Ramalan zodiak hari ini melihat penghasilan Aquarius meningkat. Sementara itu keuangan Cancer dan Taurus stagnan dan keduanya disarankan untuk tidak kalap belanja.
Dalam hal asmara, Aries jatuh cinta pada pandangan pertama. Sedangkan Gemini bisa saja memutuskan hubungan dengan pasangan yang memiliki visi berbeda.
Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat 15 Januari 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Tidak ada manusia yang sempurna. Jadi jangan menuntut pasangan untuk menjadi sesuatu yang tidak mungkin. Untuk Virgo yang lajang, jangan menjanjikan apa pun jika tidak tahu apakah kamu dapat memenuhinya.
Karier & Keuangan: Banyak orang kagum dengan pemikiran Virgo yang cepat dan cerdas. Virgo juga mampu beradaptasi dengan kondisi apa pun, termasuk situasi yang tidak terduga.
Kesehatan: Virgo membutuhkan waktu luang untuk diri sendiri. Kamu perlu melakukan aktivitas yang membuatmu bahagia. Selain itu konsumsilah lebih banyak sayuran hijau.

Zodiak Libra

Asmara: Cobalah untuk lebih memperhatikan perasaan pasangan. Jika Libra lajang, hari ini kamu akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun semuanya kembali pada Libra, apakah ingin meneruskannya atau tidak.
Karier & Keuangan: Ini saat yang tepat untuk meminta relokasi atau kenaikan gaji. Jika Libra kurang puas dengan kondisi kerja saat ini, sebaiknya lakukan perubahan sebelum pertengahan tahun.
Kesehatan: Libra harus menerapkan pola makan seimbang dan menghindari makanan yang terlalu pedas. Jangan terlalu stres dan luangkan waktu untuk menenangkan diri saat kamu membutuhkannya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Januari 2021 (1)
Ilustrasi makan makanan pedas. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio kemungkinan akan lepas kontrol dan mengatakan sesuatu yang menyakiti perasaan pasangan. Sementara itu Scorpio yang lajang tidak akan risau meski belum menemukan jodoh.
Karier & Keuangan: Ini hari yang tepat untuk merencanakan keuangan jangka panjang. Tulis semua rencana Scorpio dan berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk mewujudkannya.
Kesehatan: Kecemasan Scorpio sangat buruk dan kamu rasanya ingin berhenti berpikir. Tidak ada yang lebih baik dari membaca buku atau menonton film untuk menjernihkan pikiran.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius disarankan untuk menahan diri dan sabar. Hubunganmu memang tidak dalam bahaya, tetapi akan lebih baik jika Sagitarius mendengar pendapat pasangan dengan saksama.
Karier & Keuangan: Tingkatkan keterampilan dengan mempelajari sesuatu yang membantumu bertambah baik di tempat kerja.
Kesehatan: Menghabiskan waktu bersama pasangan atau orang yang Sagitarius cintai membuat pikiranmu tenang. Sagitarius juga akan terbebas dari penyakit.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Januari 2021 (2)
Ilustrasi perempuan berlajar. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn terkejut karena kamu jatuh cinta pada seseorang yang sangat eksentrik. Sementara itu Capricorn yang telah menjalin asmara dapat mulai membicarakan prospek hubungan ke depannya.
Karier & Keuangan: Jika Capricorn menunggu pembayaran, hal tersebut bisa tertunda. Tetapi jangan frustrasi karena kamu dapat memenuhi semua kewajiban.
Kesehatan: Mungkin Capricorn akan mengkonsumsi makanan yang membuat perut tidak nyaman. Kerentanan fisik banyak dipengaruhi oleh kelelahan karena kegiatanmu yang padat seminggu ini.

Zodiak Aquarius

Asmara: Jika ada seseorang yang Aquarius sukai, ketahui bahwa dia menunggu kamu memutuskan untuk memulai suatu hubungan. Tetapi Aquarius takut terhadap komitmen yang serius karena tidak ingin patah hati lagi.
Karier & Keuangan: Penghasilan Aquarius meningkat. Aquarius harus fokus menciptakan bisnis baru, karena kamu memiliki banyak potensi dan peluang untuk menjadi wirausaha.
Kesehatan: Luangkan waktu untuk bermeditasi dan fokus pada diri sendiri, bukan pada orang lain. Kekuatan mental akan membuatmu selalu tenang dan dapat memaksimalkan semua potensi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Januari 2021 (3)
com-Ilustrasi meditasi. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang telah menunggu untuk menemukan pasangan ideal sedang beruntung. Energi Pisces akan menarik seseorang yang jujur, peka, dan menganggap keluarga adalah harta paling berharga. Orang ini siap untuk memulai hubungan denganmu.
Karier & Keuangan: Beberapa keahlian Pisces sudah ‘usang’ karena evolusi pasar kerja. Ini waktunya mengikuti kursus agar kamu dapat mengasah skill baru.
Kesehatan: Minggu ini zodiak Pisces sering memaksakan tubuh dan pikiran. Pisces perlu mengembalikan energi.

