Ramalan zodiak hari ini melihat mantan Aries akan mencoba membujukmu untuk kembali kepadanya. Sementara itu Capricorn yang ingin memulai lembar baru kehidupan harus belajar melupakan kenangan pahit dari masa lalu.
Dalam hal keuangan, Cancer yang cenderung memiliki selera mahal berpotensi melakukan pemborosan. Sedangkan Capricorn yang sedang mencari pekerjaan harus tetap optimis.
Ingin tahu nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa 12 Januari 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo mengeluh tentang kekurangan yang dimiliki pasangan tanpa menyadari kamu juga memilikinya. Cobalah untuk introspeksi diri dan berhenti menyalahkan orang lain.
Karier & Keuangan: Keuangan Virgo akan mengalami kemunduran. Ada banyak tagihan yang harus dibayar dan beberapa cicilan rasanya tidak pernah berakhir.
Kesehatan: Minimnya aktivitas fisik membuat kita menua sebelum waktunya. Tidak peduli sesederhana apapun, semua jenis olahraga akan dihargai oleh tubuh Virgo. Jadi bersepedalah setelah pulang kerja.

Zodiak Libra

Asmara: Hubungan Libra dan pasangan cukup stabil. Sementara itu Libra yang lajang belum menginginkan hubungan yang serius.
Karier & Keuangan: Hanya kegigihan yang dapat membuat Libra mengatasi rintangan di tempat kerja. Selain itu Libra disarankan untuk mencoba hobi baru yang membantumu mengembangkan kreativitas.
Kesehatan: Libra orang yang gemar bersosialisasi, tetapi saat ini kamu disarankan untuk menghabiskan lebih banyak waktu sendirian untuk menikmati kesunyian dan mendengarkan batin. Ini akan membantu pikiran Libra lebih tenang.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Januari 2021 (1)
Ilustrasi bersantai sendirian. Foto: Shutter Stock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio menikmati perhatian pasangan. Sementara itu Scorpio yang single mungkin tampak terlalu agresif dan hiperaktif ketika mencoba menemukan pasangan.
Karier & Keuangan: Ide cemerlang akan muncul. Sebelum mewujudkannya, pastikan Scorpio telah memikirkannya dengan matang. Kemampuan komunikasi Scorpio akan memuluskan jalanmu.
Kesehatan: Scorpio memiliki energi yang melimpah hari ini. Tetapi kamu perlu berhati-hati. Jangan melakukan gerakan yang dapat menyebabkan memar dan bengkak.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Ramalan melihat hubungan Sagitarius dan pasangan akan harmonis dan penuh cinta. Sementara itu Sagitarius yang lajang harusnya tidak menerima cinta seseorang hanya karena kasihan.
Karier & Keuangan: Situasi di tempat kerja akan mulai membaik. Sagitarius yang bekerja di bidang seni atau hukum perlu fokus pada masa depan.
Kesehatan: Suasana hati Sagitarius yang baik akan menjauhkanmu dari penyakit. Namun cobalah untuk tidak terlalu banyak makan cemilan manis.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Januari 2021 (2)
Makanan Manis Foto: Thinkstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Jika Capricorn lajang, hubungan romantis masa lalu akan kembali ke ingatan. Ada banyak masalah dari masa lalu yang perlu Capricorn tinggalkan jika ingin memulai kisah cinta yang baru.
Karier & Keuangan: Capricorn bisa sedikit ceroboh ketika melakukan sesuatu sehingga beberapa proyek mungkin tertunda. Jika Capricorn menganggur, kamu harus optimis. Saatnya membuktikan kemampuan Capricorn.
Kesehatan: Pikiran Capricorn berpengaruh pada tubuh, sehingga kesedihan dapat mempengaruhi kesehatan. Olahraga adalah media yang sangat baik untuk menjaga suasana hati.

Zodiak Aquarius

Asmara: Pasangan menginginkan lebih banyak perhatian dan kamu harus mendengarkan keluhan si dia jika ingin menghindari pertengkaran. Aquarius yang pernah dikecewakan akan menemukan cinta lagi, tapi jangan terburu-buru ketika memilih.
Karier & Keuangan: Komentar buruk dari rekan kerja dapat membuatmu tidak fokus menyelesaikan proyek. Tetaplah bergerak maju karena kesuksesan menunggumu. Jika Aquarius sukses, ingat juga rekan-rekan yang berjuang bersamamu.
Kesehatan: Aquarius mungkin mengalami masalah pernapasan atau alergi. Kamu juga rentan terhadap masalah pada tulang, otot kaku, dan nyeri pada persendian.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Januari 2021 (3)
Ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang berada dalam hubungan yang stabil akan membuat keputusan bersama, dan akan merencanakan proyek penting untuk dilaksanakan selama 2021. Mereka yang lajang tidak akan sepenuhnya yakin untuk membuka hati lagi karena trauma.
Karier & Keuangan: Pisces disarankan untuk bergabung dalam forum yang beranggotakan orang-orang dengan proyek baru atau bisnis serupa untuk menemukan dukungan. Bertukar ide dengan orang lain akan membantu Pisces mewujudkan berbagai hal.
Kesehatan: Jika Pisces berkeinginan untuk diet, jangan mendorong tubuh terlalu keras, terutama jika kamu sudah lama tidak berolahraga. Mulailah dengan latihan ringan secara teratur. Tingkatkan intensitas latihan seiring berjalannya waktu.

