berhenti berhutang agar tidak terjerat masalah keuangan.
Kesehatan: Masalah keluarga yang dihadapi membuat Libra pusing dan stres. Energimu juga berkurang drastis. Manfaatkan waktu luang untuk beristirahat dan memulihkan energi.
Zodiak Scorpio
Asmara: Sebagian Scorpio akan menghabiskan liburan singkat dengan pasangan hari ini. Untuk Scorpio lajang, kamu mungkin akan menjalin hubungan jarak jauh dengan seseorang yang spesial. Kemungkinan besar hubungan itu akan berhasil.
Karier & Keuangan: Rekan kerja Scorpio sangat suportif. Mereka memberikan dukungan dan semangat untuk dirimu. Di sisi lain, Scorpio akan mengalami beberapa masalah kecil dalam hal finansial.
Kesehatan: Secara keseluruhan kesehatan Scorpio cukup baik. Tapi, kamu mengalami kecemasan berlebihan hingga tubuh dan pikiran terasa lelah.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 21 Januari 2021 (2)
ilustrasi perempuan zodiak scorpio cemas Foto:

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius yang berpacaran akan menikmati momen romantis hari ini. Kamu akan menunjukkan cinta dan perhatian kepada pasangan. Jika Sagitarius lajang, kamu akan dikenalkan dengan seseorang yang merupakan tipe mu . Dia juga memiliki mimpi yang sama dengan Sagitarius.
Karier & Keuangan: Pekerjaan Sagitarius berjalan dengan lancar hari ini. Reputasi di tempat kerja semakin baik. Selain itu, Sagitarius juga akan menghasilkan lebih banyak uang.
Kesehatan: Sagitarius merasa kuat dan percaya diri. Tubuhmu juga segar karena latihan fisik rutin. Namun, Sagitarius juga harus memperhatikan kesehatan mental. Kamu harus lebih berani menghadapi ketakutan dalam dirimu.
Zodiak Capricorn
Asmara: Capricorn yang menjalin kasih akan menikmati momen romantis bersama pasangan. Namun, sebagian Capricorn juga mempertanyakan kesetiaan pasangan.
Karier & Keuangan: Capricorn akan menghabiskan hari ini dengan mengerjakan pekerjaan administrasi yang membosankan. Tidak ada inspirasi yang kamu dapatkan. Di sisi lain, seseorang yang mencintaimu akan menawarkan peluang bisnis. Pertimbangkan pro dan kontra sebelum menerimanya. Pastikan juga Capricorn memiliki uang yang cukup untuk bisnis dan keperluan pribadi.
Kesehatan: Capricorn terlalu banyak mengkonsumsi gula hari ini. Gantikan makanan itu dengan santapan sehat seperti sayur dan buah.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 21 Januari 2021 (3)
Ilustrasi makanan sehat Foto:

Zodiak Aquarius

Asmara: Hari ini bukan waktu yang tepat untuk menjalin hubungan jangka panjang. Hindari komitmen atau hubungan asmara. Untuk Aquarius berpasangan, kamu akan menikmati momen romantis bersama kekasih.
Karier & Keuangan: Bisnis yang dijalankan Aquarius mulai mendatangkan keuntungan finansial. Gunakan sebagian pendapatan untuk berinvestasi. Di sisi lain, Aquarius yang bekerja di perusahaan akan mendapat bonus atau penghargaan sebagai bentuk apresiasi.
Kesehatan: Insomnia yang Aquarius alami semakin parah. Jangan mengabaikan kondisi ini, segeralah berobat ke dokter.

Zodiak Pisces

Asmara: Berikan kejutan manis untuk pasangan seperti makan malam romantis, cokelat, atau bunga. Tunjukkan padanya bahwa dia adalah orang yang spesial untukmu. Untuk Pisces lajang, seseorang yang baru kamu kenal selama beberapa bulan sudah jatuh hati padamu. Orang itu cukup menarik, dia juga romantis.
Karier & Keuangan: Beberapa Pisces yang putus asa dalam finansial akan membuat kesalahan dalam berinvestasi. Kesalahan ini menyebabkan masalah keuangan yang cukup besar. Sementara itu, Aquarius harus berhati-hati dan menghindari rekan yang mencurigakan.
Kesehatan: Lakukan latihan fisik secara rutin agar tubuhmu lebih segar dan kuat. Tenangkan juga pikiran lewat meditasi atau yoga.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 21 Januari 2021 (4)
Ilustrasi perempuan yoga Foto:

Zodiak Aries

Asmara: Zodiak Aries dan pasangan memiliki pendapat yang berbeda, tapi tidak ada perdebatan yang terjadi di antara kalian. Jika Aries lajang, kamu akan memikat beberapa orang dengan .
Karier & Keuangan: Jangan terlalu nyaman di kerja, seseorang yang tak terduga bisa saja menyalip . Sementara itu Aries harus lebih ketat dalam mengelola keuangan. Kurangi pengeluaran dan banyaklah menabung.
Kesehatan: Beberapa latihan fisik yang Aries lakukan memberi dampak baik untuk dirimu. Kamu semakin mendekati bentuk tubuh ideal. Rasa percaya dirimu juga meningkat.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus lajang akan menikmati kencan yang spontan dengan orang yang disuka. Jika Taurus berpasangan, kamu mungkin akan menerima lamaran dari si dia.
Karier & Keuangan: Posisi Taurus di tempat kerja di ujung tanduk. Berhenti bergosip dan perbaiki performa di kantor. Jangan sampai kamu kehilangan pekerjaan minggu ini. Di sisi lain, Taurus harus mempertimbangkan catatan keuangan sebelum membeli rumah baru.
Kesehatan: Waktu tidur Taurus tidak berkualitas karena kamu sering mendengkur. Cobalah untuk tidur menyamping guna mengurangi dengkuran.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 21 Januari 2021 (5)
Ilustrasi tidur menyamping Foto:

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini harus waspada, seseorang mencoba mengganggu hubungan asmara kalian. Di sisi lain, Gemini yang lajang harus berhenti mengganggu hubungan orang lain sebelum mendapat karma.
Karier & Keuangan: Gemini dan beberapa teman akan membangun proyek bisnis. Proyek ini akan memberikan pelajaran berharga terkait finansial dan bisnis. Di sisi lain, Gemini yang mencari kerja sebaiknya memperluas jaringan pertemanan.
Kesehatan: Jangan menyiksa diri saat bekerja, luangkan waktu istirahat jika Gemini lelah. Pastikan juga untuk menjaga pola makan dan tidur cukup setiap hari.

Zodiak Cancer

Asmara: Hubungan Cancer cukup tenang dan damai hari ini. Tidak ada perdebatan atau masalah yang mengganggu. Untuk Cancer lajang, kamu akan menghadiri kencan buta hari ini.
Karier & Keuangan: Cancer yang ingin membangun bisnis terlalu takut mencoba hal baru. Dalam segi keuangan, Cancer harus menyisihkan uang untuk dana darurat.
Kesehatan: Kesehatan Cancer sangat baik secara keseluruhan. Tapi, kamu akan mengalami flu karena perubahan suhu yang mendadak.
Editor : Aron
Sumber : kumparan