Zodiak Aries

Asmara: Cinta pada pandangan pertama itu nyata dan Aries akan mengalaminya hari ini. Berhentilah berpikir bahwa kamu tidak pantas mendapatkan kebahagiaan.
Karier & Keuangan: Jika Aries mendapatkan bantuan pemerintah, kamu harus menginvestasikan sebagian agar bisa memanfaatkannya secara maksimal. Ini perlu dilakukan agar ketika ekonomi memburuk Aries tidak akan terperosok.
Kesehatan: Manfaatkan akhir pekan untuk mengeksplor hobi baru atau olahraga yang belum pernah Aries coba.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Januari 2021 (4)
Ilustrasi kencan. Foto: Shutter Stock

Zodiak Taurus

Asmara: Pasangan memikirkan tentang pernikahan atau rencana menambah anggota baru dalam keluarga. Perubahan ini akan membuat kalian lebih dekat. Namun waspadalah karena ada orang yang iri dengan kebahagiaanmu.
Karier & Keuangan: Taurus harus membatasi pengeluaran. Jangan menyerah pada nafsu untuk berbelanja barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan.
Kesehatan: Refleks Taurus sedikit lambat hari ini dan kamu mungkin mengalami insiden ringan. Jangan khawatir karena cedera dapat diatasi dengan kompres es.

Zodiak Gemini

Asmara: Mungkin sudah waktunya mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang sudah tidak lagi satu visi dengan Gemini. Untuk Gemini yang telah berkeluarga, kamu akan menikmati momen harmonis bersama pasangan dan anak.
Karier & Keuangan: Gemini mempertimbangkan untuk menjadi bagian dari korporasi atau lembaga yang memiliki tujuan ekologis. Bergabung dengan orang-orang yang memiliki gagasan yang sama akan menjadi faktor penting dalam mencapai keberhasilan.
Kesehatan: Terlalu sering menatap layar ponsel dan komputer dapat menyebabkan kerusakan mata. Radiasi cahaya biru dari ponsel dapat menimbulkan masalah mata jangka panjang.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Januari 2021 (5)
Ilustrasi mata lelah. Foto: Dok. Freepik

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang single bertemu seseorang yang memberikan ide baru yang belum pernah kamu pikirkan sebelumnya. Ini akan membuat Cancer takjub, tetapi kamu harus merenung apakah kamu hanya mengagumi orang ini atau benar-benar jatuh cinta.
Karier & Keuangan: Jika Cancer pergi berbelanja, kamu bisa menghabiskan terlalu banyak uang. Jangan membeli sesuatu lebih dari yang mampu kamu bayar. Cancer masih memiliki beberapa minggu sebelum bulan berakhir, jadi jangan membuang-buang uang.
Kesehatan: Menatap komputer atau layar ponsel terus-menerus menyebabkan mata mengering. Pertimbangkan untuk berkonsultasi ke dokter. Selain itu ambil jeda setiap dua jam.

Zodiak Leo

Asmara: Leo yang telah menjalin hubungan ingin melakukan percakapan dari hati ke hati dengan pasangan, memberi tahu si dia apa yang selama ini kamu impikan tentang hubungan dan bertanya apakah ia juga merasakan hal yang sama.
Karier & Keuangan: Zodiak Leo menghadapi suasana yang tegang di tempat kerja. Rumor tentang PHK dan pemotongan gaji akan membuat semua orang gelisah.
Kesehatan: Leo mungkin merasa sedikit tertekan, terutama jika tinggal jauh dari keluarga dan sudah lama tidak bisa pergi berlibur. Kamu membutuhkan pelukan dari orang-orang terkasih. Jika tidak memungkinkan, sebaiknya Leo mengunjungi terapis.
Editor : Aron
Sumber : kumparan