Ramalan zodiak hari ini melihat Aries akan mendapat tambahan penghasilan dengan mudah. Kebalikannya, situasi keuangan Pisces sedang tidak menguntungkan. Kamu harus ketat mengatur pengeluaran agar bisa bertahan sampai akhir bulan.
Dalam bidang kesehatan, Capricorn rentan terkena flu karena alergi atau faktor cuaca. Sementara itu Cancer harus menjauhi orang-orang yang toxic.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Kamis 14 Januari 2021 yang kami sajikan khusus untuk kamu:

Zodiak Virgo

Asmara: Berhati-hatilah untuk tidak membuat pasangan cemburu. Coba perhatikan pasangan hari ini, mungkin si dia perlu mendengar kata-kata manis darimu untuk menenangkan diri.
Karier & Keuangan:Bicaralah dengan atasan jika Virgo pantas mendapatkan kondisi kerja yang lebih baik. Mungkin kamu akan mendapatkan lebih banyak uang atau jadwal kerja yang sesuai.
Kesehatan: Sedikit olahraga sudah cukup membuat Virgo merasakan manfaatnya. Virgo akan mampu memenuhi kewajiban keluarga, sosial, dan profesional tanpa stres sama sekali.

Zodiak Libra

Asmara: Bantulah pasangan untuk merasa percaya diri karena ia sedang mengalami beberapa masalah. Ramalan juga melihat ada peluang bagi Libra yang single untuk berkencan.
Karier & Keuangan: Situasi keuangan Libra berada pada kondisi terbaik dan kamu akan menikmati posisi di tempat kerja. Tetapi jangan lupakan keluarga. Ini juga momen yang menguntungkan untuk menjalankan proyek bisnis baru.
Kesehatan: Penting untuk melakukan latihan fisik, bersantai dengan mendengarkan musik, atau melakukan aktivitas lain yang membantu Libra merasa segar. Kamu juga harus bermeditasi dan merencanakan istirahat dengan baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 14 Januari 2021 (1)
Ilustrasi Perempuan Pakai Headphone Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang mengakhiri hubungan akan terlibat argumen atau masalah lainnya. Semua ada akhirnya, tetapi tidak harus berakhir dengan permusuhan.
Karier & Keuangan: Jangan takut menginvestasikan uang untuk bisnis Scorpio sendiri, namun lakukan dengan penuh perhitungan. Selain itu jangan terlibat dalam percakapan yang tidak perlu. Curahkan waktu untuk fokus bekerja.
Kesehatan: Jika timbangan menunjukkan berat badan Scorpio bertambah, kamu dapat memperbaikinya dengan lebih memperhatikan pola makan.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius yang lajang lebih apatis dari biasanya. Ini menghalangimu untuk terhubung secara emosional dengan seseorang.
Karier & Keuangan: Sagitarius akan memiliki banyak kewajiban. Kamu tidak dapat menghindarinya karena banyak uang yang dipertaruhkan dalam hal ini. Cobalah untuk fokus dan imbalan besar akan Sagitarius dapatkan saat ini berakhir.
Kesehatan: Sagitarius tidak terlalu mahir mengendalikan emosi, sehingga kamu mungkin mengalami masalah pencernaan. Jangan terburu-buru ketika makan dan konsumsi makanan yang enak namun bergizi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 14 Januari 2021 (2)
Ilustrasi perempuan bekerja. Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Pasangan akan menunjukkan betapa pentingnya Capricorn bagi mereka dan betapa mereka mencintai kamu. Si dia akan mengejutkanmu dengan memberimu hadiah khusus.
Karier & Keuangan: Kondisi keuangan Capricorn baik. Namun kamu disarankan menyewa penasihat keuangan untuk menghindari masalah di masa depan.
Kesehatan: Hidung meler, bersin terus-menerus, dan mata berair merupakan gejala yang mengarah pada flu atau alergi. Pastikan Capricorn membersihkan rumah dan sering menyedot debu.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius mungkin memulai romansa baru saat ini. Sementara itu jika Aquarius tidak puas dengan pasangan, ini saat yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal pada hubungan tersebut.
Karier & Keuangan: Bisnis Aquarius akan berkembang pesat. Kamu akan menemukan peluang yang tak terhitung banyaknya. Teruslah berjuang, maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya.
Kesehatan: Aquarius penuh dengan energi. Beberapa Aquarius mungkin menderita masalah saraf atau pencernaan. Namun keduanya tidak akan berpengaruh besar, jadi kamu tidak perlu khawatir.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 14 Januari 2021 (3)
com-Ilustrasi pasangan Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces akhirnya memahami jenis hubungan seperti apa yang kamu cari. Gagasan yang lebih jelas ini akan membuat Pisces lebih percaya diri dan tidak terburu-buru untuk menemukan seseorang.
Karier & Keuangan: Peluang bisnis baru akan muncul dalam kondisi yang tidak terduga. Namun uang dan sumber daya Pisces terbatas sehingga kamu harus menunda sesuatu yang telah kamu rencanakan agar bisa bertahan sampai akhir bulan.
Kesehatan: Jika tubuh menunjukkan gejala aneh, kamu cenderung langsung panik. Bersikaplah rasional, jangan terlalu khawatir dan perhatikan gejalanya. Jika terus memburuk atau bertahan seiring waktu, kamu harus berkonsultasi dengan ahli.

