Celine Evangelista terlihat melakukan pemotretan di kawasan Jakarta Utara, kemarin. Penampilan Celine Evangelista kali ini terlihat lebih kurus.

Rio Motret yang hari itu memotret Celine Evangelista ikut bicara. Celine Evangelista memang tengah melakukan program diet.

“Dia karena memang lagi diet. Dia mau cantik lagi. Kemarin kan habis melahirkan, dia ingin kembali menurunkan berat badannya normal kembali,” ungkap Rio Motret.

Saat melakukan pemotretan, Rio Motret mengatakan Celine Evangelista tetap terlihat ceria. Menurutnya sangat wajar jika sepasang suami istri mengalami masalah selisih paham.

“Nggak curhat gimana sih, cuma memang ini kan janjiannya memang Celine sendiri nggak sama pasangan karena Stefan juga kan lagi sibuk. Jadi memang hari ini temanya foto sendirian aja,” kata Rio Motret.

“Tapi kalau menurut aku namanya suami istri namanya berselisih paham itu mah biasa aja,” imbuhnya.

Celine Evangelista sendiri memilih untuk tak banyak bicara. Berkali-kali Celine Evangelista mengatakan dirinya hanya bisa memohon doa.

“Doain saja, didoain ya,” kata Celine Evangelista yang awalnya berusaha menghindari wartawan.

Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada 10 November 2016. Pasangan ini pun sudah dikaruniai dua orang anak.

“Doain aja semoga semua baik-baik saja. Doain saja. Nggak ada apa-apa, baik-baik aja semuanya. Didoain saja, baik-baik saja semuanya nggak ada apa-apa,” tutur Celine Evangelista.Pada kesempatan yang sama, Celine Evangelista mengatakan tidak ada apa-apa dalam pernikahannya dengan Stefan William. Hanya saja, dirinya terus memohon doa.

Stefan William selama ini memang tengah disibukan dengan sinetron stripping. Sedangkan Celine Evangelista banyak waktunya dimanfaatkan untuk mengurus empat anaknya.

Diketahui, Celine Evangelista juga lebih banyak tinggal di Bali. Stefan William berada di Jakarta untuk syuting.

 

Editor : Parna

Sumber : detikhot