Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Aquarius dan Taurus lajang akan bertemu dengan seseorang dari masa lalu. Di sisi lain, Aquarius, Pisces, dan Gemini semakin romantis dengan pasangan.
Dalam bidang karier, Leo dan Taurus harus berhati-hati karena seorang rekan kerja berusaha menjatuhkanmu. Penasaran dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 9 Januari 2020 selengkapnya.

Zodiak Leo

Asmara: Leo akan mendapat kejutan yang spesial dari pasangan. Kejutan itu membuatmu bahagia hingga beberapa hari ke depan . Untuk Leo lajang, kamu akan menaklukkan orang yang disuka dengan karisma dan kepribadianmu.
Karier & Keuangan: Seorang rekan kerja membicarakan Leo dari belakang, dia juga berusaha menjatuhkanmu. Jangan memulai argumen dengannya, jauhi dia dan bertindaklah hati-hati. Soal keuangan, kamu akan menuai banyak keuntungan finansial berkat investasi yang dilakukan.
Kesehatan: Kesehatan Leo semakin membaik, penyakit yang kamu derita berangsur sembuh. Tetaplah mengikuti saran dokter untuk mempercepat proses pemulihan.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo dan pasangan mungkin akan mengalami salah paham karena media sosial. Di sisi lain, Virgo lajang yang pemalu sebaiknya menambah kenalan dari aplikasi atau situs kencan.
Karier & Keuangan: Virgo harus lebih teliti, jangan sampai kamu salah mengerjakan tugas dari atasan. Pastikan juga untuk memeriksa hasil pekerjaan sebelum menyerahkannya. Dalam segi finansial, Virgo harus berhemat dan memperbaiki rencana keuangan.
Kesehatan: Keadaan fisik Virgo cukup baik, kamu bisa tenang hari ini. Pertahankan kondisi ini dengan menjaga pola makan dan pola tidur.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Januari 2021 (1)
Ilustrasi pasangan tak harmonis. Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Jangan menghadapi argumen dengan emosi, itu akan memperburuk keadaan. Sebaiknya, tenangkan diri dan selesaikan masalah kalian dengan kepala dingin. Untuk Libra lajang, hubungan asmaramu tidak mengalami perkembangan hari ini.
Karier & Keuangan: Seorang kolega mengajakmu untuk memperdebatkan hal yang tidak penting. Jangan tanggapi hal ini, fokuslah dengan pekerjaanmu. Untuk urusan keuangan, Libra harus mengurangi pengeluaran dan menyisihkan uang untuk menabung.
Kesehatan: Perhatikan kesehatanmu, hindari konsumsi minuman alkohol dan rokok. Pastikan juga untuk rajin berolahraga, tidur cukup, serta minum vitamin setiap hari.

