AC Milan meraih tiga poin di pekan ke-18 Serie A. Rossoneri berhasil menjaga jarak dengan Inter Milan di klasemen Liga Italia.

Saat bertandang di Cagliari, Milan memetik kemenangan 2-0. Dalam pertandingan di Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB, Zlatan Ibrahimovic yang menjadi penentu kemenangan.

Milan pun masih memuncaki klasemen Liga Italia dengan raihan 43 poin. Mereka unggul 3 angka dari Nerazurri yang duduk di posisi kedua.

Inter sempat menyamai perolehan poin Milan. Itu diraih setelah tim asuhan Antonio Conte menaklukkan Juventus dengan skor akhir 2-0.

Di posisi ketiga klasemen Liga Italia, Napoli dengan raihan 34 poin hasil 17 berlaga. Dalam pertandingan terakhir, Partenopei menang besar 6-0 saat melawan Fiorentina.

AS Roma turun ke posisi empat usai tumbang saat melawan Lazio di derby Roma. Giallorossi tumbang 0-3 saat melawan Biancoceleste, perolehan poin mereka terpaku di angka 34, sama dengan Napoli.

Juventus duduk di posisi kelima klasemen Liga Italia usai tumbang dari Inter. Tim asuhan Andrea Pirlo itu membukukan 33 poin.

Sementara itu, Atalanta bisa mencatatkan 32 poin untuk menempati posisi keenam klasemen Liga Italia. Sementara Lazio ada di posisi ketujuh dengan koleksi 31 poin.

Melengkapi posisi delapan besar ada Sassuolo. Mereka mengumpulkan sebanyak 30 poin hasil dari 18 pertandingan.

 

Klasemen Liga Italia

 

Klasemen Liga Italia usai AC Milan menaklukkan Cagliari.Klasemen Liga Italia usai AC Milan menaklukkan Cagliari. Foto: dok.internet

 

 

Editor : Parna

Sumber : detiksport