Conor McGregor mendatangi lokasi duel melawan Dustin Poirier dalam UFC 257 dengan penuh gaya. Ia menunggangi yacht mewah untuk mencapai lokasi duelnya yang akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi.
Lewat akun Instagram pribadinya, McGregor memberi kesempatan para fans mengintip yacht mewah yang kini bersandar di dekat Etihad Arena.
Dalam unggahan itu, McGregor tampak difoto sedang bermeditasi di dek depan kapal. Dia duduk di atas sofa berwarna oranye lengkap dengan bantalan merah jambu.
Gaya Keren Conor McGregor Datang ke Abu Dhabi Pakai Yacth Mewahnya (1)
Conor McGregor di atas yacht mewah. Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA
Selanjutnya, McGregor berselfie di bagian dalam kapal. Di foto itu, terlihat ada sebuah kamar luas lengkap dengan cermin raksasa menghiasinya.
McGregor tidak sendirian di atas kapal itu. Selain ada keluarganya, McGregor juga ditemani pelatihnya, John Kavanagh.
The Sun melaporkan bahwa McGregor sampai di hotel mewahnya dengan glamor. Setelah turun dari yacht, McGregor dijemput oleh Rolls Royce yang membawanya ke hotel.
Petarung berusia 32 tahun itu mendatangi meja resepsionis dengan bertelanjang dada dan sendal sambil menggendong anaknya, Conor Jr.
McGregor dan Laut
McGregor memang menjadikan laut sebagai tempat pelarian saat perlu istirahat. Bahkan, ia membeli sebuah yacht mewah untuk menghibur diri usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov.
Yacht itu dikabarkan seharga 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 57 miliar dan diberi naman ‘Ocean Dave’ oleh McGregor.
Namun, McGregor ternyata memiliki yatch lainnya yang tak kalah keren.
Gaya Keren Conor McGregor Datang ke Abu Dhabi Pakai Yacth Mewahnya (2)
Conor McGregor. Foto: REUTERS/Steve Marcus
Ya, dia pernah membeli yacht Lamborghini seharga 2,7 juta pounds atau sekitar Rp 51 miliar. Yacht tersebut diberi nama ‘Supercar of the Sea’ dan hanya ada 63 yang pernah dibuat.
Ngomong-ngomong soal duel McGregor vs Poirer, keduanya akan baku hantam pada Minggu (24/1). Sebelumnya, kedua petarung pernah bertemu saat McGregor mengalahkan Poirier pada September 2014.
Editor : Parna
Sumber : kumparan