Zodiak Aries

Asmara: Teman atau anggota keluarga mungkin mencoba mencampuri urusan asmara. Pertahankan privasimu dan jangan biarkan siapapun mengusik hubungan Aries dan pasangan.
Karier & Keuangan: Uang datang ke Aries dengan mudah meski tanpa usaha ekstra. Pastikan kamu menggunakannya secara bijak.
Kesehatan: Kurangi mengkonsumsi makanan asin dan makanan siap saji. Selain itu, Aries disarankan untuk tidak tidur terlalu larut.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 14 Januari 2021 (4)
Ilustrasi ngemil. Foto: dok.Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Seseorang yang selama ini Taurus anggap sebagai teman ternyata menarik perhatianmu. Bagi Taurus yang telah menjalin hubungan, kamu dapat mendiskusikan rencana masa depan bersama pasangan.
Karier & Keuangan: Keuntungan Taurus akan meroket. Kamu juga memiliki kemampuan negosiasi yang bagus. Jika Taurus merupakan seorang sales, kamu bisa menghasilkan komisi yang bagus.
Kesehatan: Kondisi kesehatan Taurus sedang bagus. Namun Taurus tidak sabar menunggu hasil diet yang baru kamu lakukan. Kunci diet adalah sabar dan konsisten.

Zodiak Gemini

Asmara: Seseorang yang telah lama Gemini kenal menaruh hati padamu. Tetapi Gemini masih ragu tentang orang ini. Kamu bisa meminta saran dari teman yang sama-sama mengenal kalian.
Karier & Keuangan: Zodiak Gemini akan menerima buah dari semua kerja kerasmu. Pendapatan akan meningkat, tetapi jangan lupa untuk menabung sebagian uang tersebut.
Kesehatan: Napas Gemini terasa sedikit sesak. Ini mengingatkanmu pada beberapa penyakit, tetapi nyeri di dada biasanya hanya disebabkan oleh rasa gugup. Bernapaslah dengan rileks.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 14 Januari 2021 (5)
Ilustrasi permepuan sukses.Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Jika Cancer baru saja putus, kamu akan mencoba memperbaiki hubungan dan meluruskan masalah yang telah memisahkanmu dan pasangan. Tetapi beberapa orang tidak pantas mendapat kesempatan kedua.
Karier & Keuangan: Hati-hatilah, karena ada orang di sekitar yang mencuri beberapa ide Cancer. Selain itu agar lebih produktif cobalah untuk tidak terlalu terpaku pada jejaring sosial dan atur jadwal secara bijak.
Kesehatan: Cancer tidak akan mengalami masalah kesehatan apa pun hari ini, tetapi berhati-hatilah dengan siapa yang ada di sekitar. Kamu mungkin dikelilingi oleh orang-orang toxic yang membuatmu lelah secara emosional.

Zodiak Leo

Asmara: Leo yang lajang bisa memulai hubungan dengan seseorang. Orang ini sebenarnya memiliki sifat yang bertolakbelakang dengan Leo. Namun Leo akan mentolerir si dia hanya karena tidak ingin merasa sendirian.
Karier & Keuangan: Leo merasa perlu berganti bidang pekerjaan, perusahaan, tim, dan lain-lain. Kamu tidak merasa senang dengan posisi saat ini.
Kesehatan: Leo membutuhkan waktu sendirian untuk mendapatkan kedamaian batin. Caranya sederhana, kamu bisa berbaring dengan nyaman sambil menggunakan headphone dan mendengarkan musik favorit.
Editor : Aron
Sumber : kumparan