Zodiak Aries

Asmara: Mantan yang menyakiti Aries bisa kembali hadir dengan mata berkaca-kaca dan memohon kesempatan baru. Lebih baik jangan mempercayai dia.
Karier & Keuangan: Beberapa Aries yang memiliki hutang harus membayarnya lebih cepat dari yang diharapkan. Aries adalah pemikir cepat, jadi kamu dapat menemukan solusi hebat untuk situasi apapun.
Kesehatan: Kehidupan Aries tidak seburuk yang kamu pikirkan. Berhentilah berpikir bahwa kamu telah terkena kutukan atau semacamnya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Januari 2021 (4)
Ilustrasi wanita karier. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Zodiak Taurus

Asmara: Pasangan melakukan banyak upaya untuk membuat Taurus bahagia, meskipun kamu tidak menghargai usahanya sepenuhnya. Masalah sehari-hari telah menghalangi pikiran Taurus dan membuatmu memiliki suasana hati yang buruk.
Karier & Keuangan: Taurus yang bekerja di bidang tekstil atau mode akan beruntung. Namun perhatikan pengeluaran rutin bulanan. Berhentilah berlangganan dari layanan yang tidak lagi Taurus gunakan.
Kesehatan: Cobalah untuk memasukkan kacang mete dan jahe ke dalam menu makanan. Keduanya memiliki zat yang dapat meningkatkan produksi serotonin dan endorfin, dan itu akan membantu Taurus merasa lebih ceria.

Zodiak Gemini

Asmara: Perhatikan lingkaran pertemanan Gemini. Mungkin di antara mereka ada pengagum rahasia, jadi jangan melewatkan kesempatan untuk memiliki hubungan yang bahagia. Sementara itu, Gemini dapat menyinggung perasaan pasangan karena ketidakpercayaanmu. Jadi hindari pertanyaan yang tidak perlu.
Karier & Keuangan: Jika Gemini memulai bisnis, jangan menolak kolaborasi, meskipun itu sesuatu yang kecil. Ini akan membantu Gemini mencapai tujuan. Ketika Gemini mulai bisnis baru, wajar jika kamu merasa takut akan masa depan atau takut gagal. Namun tetaplah bersikap optimis.
Kesehatan: Zodiak Gemini berisiko nyeri di lutut dan tulang belakang. Jangan gunakan alas kaki yang tidak nyaman dan berhati-hatilah saat olahraga.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Januari 2021 (5)
Ilustrasi Partisipasi Perempuan di Dunia Bisnis Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang single akan melihat beberapa orang tertarik untuk menjalin sesuatu yang lebih dari persahabatan. Jangan terlalu kaku, karena mereka adalah orang yang sangat menarik dan memiliki kepribadian baik.
Karier & Keuangan: Cancer memiliki selera yang mahal dan kamu berisiko menggunakan kartu kredit secara berlebihan. Sementara itu kreativitas Cancer yang bekerja di bidang seni akan mengalir deras. Inspirasi datang bahkan ketika kamu sedang mengerjakan proyek.
Kesehatan: Gaya hidup Cancer yang sehat akan menghindarkanmu dari berbagai penyakit. Meditasi dan yoga mungkin akan semakin meningkatkan kualitas kesehatan Cancer.

Zodiak Leo

Asmara: Jika Leo berada dalam hubungan yang belum diresmikan, ini adalah hari yang tepat untuk meresmikan dan menunjukkannya kepada dunia. Sementara itu Leo yang masih lajang akan bersemangat membicarakan pencapaian dan kekayaanmu. Cobalah untuk lebih rendah hati saat mengobrol dengan orang yang kamu sukai. Jika tidak, Leo mungkin terlihat sebagai orang yang sombong.
Karier & Keuangan: Leo yang menganggur melihat bahwa beberapa pemberi kerja tertarik dengan profil online kalian. Leo akan menjadi kandidat terpilih untuk beberapa posisi hebat. Kamu akan segera menerima kabar baik.
Kesehatan: Hari ini kamu mungkin bisa menyembuhkan luka lama terkait peristiwa yang menyakitimu. Kamu dapat membicarakannya dengan psikolog.
Editor : Aron
Sumbaer : kumparan