Zodiak Scorpio

Asmara: Zodiak Scorpio yang menjalani hubungan jarak jauh harus memperbaiki komunikasi dan belajar percaya satu sama lain. Untuk Scorpio lajang, kamu harus berdamai dengan masa lalu sebelum menjalin hubungan baru.
Karier & Keuangan: Scorpio yang berbisnis akan mendapat tawaran akuisisi atau proyek yang cukup besar. Pertimbangkan dengan matang sebelum menerimanya. Dalam segi keuangan, Scorpio harus menghindari penggunaan kartu kredit hingga keuanganmu stabil.
Kesehatan: Jaga ketenangan pikiran dengan melakukan meditasi secara rutin. Pastikan juga untuk menerapkan pola pikir positif setiap hari.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Januari 2021 (2)
Ilustrasi pasangan LDR. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Hargai dirimu sendiri, jangan berkutat dengan hubungan yang tidak sehat. Di sisi lain, Sagitarius lajang harus memberanikan diri dan menyatakan perasaan pada orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Sagitarius yang sedang mencari pekerjaan akan segera mendapatkannya. Sementara itu, kamu yang bekerja di bidang kreatif akan mendapat banyak ide hari ini. Soal finansial, kamu harus memperbaiki metode pengelolaan keuangan sebelum mencoba investasi.
Kesehatan: Kesehatan fisikmu sangat baik, kamu juga lebih percaya diri. Pertahankan hal ini dengan menjalani pola hidup sehat dan berpikir positif.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn lajang akan bertemu kembali dengan cinta masa lalu. Kalian akan menjadi dekat seperti dulu. Untuk Capricorn berpasangan, hal sepele akan memicu keributan dalam hubungan kalian. Tapi jangan khawatir, keributan itu akan segera berakhir.
Karier & Keuangan: Capricorn akan mendapat keuntungan finansial lewat usaha sampingan yang dijalani. Soal karier, kamu harus mencoba lebih keras guna mendapat kenaikan jabatan.
Kesehatan: Lakukan meditasi atau yoga untuk menjaga ketenangan mental. Bila perlu, kamu juga bisa menghubungi bantuan konseling profesional.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Januari 2021 (3)
Ilustrasi pasangan mesra. Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Keberuntungan sedang berpihak pada kehidupan asmaramu. Aquarius yang berpasangan akan semakin mesra dan mengerti satu sama lain. Sementara itu, Aquarius lajang akan bertemu dengan seseorang spesial dari masa lalu.
Karier & Keuangan: Kerja kerasmu selama ini membuahkan hasil. Kamu mendapat kenaikan jabatan dan gaji dari perusahaan. Beberapa Aquarius yang berbisnis juga menuai keuntungan finansial yang cukup besar.
Kesehatan: Perbaiki pola makanmu, hindari makanan asam dan pedas berlebihan. Pastikan juga untuk minum air putih dengan cukup, minimal delapan gelas sehari.
Zodiak Pisces
Asmara: Hubungan asmara Pisces semakin baik, kamu semakin romantis dengan pasangan. Kalian juga saling mendukung dan mengerti satu sama lain. Untuk Pisces lajang, kencanmu hari ini mungkin tidak akan berjalan lancar.
Karier & Keuangan: Pisces yang membangun bisnis harus mencari cari baru untuk meningkatkan penjualan. Dalam segi finansial, Pisces harus mengurungkan niat belanja hingga kondisi keuangan stabil.
Kesehatan: Hindari metode diet ekstrem, turunkan berat badan dengan cara yang aman dan sehat. Pastikan juga untuk tidur cukup dan melakukan olahraga rutin setiap hari.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Januari 2021 (4)
Ilustrasi wanita berbisnis Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries akan menghujani pasangan dan orang terdekat dengan kasih sayang. Untuk Aries lajang, kamu harus mulai berjuang untuk mendapatkan hati si dia. Jangan sampai dia melabuhkan hatinya kepada orang lain.
Karier & Keuangan: Singkirkan niat untuk berbohong, itu dapat membahayakan dirimu. Pastikan untuk selalu jujur dan profesional di tempat kerja. Terkait finansial, Aries baru saja mengalami kerugian.
Kesehatan: Daya tahan tubuhmu menurun karena stres yang dialami. Jangan abaikan kondisi ini, segeralah menghubungi bantuan konseling profesional.
Zodiak Taurus
Asmara: Kehidupan asmara Taurus kurang baik hari ini. Kamu yang lajang masih terjebak dengan masa lalu. Lalu, kamu yang berpasangan akan bertengkar karena rasa curiga yang berlebihan.
Karier & Keuangan: Taurus sedang kesulitan karena tagihan kartu kredit yang semakin menumpuk. Soal karier, seseorang yang iri pada Taurus berusaha menjatuhkanmu dari belakang.
Kesehatan: Kesehatan fisikmu cukup baik, tapi tidak dengan mentalmu. Jangan abaikan hal ini, segeralah menghubungi bantuan profesional untuk konsultasi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Januari 2021 (5)
Ilustrasi pasnagan mesra. Foto: Shutter stock

Zodiak Gemini

Asmara: Dewi Fortuna sedang berpihak pada kehidupan asmaramu. Gemini yang lajang akan memikat hati orang yang disuka dengan kepribadianmu. Di sisi lain, Gemini yang berpasangan semakin mesra dan kompak.
Karier & Keuangan: Gemini akan mendapat keuntungan finansial sumber tak terduga. Kamu juga akan meraih promosi dari atasan. Tapi, promosi itu mengharuskanmu untuk pindah ke luar kota.
Kesehatan: Gemini merasa stres tanpa sebab, kamu juga sulit tidur di malam hari. Jangan mengabaikan hal ini, segeralah mengubungi bantuan profesional. Lakukan juga meditasi agar pikiran tenang.

Zodiak Cancer

Asmara: Pasanganmu menjadikan dirimu pelampiasan untuk rasa kesalnya. Dia semakin sering mengeluh dan marah tanpa sebab padamu. Di sisi lain, Cancer yang lajang baru saja menerima pernyataan cinta dari orang yang tak terduga.
Karier & Keuangan: Cancer sangat kreatif hari ini, kamu memberikan solusi unik yang menguntungkan perusahaan. Soal keuangan, kamu sebaiknya menghindari investasi besar yang berisiko tinggi.
Kesehatan: Mood Cancer sangat buruk, kamu juga merasa lelah karena pekerjaan yang menumpuk. Atasi hal ini dengan melakukan meditasi ringan di waktu luang. Pastikan juga untuk tidur cukup di malam hari.
Editor : Aron
Sumber : kumparan